Sign in with Twitter

Username:

make it simple and better https://t.co/WdtjN5rkzm

6,912 Following   13,245 Followers   44,901 Tweets

Joined Twitter 2/28/14


@feelsoluckyy Lucuuu @itsvrnn Yuk
5/17
2022
@jessicaberliin tapi dia nya gak suka gmnPura-pura gpp itu capek @fikrifingkreww Thank u @MirzaGulam19 Sip @caturarii ga tau @harden_nallau πŸ‘πŸ» @ismawais maafin ya mamah cantik @yeaiamfine Kadang minta maaf juga biar masalah cepet selesai @dewirahmat_ Sama dong 🀲🏻 @pokonyamiripni_ Iya malah nakutin 😭πŸ€ͺ https://t.co/fzqmYSpuH6Meminta maaf bukan berarti kalian salah dan dia benar. Tapi semata, karena hati kalian lebih tinggi, dari pada ego kalian. @iman_saaputra @AditiaEfendy2 itu knp cewenya yg nyosor yaaa 😭😭 @nihboyyy Makan yg banyak trus istirahat @AditiaEfendy2 Kok kebalik ya πŸ˜­πŸ˜…πŸ˜Œ
5/16
2022
@tescontact Mn ig nya @parkjjmn_ Tlg di fb ya @intanapsri Tlg di fb ya @abdillhsn_ Tlg di fb ya @Defra_es Tlg di fb ya @vr_greysky Tlg di fb ya @Enn27810007 Tlg di fb @habeburger mn ig nya @tescontact Boleh atuh @Tiar_4 Tlg di fb ya
5/14
2022
@aepsanclover Tlg di fb yaa @Pendu2kPribumi Tlg di fb ya @Draftdriw tlg di fb yamutualan ig yuk πŸ€— https://t.co/urvsi8lBGq
5/13
2022
@hidayatwahyu11 yg utama ga takut dosa apa ya, dosa yg lain aja udah bnyk πŸ˜­πŸ˜… @sbyfess kan dia yg bawa helm, dia yang ribet, dan ga ngerugiin yg lain, ya udah sih biarin aja terserah si mas nya @ketopract @tanyakanrl Tau ??? @ketopract @tanyakanrl planet lain πŸ˜‚ @voousil @tanyakanrl Ko tau πŸ˜… @tanyakanrl dibilang 2 tp lebih deket ke 21
5/12
2022
beruntungnya orang yang menikahi ukhti berkredudung berkacamata, dia dapet 4 wajah dalam satu orang
Retweeted by Aku
5/11
2022
@eghi_sumarlin09 dirapihin biar ga berantakan @mamangartup Alhamdulillah baik put 😊 @bwonjor Alhamdulillah baik juga πŸ₯°
5/10
2022
kamu apa kabar ?
5/9
2022
@tanyakanrl Alhamdulillah 2 digit soalnya dpt dr kantor πŸ˜„ @astrophile_al sianggg @convomf siapa ya
5/7
2022
@me_aey28 taqabbalallahu minna wa minkum ka fit πŸ™πŸ»
5/6
2022
@Deebiarinaja Masyaa Allah, cantik, baik, pinter cari duit, pinter bikin kue juga … idaman banget πŸ₯°kalo kamu pilih yang mana : a. gak cakep tapi banyak duit b. cakep tapi gak banyak duit ????????? @Deebiarinaja kk bikin sendiri kah ? Bnyk bgt ? πŸ‘πŸ»πŸ˜udah tau jawabannya bikin sakit hati tapi masih ditanyain juga -cwk @convomfs duit duit gw terserah gw lah @sofiafdd_ Nastar cantikkk @prynt___ yaaaa @YakshaAraka kayak yg punya @rinadhiiputraa mn @ArsadKamudin iyaaaa πŸ˜„
4/23
2022
@jevanadi Nastar jep @obiputro Doanya gmn tuh @iullitt bantuin bikin yuk πŸ˜‚bantuin bikin kue dong πŸ˜„ https://t.co/9PbALIywpe @eghi_sumarlin09 17 @fah____mi kamunya aja yg lemah πŸ™πŸ»yang berat itu bukan RINDU, tapi yang berat itu adalah IKHLAS
4/22
2022
@yourPizzaaaaa trus gmn cara ngatasinnya ?Pernah gak kamu mikir, kok berat banget hidup gw ?
4/18
2022
@immuezza sm dong @FiestaBergerigi enak juga @urgemoi kl aku tak bisa memilih πŸ€ͺ @AjusAlvaro bukan warna ya @jar2ray mba2 nya emg cantik2 @septiohp kue baru itu ?? @dartbynt_d bukber yuk @laksonoyudha Nastar @khisinJR Bukan warna @ArsadKamudin 22 nya @vinzzx_ enak juga @holasun_ gambar mksdnya typo @Poconggg @jek___ bang drpd ngasih bang @jek___ vespa yg udah pasti beliau mampu beli, dikasih ke yg lain aja bang πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» @ensglumpy boleh , tp jgn ngarep dan hrs ke org yg tepat @dqrkspk pengen dipelukkamu lebih suka yang mana ? https://t.co/vJGruiN7Cv @risesknight123 hai kamu @callmeoty oty cantikkk πŸ₯° @ryanzlnuts aih aih @holasun_ gampar hanya sebagai pemanis @jek___ @ijlfdhlu Alhamdulillah, aku juga mau πŸ˜„
4/16
2022
@callmeoty jelas @Julianmj_ lelah tapi sayang @marimaskitaa emg udah ditimbang ? @holasun_ Itu kt siapa dong @itsaboutclownme gimana @marimaskitaa maunya sama yg baik, sabar, tanggung jwb, setia, perhatian, tinggi, alis bagus, putih, bisa main gita… https://t.co/5yR1vRZE9F @marimaskitaa cariin wkwk @sayangakugaknih tinggal sleepcall lg aja @IAfzalurrahman dicoba aja @garrettpcorn cieee πŸ˜‰ @naolanic sama siapa πŸ˜… @khisinJR gada lawan haha @marimaskitaa aaaa mau πŸ˜‚ @tacaaass sama dong say
4/15
2022

0