Sign in with Twitter

Username:

i like drum, i love drum, yeah.. im drum.

2,004 Following   1,904 Followers   7,808 Tweets

Joined Twitter 10/7/19


@rresyarr @cap3hidup @Heionnanami @georgeouzzz @Askrlfess plot wattpad bgt anjir
11/27
2021
@cnyeoly haii @_selerakuuuuu dia sukanya sedap @DlanorDuck sini aku isi @Askrlfess cv itu ya daftar riwayat hidup @NATHANEEY baju anjir @NATHANEEY kok bisa pke baji sieee @Askrlfess tutorial dong kawan @nenggopud ga dongggemang iya si @aridonoshikato oke @cariakuditoilet pagi cup @resturrection gatauu @restuprayudi sama aja rasa buburr @sygfess yuk @bertanyarl lah gueepengen pergi yg jauhh @restuprayudi enakann diadukkk
10/14
2021
sksksksk anjing @Askrlfess sama wkwk @notyoursagaiin tabok ajaagood night everyone! https://t.co/z7kXMof6yX @Rellrauhl kgn gk y :( @brkenvbz istitahatt dulu cii @cursedkidd ke kepala bapakmu @xxevenags agak ngeri sih
10/11
2021
@tsy_a_a biar ada yg ucapin goodnight? @sygfess ketuk dulu @orangnyakalemm ngantuk tapi gapengen tidur @_silentmary besok yaagabut tapi males ngapa-ngapain @livingsans yg belom apaan? @DieDei00 emang enakk?? @boboizz amnesia nihh @aryaderspace bisa gak tuhh @Sundafess_ mangat nder @gonoutside aamiin @livingsans jungkir balik coba @sukaaajbjb samaa @sygfess ayokk @DieDei00 seblaknya pake simet? @boboizz malam senin boi @CinamonSbux sambil netflixan @pausmageran iya kan mau nyebrang @sygfess ayooo @aridonoshikato capek tauu @saasathoughts @sygfess bensinnya habis kak @pausmageran pegangan @sygfess ayoo @sygfess ayoo be my bestiee!! @wwaannderlust_ kok bisa samaan @pausmageran jangan tidur terus makanyaaa @tsy_a_a kenapa tuhhcapek bgt g sieeeSay! PA ayo mutualan, auto fb
Retweeted by ra. @Sundafess_ ihh resepp @ilyasakaa_ nyapu lahh @Sundafess_ cicing we haha hehe lamun aya tamu @pausmageran kurang enak lahh @pausmageran berarti kurang @sygfess anjay mau juga @pianjg kok serem
10/10
2021
@pausmageran @Sundafess_ lahh oyaa merembettt @pausmageran kurang wifi @pausmageran @Sundafess_ biasanya juga malu maluin atuhh @aridonoshikato males ngambilnya @Sundafess_ ayaaa @Sundafess_ lain malming ge diimah wae mane mah @pausmageran @Sundafess_ begeee😭😭😭 @pausmageran @Sundafess_ bukan akuu, tapi otak kamuu :(pengen makan tapi males @pausmageran @Sundafess_ nanti kalo udah pulang kampung jangan lupa ya @pausmageran @Sundafess_ naha ada paspor sagala asii😭😭 @pausmageran @Sundafess_ kenapa blm balik ke lautan? nunggu raja pausnya? @sygfess sama :( @pianjg lagi BAB tapi ingusan @sygfess ayoo @bekasibase ih kangen banget ke mgt @pausmageran @Sundafess_ udahh! naha terdampar atuh @sygfess kangenn jugaa @sygfess ni gue dulu anjirr @sygfess INSECUREE!!!! kalo nggak bingung ijin sama ortu atau mungkin dia lagi dalam keadaan sulit @sygfess ikuttt @pausmageran @Sundafess_ kirain pausnya Pangandaran @cookieepluto takk hikkk @Sundafess_ aku mah sok keuheul tapi sok karunya @pausmageran @Sundafess_ kok tauuuu, jangan jangan kamu teh paus Pangandaran yaa @cookieepluto kepala kao kubalik sini @Sundafess_ eh bener teu sih :( @Sundafess_ ikan marlin @sygfess yokk @Sundafess_ bosen we pokokna mah @apraseite samaa dongg @Sundafess_ teu main game tapi main nu lain nya? @Sundafess_ di rumah we @sygfess ayokk @cookieepluto tapi bukan cuma bahasanya aja nanti yg kebalikgabut banget asli @sygfess ayoo @sygfess yukk
10/9
2021

0