Sign in with Twitter

Username:

it's ok if you're not ok

614 Following   41,597 Followers   61,570 Tweets

Joined Twitter 4/30/20


@SebutajaAngguN maapin ane juga ndrong sapatau banyak salah🙏 @therapeuticsoul heh w baca ampe kelar y 😭
5/13
2021
@akunoer mohon maaf lahir dan batin @therapeuticsoul langitkan terus @muhfaay semoga ya @SebutajaAngguN tidur ndrong @taubinopalE males ribet @SebutajaAngguN sante bg sante @bayu_joo maauuuDear me, i'm sorry for everything that hurts. @Hilmanmaarif Ya Allah kangen banget sama diri sendiri pas lagi bahagia-bahagianya @namapalsuuuu kut lah masa nga @Julianmj_ sadarlah bahwa kamu bukan siapa-siapanya @izalizul15 sedang memasuki capek sama semuanya @izalizul15 jungkir balik mikirin masa depan
5/12
2021
@sukasukadin dinn kemana aja? @taubinopalE penyesalanku adalah menaruh harap berlebih kepadanya @itsufo0 kenapa nga jadi man @namapalsuuuu nga gt cara mainnya met @izalizul15 aku orangnya gampang kepikiran @Riyansupyans mungkin kamu bukan orang yang dia mau @Repyourebae bang arip dah ngopi belom? @AksaraJingga8 semoga masih bisa ketemu ramadhan taun depan @hidayatwahyu11 w ngasuka gitu alias nga rapi alias kotor @ruanggalau_id istirahat dulu ya, sedihnya dilanjut besok lagi @SebutajaAngguN pake nanya 🤭 @keripiktela disayang Allah 😁 @Riyansupyans doa terus pokoknya @dwikimic maka dari itu sebagai cowo kita harus.. @royan_farid aamiin a @Riyansupyans asik thr @Anggajuang_ waduh @zakayslf amin @wahyuhdyttt_ jadi sadar diri @penjurukanan ikhlasnya hati @Hilmanmaarif Sebaik baiknya tidur adalah merem @lely_marfuah sama lel @sstrongerrr kadang gitu @_vieetnamdrip wkwk @RuangBaper nah bener @ogha_adi untung sadar @andrigunardiii pacaran terus @imdepan kebanyakan @xyanefrian pernah wlwl @akulucuunyu ikan gurame kan @AndiSmrtn berat @rgilhamsyah kangen @KopiPahitmu_ rebahan lagi @dindaarlynie_ modus @akutaurifky menjauh kemana @BisaBisanya_dik sadar yok @yudzu_ siapa coba @rioporat pernah @Hiibram bagi thr @mauapalagiii buat apa @manistapiboong eskrimm @penawarmood bayar dongYou didn't break me. I broke me. @AksaraJingga8 asal jangan muntahin di dalem om wkwk @therapeuticsoul coz dah w kasitau maren :( @hmzfaturahman kebiasaan dighosting @yufikadwi wkwk bisa aja @andrigunardiii ntar @hmzfaturahman catur @AksaraJingga8 lebaran a @izalizul15 nmax @izalizul15 dapet thr belom? @therapeuticsoul capek :( @dinulfadli_ harusnya lebih baik @realnovicha_ast gapapa sabar @fvckingbtchhh susah @atthenaphrodite sad bener @ryanandrn_ mending diem @fahrrur_ sabar @ariyanisetiya_d harus kuat @adiphpin pernah gini @therapeuticsoul :( @SebutajaAngguN ke kamar @thallarey buka dulu @pndwjya tugas apa @delfiayolanda nah tuh @puadamrizall ada2 aja min @AndreYlnt lewat @kapuspitaa seperlunya @Munip___ sama aja min @alvinbaj maaf a @Relyourbae2 pernah digituin? @oranggangerti min ngopi min @Nanangferdiy butuh duit @bacotanmika tengah @titiswell sabar @cunggun sad @echachaa__ wkwk bener @ruanggalau_id keknya emang udah paling bener dipendem sendiri aja @muhfaay pasti ada aPendem dulu, pendem lagi, pendem terus. @ruanggalau_id kebodohan terbesarku adalah membeli uang mainan dengan uang sungguhan @Julianmj_ masa udahan gitu aja @hidayatwahyu11 idealnya gitu ya @ruanggalau_id sabaarrr
5/11
2021

0