Sign in with Twitter

Username:

Iyam Gallagher @yamspaceboy Lembang ,Bandung Jawa Barat

GIGACHAD

528 Following   419 Followers   22,178 Tweets

Joined Twitter 8/30/19


@janjimiwa nangis gaRonaldo mocking Ole tactics after Liverpool scored https://t.co/UXql8QBVjM
Retweeted by Iyam Gallagher @memefess saya mendukung ole tetap melatih mang ujang @hyellopi bobo lagi weh @milkqyta pais tahu sumedang ath na @Faitopil ikhlas ihh kan mun ultah kudu aya tumpeng gais :( @subhanawluv pake kecap sama kurupuk dibubukeun padahal mah @widia_rista ditwitter ath ngucapin ya @milkqyta pais kadal gurun ada?
10/25
2021
@michoputra_ hah serius suka nyobain pemain muda pas kapan?back to OG https://t.co/RM9I00EJeU @Sundafess_ duka abi mah sakola enjing @michoputra_ ole mah takutan ga kaya pelatih lain suka ngasih jam main buat pemain cadangan yg lain wkwk @ironmaiden134 ateu mu eleh @michoputra_ padahal di ajax bagus malah jadi penurunan karir panic buying wkkw heleh mau sampe kapan percaya prose… https://t.co/UufB0E0qBQ @michoputra_ seengganya van de beek kepake mik kasian wkwkwHT: Manchester Untitle 0-4 Liverpool https://t.co/8QMFCRQDiX
Retweeted by Iyam Gallagher @michoputra_ kan conte bekas chelsea juga mik @michoputra_ rumor antonio conte gimana mik? @Faitopil nya udh ath nasi tumpengna mana da lapar ath aku teh :( @Faitopil kuena mana sok? :(teu tibra da fans mang ujang 🤣 https://t.co/SiVAyZ0Wg6 @janjimiwa Sama" masuk goa miw 😂 @Faitopil habedeh gais 👏 @janjimiwa miwa kan decul @DeviNvt_ makan seblak ath @Rezadwii1 mayan bisa ternak cacing wkwk @rainsyahnia kudu ngapung ahh jauh kwkw @Rezadwii1 apa ini mbae @rainsyahnia kabita teh:( @milkqyta lau anak beks yee?
10/24
2021
sampe ngiklan loh di twitch ini coldplay apa emang udh kurang peminatnya 🤔 https://t.co/zTR6XcGF7h @ArthyKardashian koyoan gais @Rezadwii1 dibedong @bdngfess teu apal @airin_kp belum ath @amanotworth song of memes @ssvangogh @literarybase avv sapa yaa @milkqyta sabar yaa :) @milkqyta ina pernah ga? @rainsyahnia teu kirang subuh teh tidur teh :(
10/23
2021
wkwkkw up gan https://t.co/1p4LC2qIQ9 @rainsyahnia by : rainyahnia @anak_buruyyy good night juga teh @anak_buruyyy wah enya ketang, paksain bobo teh @anak_buruyyy demo tehmilenial mah coba2 soalnya jokowi gagal dan pdip hehehe https://t.co/YPCHH0ISbK @anak_buruyyy sabtu mah tos kuduna libur teh :( @anak_buruyyy moal ah enjing deui weh @Sundafess_ heug siah budak batur @moondeleine absen hadir @cakepiecea merem geura @qwertyxyzjkl tembokna tak tergantikan @peniwise_ heup ahh @Rezadwii1 hayu @Ch0coglee pantes gembokan @anak_buruyyy sama ,kayanya kena kutukan :( @amanotworth teu puguh kumaha helmna tibalik mereun wkwkwk @milkqyta pernah ath @milkqyta ada jamet bekasi na :( @milkqyta ngapin sih jauh" kan ada sumrec wkwk @milkqyta yah cewa lah wkwkwk @milkqyta wkwk jadi aku yg pertama ngucapin ? avv @milkqyta masa sih gapernah ngerasain wkwk @milkqyta padahal cuma nyuruh makan doang :( @bucinnnabatiii kudu bager mah sanajan teu dihargaan oge :( @milkqyta jangan lupa makan ina @sundropfleur jadi aang avatar @apalagijuni bismillah bonus kripca @amanotworth ama ge sarua mereun
10/22
2021
@bdngfess nuju tuker shift @anak_buruyyy iyaa ath da aku mah kena komputer sama lasan pas smk jadi gini :(( @anak_buruyyy 2,50 sareung 2,75 @anak_buruyyy yeuh ath anggo nu abi aiteu aya mah :( @anak_buruyyy kan ceuk abi mah kawarang :( @anak_buruyyy kawarang? @bucinnnabatiii teu pernah sih soalna sieun aya nu nyeri hate @slytheruuun sanes ku panangan nyusutna meh tapakan :( @cosplaysadgurl @Sundafess_ desa wangun sari pasti moal apal
10/21
2021
@cosplaysadgurl @Sundafess_ sakecamatan tapi tak sedesa @anissafirda3 panadol gais @bndptiii tidur buna @ardianramd si mujaer cager asa 10 vs 12 orang maen teh @BabankTamvann percaya proses bang #olestay @ardianramd percaya proses kang mangga ngadu gapleh sareung guru penjas🙏🏼 https://t.co/NzUgCeGBK8 @ardianramd percuma jadi badut ucl dan eplsemangat dong min kayak yg lemes dah https://t.co/3vGcwlX8ix @hambamuyallah geura tidur ath @bdngfess nya berarti acan @nenggopud langsung di hap @bdngfess hardolin @milkqyta dengan seluruh ~ @oogoediahmond @bdngfess wkwk lapang hungkul mereun 🤣 @anak_buruyyy @bdngfess keun bae ahh da emang kitu jalmina nurutan abubakar gening 🤣🤣 @anak_buruyyy @bdngfess soalna tos beunghar lembang mah ieu oge bade aya McDonald 🤣🤣 @milkqyta merenung sejenak @anak_buruyyy @bdngfess masantren sareung anakna nya wkwk @anak_buruyyy @bdngfess bade misah ti kbb lembang mah wkwk @oogoediahmond @bdngfess da lembang mah loba tempat ulin ath teu jiga soreang hehe @anak_buruyyy @bdngfess sanes aa umbara wkwk
10/20
2021

0