Sign in with Twitter

Username:

spam di twt, kalo di wa garing

4,263 Following   6,569 Followers   218,945 Tweets

Joined Twitter 2/9/20


@Eno_Bening aku mam mie ayam pake nasiโ˜บ๐Ÿ‘ @orgkokgini hsbebejskk @dalvincasino kek kaget aja sihhh๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”10/10 enak๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿคญ๐Ÿ˜”๐Ÿ‘๐Ÿคก๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜ซ๐Ÿค™๐Ÿ’”๐Ÿคกโค๐Ÿคก๐Ÿ˜š๐Ÿฅบ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿค™ https://t.co/XhfL1uW9DTkalo yg coffee ini kek nesc*fe yg macchiato deh kalo gasalah rasanya. paitnya dapet, kopinya juga kerasa. agak kurโ€ฆ https://t.co/RnQ8MbD1tvoatside yg milk ini beneran kaya susu fullcream, tapi lebih kerasa gitu . enak bgt, dilambung jugaa๐Ÿคญ๐Ÿคญ https://t.co/kqqyCcg2bWoatside seenak iturill wkwkwkwkwk๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘ https://t.co/iFcuaUfvLebeli telezoom lens sama macro lens buat dipake ke samsung A51 (hp keluaran 2020) dan hasilnya lumayan ๐Ÿ˜๐Ÿซถ https://t.co/qajWWGkUVy
Retweeted by peteri'm cute i'm hot @axxyen_ ya @scentlest dipepek palanya @yulia_antasari perna @yulia_antasari tp aku couo @_donatcokelat gajelas ajg๐Ÿ˜” @AaDenkow cuase im spicy for yourrrrr heaarttt @sisalahjurusan ๐Ÿคก @pelernasaurus pertahankan @pillcwzayn pagiii @pillcwzayn @unmagnetism wkwkwkw ajg๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
5/30
2023
@oxhdamnn sama๐Ÿ˜ญ @axxyen_ smbil desah dkit @McDreamyxxxxx ktawa @axxyen_ suka yg kasar @ciumakuplease inara??? ๐Ÿฅบ @axxyen_ ajg kau ayen๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’˜ HAPPY #EUNHA DAY ๐Ÿ’˜ ์‚ฌ๋ž‘ ๊ฐ€๋“ ํ–‰๋ณต ๊ฐ€๋“ 5์›”์˜ ์ฃผ์ธ๊ณต ๐Ÿ‘ผ๐Ÿป #์€ํ•˜ ์˜ ์ƒ์ผ์„ ์ถ•ํ•˜ํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค ๐Ÿฐ #VIVIZ #๋น„๋น„์ง€ #HBD_TO_EUNHA #HAPPY_EUNHA_DAY https://t.co/by8hkldem3
Retweeted by peter @nicetryreff smngt @axxyen_ smngt @AaDenkow pasti bokep @cprlian spill cat rambutnya๐Ÿ˜”๐Ÿ™๐Ÿป @FR_9876 @KelRandomBoi kanciang @KelRandomBoi @FR_9876 samo wak mah da @KelRandomBoi @FR_9876 padang ma da? atau dilua padang? @sebatasangann malam @ozispace cute bgtttt @nyctphili4 shalom @cindybkansindy malem @bukanaov malem @starlight200791 makasii๐Ÿฅบโค @icbruwu nona lim? ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ @KelRandomBoi @FR_9876 mang suka gitu @hayopiii malem @xxodpp malem @lamprophony__ sendi @pokonyamiripni_ iyaih๐Ÿ˜” cape bgt jd cewe๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” @Ditt_ditto hi @pelernasaurus tolol๐Ÿ˜ญ @FR_9876 anjiang ang @BIlommandi tobat ajgggg @4bib0b malamm @mtchaloverss soree @wewkarin kalian semua suci aku penuh dosaaa @AaDenkow a ajarin makam eskrim๐Ÿ˜”๐Ÿ™๐Ÿป @AaDenkow idaman apa niii๐Ÿคฃ @hypeboyl soodam's husband???? ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ @redhasheila aku kan wang tao zhi ka ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š @lifesucksstars naon euyyy @ozispace siri siri @tanyakanrl kalo kulit u rada terang, bagus pake ini nder @tanyakanrl ga ggue doang ternyataPANAS BGTTTT BADJINGAN๐Ÿ˜ก @biitssss karna karbohidrat dicerna @wellandgoodboy bagus @milkchoco96 mau @dinotaurusxx bagus @yourlucasss apatuh @sweetblack_9 udah bangun @sukasusuenk gak @rizersttt_ iya @xixilopu berangat kemana @feelthesam aamiin @tanyakanrl ciri khas https://t.co/4aGId9kVOH @bilviiiii cuantik @alphabhed siang @txtalterreza kenapa @richyotherside wax saja @unicornunicornn jelas @taurusboyyyyy wkwkwk sama๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘ @crispyporkbely pepek @babyngeped wihh om @UrKalxetin gratis dong ka๐Ÿฅบ @javvandes ??????! @padamu_yg ga :( @bayhiigede mandi @emsiplurimekdii rill min @bilviiiii semua @moviemenfes nanno @HeyCrescentt it's okay, sy jugaa @rioooo enggarame lagiiii, makasiii ^^! @ciki_ariess km kan cowokinfo netflix #zonauang
5/29
2023
@xzyue_ kapan ya @scentlest lu dong wkwkhi๐Ÿ‘‹ @FR_9876 kasar baruak @FR_9876 huwek
5/28
2023
@pdfperjuangan HAHAHAHAHHAHA @remahanbata namanya๐Ÿ˜ญ
5/27
2023

0