Sign in with Twitter

Username:

nu @y0urrqween makassar

https://t.co/EgFKtBcxrl

3,993 Following   6,776 Followers   74,875 Tweets

Joined Twitter 11/25/11


@akunoer hehe @buryamter rindu bgt @andrilixx sange @merryynur kgn @bagasbenar1 yoi @yaudahwann asli @akuhalubanget kasar @typingwriters biarin ma @iyaakevinn kevin @WirroSableng212 km aja @dindayohanes ya dong dindeee @vikritpratamaa real @aziyzan udah hobi ja @imyour3rd aku jg sayang km @oy_rell wadu @muhfaay iyaa @oy_rell iya @entartuuur___ tau tuh @andpurwa ya ngga gitu @bukan_jojo wadu @aaiyodii hooh @lely_marfuah iya @therapeuticsoul astagfirullah @akutaurifky wadu @ltsmeyo dahlah @fahririnaldi__ respect @rgilhamsyah rehat @Hiibram iyaa @manistapiboong astagfirullah @ilhamalmsss iyaa @sweetlittle___ nah @penawarmood ada @balbalp_ okdeh @aziyzan luv ibu @esaaae__ semangat @Geboyy__ @LazadaID mantep @Hiibram ok bram @kristoporusedhi ga usah chat @hndykrnwan asik @ipehdong iyaa @gafakboi ya baguslah @balthazhr_ iyaa @manistapiboong kasih paham @prill___ inget itu @iqbaalhariss mun to the dur @hppymilea sabarr @yufikadwi harus @monmonicagraysh ya gitulah @RuangBaper noted @wahyuhdyttt_ wadu @nisaamolla iyaa sayang @juwita_ijsn bullshit @Lifeofdan5 hooh @bukan_jojo capee @uexeater waduh @faizahahahah waduh @Zendagondrong ciat ciat @maeeemunah semangat ica @Baperdiary_ heem @nurrohmah___ semangat @Virgogurls___ @realfood_id waw @c0klatkedju sini cerita sma aku @monmonicagraysh @realfood_id yeey @txtdariige_ bner @BosRiyan wkwk iya @vivielawantii duh @mrdva__ aku juga kpda uang @penawarmood benerr @awwtasyaa potong aja anu nya klo cuek @hellobby___ Aamiin ya ki @fahrrur_ waduh @ariprastia06 bergaya sesuai isi dompet aja @timelinetwiiter finally @ohwongayu hii @gillgamesh_ di patok ntar @Ceoofhahahihi 😭😭 @ijsn_ iyasi sama duit jg @RuangKode notedaku saat ini : berpura pura tidak perduli denganmu berpura pura tidak merindukanmu. @notuurmine_ parah @miikdaar_ yupp @nisaistipani nah @jasjusmadu ngepublish, tp cuman sesekali doang @siput_rii hebat @Akusiap83968491 njir @Ameliaadeh gtau, ngga pernah rasain @casandra_kirana Aamiin, semoga ya @andriandinoraa nah @thallarey wkwk @mhdagil_ kurangin ekspektasi @yaudahwann gpp @tsaniyaa__ bgt @Lollabanget coba cuci otak aja @deditrii wkwk @fifybebby jadi gimana dong? @Yogaptra_ bagus klo sadar diri @panggilajaayu parah ih @yuliinee hooh @renitaaa__ aku pernah wkwk @notforkidzs lagu apa itu
6/18
2021

0