Sign in with Twitter

Username:

ronsky @yaelahRoni Jawa Tengah, Indonesia

putih abu abu

2,975 Following   3,167 Followers   29,307 Tweets

Joined Twitter 5/22/20


asal potong rambut https://t.co/ds3YiOjoa9 @iamygi3 mending mutualan dulu yuk @vndrrzqx hi bti @riswanizaar yuk gas mutualan @lucreciial yuk gas mutualan @fhotosynthesize Hbddmodel hair cut mu namanya apa (cowo)
Retweeted by ronsky @bukanardito hbddmodel hair cut mu namanya apa (cowo) @souwbek hbdd
9/24
2021
@srhsiiregar_ jauh @mendingngeganja iya hai @pedasaja haha gabisa @pqrsall jauh @_strss lont @mondeterasasusu haii mutualan yum @4li3nx_x mending mutualan yuk @haimalvin haii mutualan yuk @celticourbee mutualan yuk sapa tau besok bisa kek gini @celticourbee yg jomblo bisa apa @iiikyyy__ jauh @freshcutenes siip @wiwinnf aku kudus @bakterey siip @martabakasin jauh @pedasaja jauh @diapunyagw Jogja kah? @mekfluri_ siip @AdiRodrigoo_ jatengnya mana tuh @xzacv jauh @varoravaro Hbdd @kumistipissss_ mending mutualan aja yuk @biartinggii siip @ExMervin lumayan deket sih kudus Semarang @bakterey haii mutualan yuk @macchiatomint haii mutualan yuk @ExMervin Kudus @inibennn mau nya ke mars @jeelangkungg mana kmu @skyriz_ lewat nih mutualan yuk @stupidumbh siip @shauliye iya wkwk @humanflatt siip @akunsblhkeblok @gamakanbesi siip @masdoyadd Ya @ExMervin jauh @chawwwkue Napa malu @fuckincruelll aku gabisa kesana wkwk @50percenthell mana nih orangnya kiw @khaz__ jauh @nakalboyyy siip @JonathanSatria5 kota mana @denarill siip @jalangpeno kamu orang mana @initial_ai23 gabisa keluar keluar @sinyorezhas jauh @goyangiiinAde siip @rarapokoknya mana itu @dangeloalano siip @cchiiinnn kek jodohku @zyadorable gas @ksftrrr iya nih makanya @iamnotyourbb Jateng @vhdayn ga tahan @vhdayn ishh bocil mana ada @imhereom pengen juga @zyadorable ntar aku lap @Sopiilhami siip @setian_11 Jateng @Rama_aditya1918 itu deket kudus gak @shauliye masaaa @paopaopaw haii mutualan yuk @lifectrler haii mutualan yuk @freshcutenes haii mutualan yuk @biartinggii haii mutualan yuk @sisingahutan haii mutualan yuk @karetduaspesial haii mutualan yuk @prmn31 haii mutualan yuk @mekfluri_ Yuk gas mutualan @yametkudasi69 haii mutualan yuk @stupidumbh haii mutualan yuk @silendyou Dah males @humanflatt yuk gas mutualan @HORNYTIVITY haii mutualan yuk
9/23
2021
@zyadorable enak loh hot @Rama_aditya1918 jepara mu yg sebelah mana si @setian_11 jauh @cochorunch siip @fvckurbaexx mana emang @akunsblhkeblok @gamakanbesi yuk gas mutualan @sebutirbeas udah ngaca, sekarang mutualan yuk @sebutirbeas yuk gas mutualan @itsbembyyyy Yuk gas mutualan @itsbembyyyy haii mutualan yuk @initial_ai23 yah nganjuk jauh @zerogravitx jauh @gofutin mana emang @shauliye km mana emang @yaamiiee hiks @acelindy jauh
9/21
2021

0