Sign in with Twitter

Username:

140 Following   357 Followers   21,557 Tweets

Joined Twitter 6/23/11


🤣 Teringat cerita ² orang tua di kampung masa membesar di Kg Petagas cerita pocong keluar kubur supaya budak² tak p… https://t.co/qf2DagvU4i
Retweeted by y a r a .https://t.co/ja8YyYjB27
Retweeted by y a r a .Berdasarkan SOP Rumah Sakit, petugas non-medis, termasuk KPPS tidak diperbolehkan masuk ruang isolasi pasien, meski… https://t.co/RDZDh0KIM4
Retweeted by y a r a .Keputusan mencabut ganja dari daftar narkoba membuka jalan bagi legalisasi mariyuana medis di berbagai negara. https://t.co/a1vOe2My7x
Retweeted by y a r a .what if we use 100% of our brain? https://t.co/rDhICepcli
Retweeted by y a r a .Korannya kampung sebelah https://t.co/ADepqk4JUR
Retweeted by y a r a .https://t.co/suwLVPX9BV
Retweeted by y a r a .Saya liat cita-cita kalian ingin tinggal di desa, memandangi langit biru, menanam sayur organik, saldo tetap diatas… https://t.co/wrqhdJVS1U
Retweeted by y a r a .Komisi Obat Narkotika PBB akhirnya memutuskan untuk menghapus ganja dari kategori obat berbahaya di dunia. Ganja in… https://t.co/DbKcTznANc
Retweeted by y a r a .Gue ga ghibah, Gue cuma ngreview kelakuan orng²
Retweeted by y a r a .Kemiskinan di Jakarta naik, orang-orang susah karena pandemi. DPRD DKI: https://t.co/mv8yZhXZsn
Retweeted by y a r a .Dipatiukur jadi daerah dimsum terpadat di dunia, kalah tokyo ge.
Retweeted by y a r a .Bagi masyarakat yang mengetahui keberedaan para DPO agar segera menghubungi Kepolisian terdekat https://t.co/qi0GNHCCX9
Retweeted by y a r a .Gimana?,udah siap untuk punya anak belum bun? https://t.co/kqsYn1zivI
Retweeted by y a r a .nyetir pajero kayak nyetir truck perbatasan min https://t.co/E1xy97HhXB
Retweeted by y a r a .
12/3
2020
Nih buat orang yang ngga enakan ✨ https://t.co/J2hPwdwJt2
Retweeted by y a r a .Sunyi mungkin hal yang ga biasa buatmu, tapi di Burger King itu biasa. Ini cerita Debby, crew Tuli di BK yg sama lu… https://t.co/AyqYWpTJVO
Retweeted by y a r a .Jika yg waras ngalah, maka yg tidak waras akan menguasai pikiran warga (yg kebanyakan masih mengira jika orang bers… https://t.co/BR49EmU8hl
Retweeted by y a r a .Wudhu itu fungsinya membersihkan diri dari hadats kecil, bukan dari virus. Protokol kesehatan gak cuma cuci tangan.… https://t.co/vzDHYvd44j
Retweeted by y a r a .Selamat malam Pak @jokowi . Perkenalkan saya Adi, Salesman salah satu perusahaan distributor di Bandar Lampung yang… https://t.co/0Dmzk9Ukr3
Retweeted by y a r a .turun angkot bukannya bilang kiri bang malah kiri bilang bos hahay palpalepalale hahahaha skip
Retweeted by y a r a .kcg! "kita dibuang ya mah?" "engga kok, kita cuma belum ketemu orang yang baik aja. sebentar lagi bakal ada org ba… https://t.co/fs1TMsOO5J
Retweeted by y a r a .https://t.co/ztcthJxt2A
Retweeted by y a r a .Abis baca majalah Tempo hari ini soal Korupsi Benur. Ternyata Edhy Prabowo sama istrinya sengaja ke US buat ngejar… https://t.co/ZJd2dPtMx9
Retweeted by y a r a .
12/2
2020
klarifikasi tuduhan selama 3 hari terakhir 👇🏽 https://t.co/RIteMOEcE2 https://t.co/Sk6HO5SExZ
Retweeted by y a r a .https://t.co/vpl29AbHiG
Retweeted by y a r a .Pasar santa buka cabang di bandung be lyke.. https://t.co/a7xvoRD4sahttps://t.co/NNM1wxl9Uz
Retweeted by y a r a .Kontol. https://t.co/LFvvVDQZ5z
Retweeted by y a r a .Hotel estetik berbudget, tp yg di review ttg spot2 fotoooo mulu. Ga ada yg review, air showernya gimana, bantal dan… https://t.co/8mw4jsAd0S
Retweeted by y a r a .Realita hari ini: kaum liberal dan progresif Indonesia tak pernah mengubah azan... https://t.co/92Zsv2ztQv
Retweeted by y a r a .https://t.co/zXoS3Q5LoX
Retweeted by y a r a .
12/1
2020
Waaa sakit ni orang-orang https://t.co/ETUxmwbxALitu yang caption fotonya "delete soon" mana kok ga di delete? gue nunggu anjg
Retweeted by y a r a .tolong ya, gak semua hal bisa di "yuk bisa yuk" kalimat nya simpel tpi ngejalaninya setengah modharrr..
Retweeted by y a r a .https://t.co/Kfn7YWmNW3
Retweeted by y a r a . @firdzaradiany Dulu kalau nyebut langsung nama agamanya rasanya ga sopan selalu ganti jd non-muslim. Skrg baru ngeh… https://t.co/4HOKmSiMMKTukang jahit where you at???!! https://t.co/fKJjyUazxA
Retweeted by y a r a .https://t.co/6T4iy1ggsr
Retweeted by y a r a .Penggunan kata "Non" pada frase "Non-Muslim" itu sudah menunjukkan ketiadaan toleransi dan humanisme di Indonesia.
Retweeted by y a r a .https://t.co/5NPiM2Mr5S
Retweeted by y a r a .https://t.co/iVd8urnX0K
Retweeted by y a r a .From this To this https://t.co/CGX5ijd7Cn
Retweeted by y a r a .
11/30
2020
https://t.co/PCWKMDpjWi
Retweeted by y a r a .Macron harus belajar dgn Indonesia. Di Perancis, satu kepala dipenggal, beritanya ramai sampai ujung dunia. Di In… https://t.co/J1QrgfwIH6
Retweeted by y a r a .Indonesian Journalism 101 https://t.co/bHx8Zaxjnt
Retweeted by y a r a .KAU SENTUH BERANI BELIOU? PECAH PALAKAU!1!1!1!!1! https://t.co/wFlo7Ghneo
Retweeted by y a r a .Ketika anak tiktok ikut Indonesian Idol https://t.co/X9McGNF0kj
Retweeted by y a r a .Berita ini belum Viral Ya?? Kejadian di Sulawesi Tengah.. https://t.co/uGR5WGL9uZ
Retweeted by y a r a .4 nyawa, 1 rumah ibadah. Yang sedih, beberapa bulan lalu pemerintah justru dorong SKB 2 Menteri jadi Perpres. Atur… https://t.co/auAWHWNkSs
Retweeted by y a r a .Untuk semua pertemanan yang gugur oleh waktu A thread https://t.co/LA0Us0K2hz
Retweeted by y a r a .https://t.co/hJHCEHbjxb
Retweeted by y a r a .Wonderfully silly https://t.co/GrHxfAb8YF
Retweeted by y a r a .Si anj 😂 https://t.co/pWL6I3VTJt
Retweeted by y a r a .SEKTE MANA LAGI INI BUSET https://t.co/Rc0a1Ikl39
Retweeted by y a r a .Hashtagnya gak viral, beritanya juga. But you need to know. Di Palu ada kejadian pengrusakan gereja dan pemenggala… https://t.co/ZyXiFP1EPp
Retweeted by y a r a .sama kaya fresh graduate ngeapply kerjaan tapi disuruh punya pengalaman. he https://t.co/TM9RMFKPlM
Retweeted by y a r a .Logos turut berduka sedalam-dalamnya untuk korban di Sigi, Sulawesi Tengah dan turut mengecam keras tindakan terori… https://t.co/rejNwhC6q8
Retweeted by y a r a .bgst https://t.co/CVggbeIphg
Retweeted by y a r a .
11/29
2020
Good idea from people who think how to solve flood water problems. https://t.co/VowHIVVPfM
Retweeted by y a r a .#plisatuhlah :( https://t.co/KboZbStU8H
Retweeted by y a r a .https://t.co/fhwKJEyU6D
Retweeted by y a r a . @hrdbacot https://t.co/DpDc97SHYN
Retweeted by y a r a .#BringBackBuSusi
Retweeted by y a r a .Penyelidik atau penyidik profesional biasanya justru akan semakin tertarik memeriksa kaitan jika ada orang yang mem… https://t.co/TxYfbKFOOJ
Retweeted by y a r a . @dikaagustianna @BEM_Unila Lah ada instagram jd dafpusPeristiwa Tanggal 30 April 2001 saat Gus Dur di paksa lengser dari jabatan Presiden RI. Lahul fatihah https://t.co/RXJwS9KEeJ
Retweeted by y a r a .Sekarang harus bisa bodoamat, mau temenan ayo, ga juga gpp.
Retweeted by y a r a .menurut gw aespa bukan grup kpop tapi cewe cewe jaksel lagi sleepover https://t.co/3Tq79CFhmc
Retweeted by y a r a .Ibadah terpanjang adalah menikah. Karena perjalanannya cukup panjang artinya kita butuh bekal; Ilmu, mental, financ… https://t.co/euBeaBYyiv
Retweeted by y a r a .Kawan2 kucing tu datang 😭😭😭 https://t.co/VUFmW1eZQR
Retweeted by y a r a .https://t.co/fCIOoKwQ7q
Retweeted by y a r a . @TretanMuslim congratssss, patah sudah kutukan kalo jodoh itu tuhan yg atur
Retweeted by y a r a .The best thing I’ve learned this week is that when squirrels fall/jump - they land like superheroes https://t.co/XuY80hCuNp
Retweeted by y a r a .Selamatkan anak dari polusi akhlak!! https://t.co/acGTgrDKki
Retweeted by y a r a .https://t.co/9aNkSG9ui0
Retweeted by y a r a .https://t.co/YG6GJLaWKj
Retweeted by y a r a .The devil wears prada | @danillajpr @AnindikaRama 👗 https://t.co/8NFW82QY0B
Retweeted by y a r a .mantep juga nih sekarang acara perpisahan sd 03 petang disiarin di tv https://t.co/yyQEUpWSLV
Retweeted by y a r a . @shelmatazkia Pernah nanya langsung tukang SPT beginian untung dia jujur cuman memudar ga ilang sempurna, langsung gajadi wkwkwhttps://t.co/pAHrvjKomg
Retweeted by y a r a .😂😂 https://t.co/t8Bfd75QGH
Retweeted by y a r a .Kenapa orang suka mengurus hidup orang lain? Karena itu lebih mudah dari mengurus hidupnya sendiri
Retweeted by y a r a .Say no to breeding! Masih mau punya kucing ras rambut panjang? Yakin bisa memelihara dalam suka dan duka? Yakin uan… https://t.co/lE7fAdMscO
Retweeted by y a r a .
11/28
2020
Dis! typo nya meresahkan 😭😭 https://t.co/d60NTPstQ6
Retweeted by y a r a .euy yg sabar ya cimahi, kamu udah dilelewe terus sekarang nambah bahan lelewean lagi https://t.co/j8WMUbOOa6
Retweeted by y a r a .Tanya2rl trombosit be like : nyusahin gua aj lu https://t.co/MEs5008pnR
Retweeted by y a r a .https://t.co/qVPorfAOnc
Retweeted by y a r a .tolong warga twitter bantu juga 🙏🏻😭 https://t.co/FEaBTMAhn2
Retweeted by y a r a .Pak @jokowi segera lakukan Reshufle Menteri deh pasca menteri KKP di tangkap.. banyak menteri bapak yang mulai memb… https://t.co/XM9fLnLAzr
Retweeted by y a r a .Harus bahagiain orang tua? Lho memangnya orang tua ga bisa bahagiain dirinya sendiri? 🤔
Retweeted by y a r a ............ https://t.co/BaI2hdrfR0
Retweeted by y a r a .
11/27
2020
Saat ini jalur rempah sdg diusahakan oleh kemendikbud agar menjadi warisan budaya dunia oleh UNESCO. Salah satu sya… https://t.co/nNURwnDv68
Retweeted by y a r a .Nct orang bandung aku liat mereka makrab di istana bunga https://t.co/2auUclNrnb
Retweeted by y a r a .https://t.co/eXEPDyWt9Z
Retweeted by y a r a .https://t.co/4qM2Vxp18J
Retweeted by y a r a .Koleksi foto tambal ban apabila anda kepepet tidak ingin menghadiri acara atau datang terlambat dengan alasan… https://t.co/VJO2MLk7Ro
Retweeted by y a r a .RIP Maradona. Beliau tidak hanya legenda sepak bola tapi juga legenda narkoba. Distribusi barang saat siaran pertan… https://t.co/w1f8YShhGQ
Retweeted by y a r a .Ini video aslinya https://t.co/Ound4xDIXG
Retweeted by y a r a .Please... My son... he is very sick. https://t.co/m4tqv6jERF
Retweeted by y a r a .
11/26
2020

0