Sign in with Twitter

Username:

Jangan ikuti saya, saya juga cuma ikut-ikutan. | Email : barlie.ve@gmail.com / WA - 0812-2214-7512

727 Following   708,950 Followers   37,418 Tweets

Joined Twitter 11/20/18


Siapa yang luarnya haha hihi, dalemnya berantakan gak karuan? Sayaaaa.
1/31
2023
@mhdarieff_ Transferan duit.Me : Males pacaran, betah sendirian. Also me : https://t.co/b8LXDakD9n @makmummasjid Cap tiga jari @Askrlfess Gua kalo punya anak nanti bapaknya yang masak, gua demen masak soalnya wkwkwk @BanyuSadewa Tutup kuping sj🙏🏻Teruntuk saya, Tolong jangan berharap lebih sama manusia.
1/30
2023
https://t.co/KsumXOTnlF @duniavvi Pacaran aja males wkwk @fanasleep Joki y banh? @andihiyat Siapa ya @tanyakanrl 😐 https://t.co/kekwrMkBCV @KuntoAjiW Pemuja rahasia.
1/29
2023
@AREAJULID WKWKWKKWKWK @worksfess WKWKWKWKKWK @egiargians @sendybakhtiar WKWKWKKWKW @cursedkidd Bner juga, ngapain ya @radenrauf Rambutnya putih suka anime tapi bukan wibu. Minus pemakaian, ambil semua gratis kandang. #LoveStory https://t.co/MDQZwW02yp
1/28
2023
Drop 1 foto yang kamu kangen banget kenangannya, dan pengen ngulang lagi. @mlbbfess Estesnya jagoKangen diri sendiri pas lagi bahagia-bahagianya apalagi pas punya duit banyak.
1/27
2023
Drop lagu bersedih paling anjing.Orang taunya gue haha hihi doang, padahal mah jungkir balik pertahanin hidup. @racheltjhia Nsx? 🥺
1/26
2023
1 kata yang terlintas di otak lu sekarang? @dinulfadli_ Gapapa capek, yang penting jangan nyerah @tanyarlfes Belum nikah :(
1/25
2023
https://t.co/jJouQ5sg2s @lilithkis https://t.co/Bsj6awUReQZodiak paling bangsat jatuh kepada?
1/24
2023
@aylaffyu_ WKB 10 cabang @radenrauf Mood bersediAku kuat, tapi boong.Bukannya kurang bersyukur ya, tapi ngeluh emang enak banget wkwk.Namanya juga hidup, kadang capek, kadang capek banget buset. @duniavvi @jumozaa Jadi nongol😭Makin hari makin dewasa makin suka banget sama duit.
1/23
2023
Lagi capek sama hidup tapi gamau mati. @esteheci Moga bisa wkwkKenapa temen RL kalian gaboleh tau akun twitter kalian?Punya twitter dipake buat ngeluh mulu, aku. @CommonGeier Btul @Guafajuice Gak gini ya @zenolyyy Nissa sabyan? @SlKSAKUBUR Ash grey cok, platinum kek bahan wkwk @blackoceanos Maaci kak @pokonyamiripni_ Ngeri :( @SlKSAKUBUR W dm tu
1/22
2023
@sara_fajira https://t.co/FtJYjLE0Lm @mlbbfess Udah pensi🙏🏻 @mlbbfess https://t.co/ODjeXjBPNHDrop lagu yang lagi sering banget didengerin. @mlbbfess @akanpunah yaila kids wkwk
1/21
2023
Hidup ini agak bangsat, tapi tenang aja aku lebih kuat.Delete your feelings, heal yourself. @AquariusGvrls Gak masalah kalo value dirinya sesuai. @cursedkidd Wkwkwkwk🤣
1/20
2023
I dare you to tag someone who u miss."Tell me a big lie : It's okay, I'm fine."Apa itu nyerah? Akan kuhadapi semuanya tapi sambil nangis dikit.
1/19
2023
Kalo bisa ngamuk kenapa harus sabar. @devreyaa Congrats @racheltjhia https://t.co/dPSvYpaVnFI need vitamin D, alias Duit.Pernah sebucin apa lu? @senjatanuklir Jir wkwkwkkwAkan kuhadapi semuanya walau sambil ngeluh di Twitter.
1/18
2023
@senjatanuklir O aja ya kan @imdepan Doa adalah jawaban. @kegblgnunfaedh Met pagi bang https://t.co/ezidEfDF5fGausah sok gapapa, gua tau lu amburadul kan?
1/17
2023
Hidup penuh liku-liku~ Kadang seru kadang asu~
1/16
2023
@elonmusk Better sleep.Ketik 1 jika udah capek banget sumpah busetdah yaampun. @badzlinaaa Wolf cut wkwk @cloudynamii Ajarin kak @mlbbfess Temen DotA @racheltjhia Ek9 tetep.✨
1/15
2023
@AREAJULID Et makin banyak orang tolol @angewwie Nana yang aneh @rubyroseco https://t.co/euWpm8KH8V @rubyroseco https://t.co/7AhrZFpDI4 @rubyroseco https://t.co/TFPpfSn99O @zivamagnolyeah Konghucu @rubyroseco https://t.co/RWSL2HlYRK @cloudynamii Chou Yawi @romiyooo Chou Yawi gak ngotakAku aslinya amburadul total.
1/14
2023
Terima kasih sudah kuat sejauh ini. @sudahcukupumur1 Sama-sama yaa @kartikaristii Dibales kak @umikara_ Ada orang yang bisa dengerin gua, bokap nyokap gua selalu dengerin gua kok.🫶🏻 @frxalled Jangan nyerah ya! @yourpeanutss Gapapa, capek wajar manusia. Istirahat, inget apa yang udah lu perjuangin dan udah lu dapet selama ini.Mulai hari ini gua gaakan close DM, siapapun yang mau sekadar ngeluh, cerita atau apapun bisa langsung DM gua. Ple… https://t.co/Ynh5tFEcfgInget seberapa jauh kalian bisa bertahan sampe sekarang, tolong banget jangan ambil keputusan yang salah. Jangan p… https://t.co/SDN6sSaBJHSeberat apapun masalah kalian, please jangan pernah ngerasa sendiri. Kalo kalian butuh temen cerita, bisa dm gua e… https://t.co/3HoqeTyPZlKalo satu permintaan lu pasti dikabulin sekarang, lu minta apa? @Askrlfess Anj🤣 @angewwie Gak lama laper lagi
1/13
2023

0