Sign in with Twitter

Username:

yans @yanshayy jabodetabek

peace spot | suka jalan-jalan ditrotoar Sudirman

751 Following   41,639 Followers   7,732 Tweets

Joined Twitter 11/28/20


@BoyzFess_ KEK PERNAH LIAT DI PINTEREST 😅🤭 @exyezets 🥵🥵 @Jyansss Ber 3s? @callmeaimm NOTED @callmeaimm Pls iya susah bgt detail matanyafirst draw! 8/10 karena masi belum bagus bentuk bibir sama rambutnya 😬 https://t.co/ZoJm4nz525 https://t.co/RKpgpu7cgg
1/26
2023
@vinosauruz Daddyyy🤩🤩🤩✊☝ @remahremahyupi IKUT @remahremahyupi Ditunggu papny @Vagabonsd Warnai hidup km blh? @bkandewipersik Yoay @cedricbad17 Ayskui @abcdefvcking MUTUAL ONLY 🤨🤨🙏 @mcdpnaspesial Siap! @AquariusMan22 jangan berekspetasi wk @TenebrasLucem_ 😬😬 @damniloveeyou Pelangi alangkah indahmu.. @b4ngsa Umm ayok bisa ka 🥺 @emsiplurimekdii Aren't you? 🤨 @kopidansenjaa jgan berekspetasi lebih ya 💀💀yang tunggu-tunggu akhirnya sampe juga 🥺💘 buat hidupmu makin berwarna gais! ❤🧡💛💚💙💜 https://t.co/lrKdlO0V4C @Bbyglvr_ bukan hot people mba tapi sial people 🥲 @Askrlfess @emsiplurimekdii wdyt?
1/25
2023
@captaincandu apany tu @sangkucinghitam Hidup masi penuh sama tutor ya☝☝"How is started how is going" how about me? ☹🔷️= pernah 🔶️= hampir https://t.co/UgXMfIChlK https://t.co/mJfme3gwKk
1/24
2023
gue gaakan post foto selfie kalo lagi ga naksir seseorang.
1/23
2023
@alterosfess Rep @rainbsbaru REPPP @kopibocil SMNGT atlit kitaa🤩ternyata aku jahat banget ya dicerita kamu hehe 😄 @dutaposesif Bye, minus -1000Tenang tenang besok masi libur ko 😂
1/22
2023
@vesselofpride @abcdefvcking 😒😒🤨 @abcdefvcking Sambil diarak² ya tan? 🤔🤭 @fckevrythingtd Moliatt @ryougoingtobed OMFG! 🥸🥵🤯 @ardisyyah Flbck @Askrlfess gue gamau nikahgue paling males dikasi pertanyaan misalnya kek "hari ini jadi jalan kan?" Mending ubah jadi "aku udah otw ya, kamu tunggu aja" @emsiplurimekdii @alterosfess Zuswan ada dimana mana anjir @alterosfess KAGETTTT @fckincontent sy juga @dehiidrasii @tanyakanrl Nanas spongbob @tanyakanrl Takut demiallahweekend ini jadwalny nemenin mama belanja sambil bantu-bantu masak didapur 💞 @fordickus Akun pertama gue berasa akun bokep bnyk bgt video² kek gini lewat dr kmarin² @marvelthekid Happy birthday vel!
1/21
2023
@memefess yang A bikin sange terus @abcdefvcking HAHA TERWAKILI AKHIRNYA 🤭 @callmeaimm Cek req dmnya coba @tadghmunich Vit D for life 🥵 @alterosfess REPaku suka hitam https://t.co/QEuzIEMojJ https://t.co/3VntRDDfrm @cedricbad17 KYUTTTT @awantobewithyou Cuz u're too hot🤧 @bukalakap Happy birthday bil! @awantobewithyou 🥵🥵🥵 @helmGundam Happy birthday!
1/20
2023
@dutaposesif Tapi kek ah sudahlah 😌😌yang banyak dipertanyakan divideo selebfilter viral itu bukan "ko bisa dia ngelakuin itu" tapi "ko Top nya nafsu sih sama dia" 😭😭 @mineisyummy iya anjir kek boleh kenalan gasi wkpernah gasi lu ketemu orang cakep didaerah rumah lu tapi lu sendiri gatau rumahnya disebelah mana @dutaposesif Cakep @callmeaimm @shan_er96 @urmoodyyyyyyy eh mksd aku ga gitu🥺 @abcdefvcking Seanggun itu🤭💅🏻 @shan_er96 @urmoodyyyyyyy Sm km sih @urmoodyyyyyyy KOBISAA? KO MAU? 😢 @shan_er96 @urmoodyyyyyyy Gatau lagi plss
1/19
2023
Ko ada ya orang yang disayang banget sama pasangannya @damniloveeyou Lehernya🤭kangen vibes bulan puasa 2022
1/18
2023
cara kamu ngelupain seseorang dengan cara apa?Serana once said: "Beritahu aku cara melupakanmu".. @worksfess jadi gini nder, ojol dikota jabodetabek itu mahal bgt kalo lagi jam jam hectic, dan kereta gini emang ba… https://t.co/6OuQOaL5M7 @Blackdamn9 😳 @Blackdamn9 Apaantu yg berdiri🤔 @remahremahyupi @mantankmuh Bolee @heydiko *How do we tell him? 😵🥺🤒 @remahremahyupi @mantankmuh Feker kali itu @yourfcknidiot @mantankmuh Maluuu
1/17
2023
@Askrlfess haha valit @CallP94949494 Nitip bang @tanyakanrl Jatinegara bang @Askrlfess 44 bang @AquariusMan22 BGT @remahremahyupi hati kamu tapisalah satu whislist yang pengen banget gue lakuin adalah picnic sambil ngelukis-lukis di kanvas 🤩🎨🍰⚘ https://t.co/7FdgzAOfGt @rainbsbaru RepCar free day dump 🏃🏻 https://t.co/zzTFBIHIZ8 @pokonyamiripni_ Belum punyakirain kamu yang gatau diri ternyata emang aku nya aja yang kek tai @tanyarlfes JKT @mhdarieff_ Takut ceritanya turun temurun ke sirkelnya haha @fckevrythingtd Mo ambil handuknya🙇‍♂️
1/16
2023
@Vagabonsd Kan km blm bangun @sonofbks Sudara @yue_urboei Snagat amat benar @bukanpakboibdg Sudara aing
1/15
2023

0