Sign in with Twitter

Username:

akun shitpost berkedok quote

2,628 Following   6,336 Followers   30,165 Tweets

Joined Twitter 8/10/20


@affriskii okeng @isntdav hahahah @detwooo sedih ya pas kakeknya mau ditembak eh ternyata🥲 @hurufke4abjad virtual juga c @_asepjimi hahahah @mysnla caper lagi lah @cursedkidd faselin @virgoboyzzzz hi wira @detwooo kenapa ga jakarta aja @19thdecemberr cantik al @prettieze ga dua duanya @canzeur cantiknya lea😍 @silendyou gaenak @hianaakhwat sama @Ameliaadeh diread doang @urgeminibooy anjir @kevinnjosua hahahha @bkcttt nahh @frishateyou nahh @wathsad_ anjir anjirrr @bercakap_id nah bener @riethebarker gembelku cuma dirumah @Anggajuang_ yuk @zaym_malik ga @senducandumu nah betul @wanodyaarunikaa @injodotid wih @papaHariss sama😔 @andrilixx bukan mendingan lagi sih @maraanjas_ nah bener @miracleiny sabar ya @jessicaberliin anjing apal bgt😭 @yaellahboy sering banget @shflywz hadu @panggilnyacaca nah bener @monmonicagraysh hadeh @enanotnot diapelin ya harusnya @Nurafilah__ gatau rasanya @Mhdddiii bener anjir @alyafrcnn nah @racunbelanja_ lucu semua jadi pengen @Danielll_Braga gapapa gapapa mulu @awwtasyaa hahahaha bener @Gilaanggg_ bener juga @JuwitaSynyster bener @maasgie nah @luvinfaisy nah setuju sih @indrayanigrr enggak:( @Alincantkskl cari yg lain @sstrongerrr nah😔 @mbah_ndrong noted @gowjek diumur segini @PakLambeTurah__ iya anjengggg @faizahahahah semangat sekulnya @maniskucayang nah bener @sabilaarrh setujuuuuu @Danielll_Braga semangat @ydsetya keren @tetehslalusalah teruntuk mamahku😔 @wdwdyi wadduuuu @ohbby__ hahahahha kebayangggg @siiwisnuu setuju anjir @_asepjimi hadeh jimi @_theadithink artinya @txtdarishoppe racun mulu😩 @deaystna semangat @syayangkamu nyes bgt @bukansmbrnguser nah betul tapi sayangnya aku mau langgeng sama siapa ya @inijesiica tertampar @BaruKuSadari_ waduuhhh @thtaania bener @Dzaenatun 🙂 @tajemdong cantiknyaaaa @squidwrd__ hahahaha bener @peakyblinderss_ iya anjir kaya males bgt angkatnya @rokokkopisenja chat makanya @smartpeoplex hahahaha siapa @ddiittanyaaja betul @nksks_ when @heeeyyaaaaa_ siapa yg perjuangin aku @panggilYulaja gatau anjir @Hiibabycute setujuu @kos00ngg mau sedekah @penjualfanta mau aku colong boleh ga @hem_jolek gadulu deh kalo syaratnya harus nikah sm kamu @Ameliaadeh alhamdulillah ala kulli haal @dinulfadli_ tolol itu tolol namanya. tolol tolol tolol tolol tolol tolol tolol tolol tolol tolol tolol tolol tolol… https://t.co/zUdL8bF15b @callmedutt_ sabarya kita sama @GitaSavitrii_ nah betul @panggilsajapiki sengaja slowrespon biar kita bisa chatan lebih panjang eh tapi malah ga dibales karna topiknya udah basi @rokokkopisenja kasih tau dong @nurulftmah pokoknya tetep jadi orang baik deh @reyhan_irsd sering mamahku bilang gini @PutraDwn_ hahahaha anjing uta @JuwitaSynyster iya anjir mandi wkwk @BainaRachma tertampar
9/24
2021
@justiciafh hai ji @virhanfadillah tag @baraaKid susuk cinta @itsrandick inget @geminigirls04 pagi ndy tai
9/23
2021

0