Sign in with Twitter

Username:

18 | off

323 Following   627 Followers   1,027 Tweets

Joined Twitter 9/14/22


@beautifuImonst_ blekping @bxsrweng aga nyesek @diktajavv kirim cv ny dmn @dannis288 besok @pp4dill kang cocol bool @n0cturnal3 gemess @delfannn_ kok jdi sedih yy @bxsrweng yuu @eliocndra masi pagi lohh @mokacinooo_ morning riii @miekuahx morning juan @syangnyakm nice info @TahuTelorPedes makasii
11/10
2022
@sadistycs tes ombak @armviy @moodyboyss yaallah uda malem loh😭 @Reeyy____ sabar ya~ @xxxiki_ nitip salam?kiw jj an nih https://t.co/46IOL7zizp
Retweeted by kiki @azielww plis😭 @lykeishaxa 9 menitrekomendasiin parfum yg bau ny tahan lama dong @mokacinooo_ not bad @izfze sama @n0cturnal3 ayok @bxsrweng ayo nangis @BoyzFess_ yu @bxsrweng coba kasi cashback @BoyzFess_ yu @paddlepopchocoo w gampar lu @tembikarbatin terlalu cakep😩 @BoyzFess_ yu @pp4dill stock sebulan @azielww cobain deh @delfannn_ pagii @vee_dorant gws ya km @eliocndra panik mode on @Miamikzr katakan kntl @bxsrweng hloo @pp4dill ninuninu @yekaligakuy pagiii @dunnskyy pibesday!!
11/9
2022
@Vellfireboi ppp @wildnryhn km nanyea @kykinout paan tu @paddlepopchocoo iya deh @pengabditaroo ntr di cakar @nasgorasiin lanjut dong @dunnskyy so pasti dong @getclo5er keceabis nangis trus liat cermin, baru nyadar muka w cakep bgt @elyogabrnt bobo bareng @maabboyy cocok bgt @manukjurig @dunkingdonat ucul bgtt @yekaligakuy ini cafe mana? @Bianjingan_ pibesday!! @dannis288 bolos yy @leordna dmn tuu @yekaligakuy parah bgt @favorizzz pagii @dkontollate pibesday kmuu!🎉
11/8
2022
@diktajavv punya @BoyzFess_ HAYUK @BoyzFess_ yu @y0urExxx jujur smpe nngis😞 @xxxiki_ true min @kykinout tdi siang ujan @alwysfckgi muak bgt @kykinout langge @esblueeee gampangisi otak gw: kamu nanyea kamu nanyea kamu nanyea kamu nanyea kamu nanyea kamu nanyea kamu nanyea kamu nanyea kamu… https://t.co/kNijtGun6Y @withthenoodles affa iych @elyogabrnt KECE ABIEZZ!! @thisfuqihh gassin
11/7
2022
@Willinurarea https://t.co/evRSZg0rCA @beautifuImonst_ diam kau @yekaligakuy ngga yy😤 @getyourshitt_ angkut @beautifuImonst_ affa iych? @dynanerell hadir @eliocndra angkutt @wildnryhn dmn tuu @elyogabrnt pake pelet kalii @brobrosoe ini gembong gasii @paddlepopchocoo y @ambopteryx_ pibesday!🎉
11/6
2022
@flouxen gassin @favorizzz siap" gih @subswayys rajin bner @alwysfckgi nitip bwangg @esblueeee cmn bisa pasrah doang @bxsrweng iyain aja dh
11/5
2022
@immdisini pntr @pentolllpedess mutualan dlu si @azielww kdg" ga ngerti mo bales gmn gasii😭 @bxsrweng km jg kn? @paddlepopchocoo wkwkk kebiasaan @pp4dill kagetttt😭 @azkaniorkhl_ wede @alwysfckgi sering yy
11/4
2022

0