Sign in with Twitter

Username:

lonely but i'm happy || DM for business 📩

27 Following   19,574 Followers   2,149 Tweets

Joined Twitter 5/7/19


udah ga mau berekspektasi tinggi ke orang lain, cukup jalani aja gimana kedepannya mau baik atau buruk hasilnya di ikhlasin aja.
Retweeted by strssbgtt @prynt___ hadehBukan tidak peduli, karena emang pada dasarnya bukan kamu orang yang dia cari.
Retweeted by strssbgttHi all, so I'm following this case personally closely. Please do help us to keep it in the highlight because so far… https://t.co/ZdorXyKUNv
Retweeted by strssbgtt
1/27
2022
@Crushditto sadseandainya kita tak sama-sama egois, mungkin kita akan melewati Januari ini untuk kesekian kalinya.
Retweeted by strssbgtt @brownsgrboba omg azarinee @Ferignw21 @pegipegi duh mantep bgt diskon nya @tariekap rekomen
1/26
2022
Sholat yuk, masa udah jelek di mata manusia, jelek juga di mata Allah, kan ga lucu.
1/25
2022
@dirutmrjprtma rekomen @uraababee WKWKWK sebajingan apapun laki laki ga bakalan mungkin kali terang terangan ngomong kalo cewe nya jelek,… https://t.co/emaOtIs2I3
1/22
2022
@Ferignw21 @pegipegi mantap bangetttttetap kuat ya, kalau bukan diri sendiri siapa lagi yg peduli. it's okay, believe that Allah is always there every s… https://t.co/2ilYfk06Fx @tariekap mau nyoba nih
1/21
2022
@raissaaowena pengen nyoba
1/20
2022
@Ferignw21 heranfyi sebenarnya pas lagi cape gini tuh cuman butuh banyaknya isi saldo rekening, bukan refreshing, healing terus ujung ujungnya overthinking.
1/19
2022
@Ferignw21 insecure bgt asli @ryanandrn_ aminnn @milkteaa____ amin @giniamatsii iyaa @vyowiz @squidwrd__ 🤣🤣 @Ayy_only biar peka @reyhansagevti_ aminn @sadarrdirii oh gt @tyaraharja wawmuak bgt sm org yg sllu apa apa itu di anggap lebay, kek self-healingnya org tu beda beda loh, healing bukan soal h… https://t.co/OOVY1DLqvA @faael0411 prnah @livingsans nah @cocooonut_ duh @oeliaaaaaa bner @pramuhtialll masa @A_florencia_ wah @napacidav mah @lagi_mece Mimin peka ga? @naamasss wkwk @monmonicagraysh emang gitu jadi orang yg gaenakan @vaaleriann bner @txtpesanalam noted @rapunjellhh wkwk @shanti_indryani hemm @perusakmental_ kebiasaan lu min @putrikhlfhw nah @andrigunardiii enak simpel @kuahbasso bner @ginidehput iyaa @lovebuggg___ sad:( @rahmarahayu25 bneer @gowjek entah @yaellahboy mantep @AanSaputraa_ yah;( @vyowiz :) @Renomahesaa g @taubinopalE aminn @AllShopeeThread bagus nih @nviwxyz iyaa @gheaurelia iyaa @holokus_ masa @Iiqmlnd hadeuh @gema_satrio oke @Meisyariindah__ iyaa @panggilYulaja nah @txtbuaya hahaha @bagasbenar1 nah @Nurafilah__ kebiasaan @awwsriansu iyaa @awwtasyaa hemm @imammauludin_ nah @bayikoala_ duit @JuwitaAckerman noted @mbaknotmas wkwkw @nasikemarennn rekomen @skuynaa tag @faradina_az iyaa @yenodaffaaa nah @GadisHijrahID aminn @gegeelnino bener @Balinewsid ? @Nurulhaayati hadeh @vrnsscfby nah @strawberyyna iyahh @SweetMartabak_ iyaa @LuvRhini nah @pemudahijrah08 noted @nanaarnaa_ iya @Humalife_ bgus nih @inijesiica duh @actuallysadboy_ gatau @ikankoki28 hahahaha @Adipati_ddolken ok @vyowiz wkwkwkwk @gesangnurh duh @maujadicrushmu wkwk @alfianyan_ semangat @mrttaaa2 sabar @momi_af09 SMA SMA @diaryofanoxygen hbd @jessicaberliin hehe @bkandewipersik hemm
1/18
2022

0