Sign in with Twitter

Username:

Yasirobbani @Yasirobbani1 Tangerang, Indonesia

suka sama yg suka, benci sama yang benci

142 Following   139 Followers   241 Tweets

Joined Twitter 9/4/19


@nocturnn4l ahmadtidur 2000
10/24
2020
Menteri peternakan: yasir rabbani Menteri kesehatan: mahesa cahya Menteri agama: miftah nasrullah Menpora: rekta ka… https://t.co/IF59C5otQJ
Retweeted by Yasirobbani @abduhswagger @rizkishla @FarrelFayi @LathifZaim @faiznurazmi @mfthnashrullah @Kuutukupret1 bakal jadi negara ter a… https://t.co/kczizE5KxY
10/7
2020
@rizkishla Bangsat
8/2
2020
Bilang nya sih numpang kencing, itu air seni apa air mani yg di keluarin? @mfthnashrullah Kalo udah sagne mah susah boss
7/30
2020
@Whteverme_L @bintangwirayasa Ga
7/7
2020
@subtanyarl Bajingan @FarrelFayi
6/30
2020
Menurut gw, orang yang bercanda soal agama itu bukannya dia tidak menghargai agamanya. Tp dia tau bahwa keyakinanny… https://t.co/8McQl3MWSu
Retweeted by Yasirobbani
6/29
2020
@rizkishla Hahaha bgsdDengan unfollow seseorang yg tidak kita sukai, bisa ngurangin gibah juga ya ternyata.
6/28
2020
@subtanyarl Permen karet
6/27
2020
TWITTER HELP ME :) Haloo mutualku, temen temen twitter dimanapun anda berada. Jadi sekarang aku lagi open po kaos… https://t.co/CheJp4lbdN
Retweeted by Yasirobbani @Whteverme_L Banyak cinta Ga mau?
6/26
2020
Menurut lu asik, Menurut org lain bisa jadi sakit. https://t.co/U73mPMrYd8 @FarrelFayi Muka lu lawak
6/23
2020
@subtanyarl Uwu syekali
6/20
2020
Oke siap. https://t.co/Wxe5bSnBr1Terserah klo mau dikatain belain pemerintah. Gw hanya berusaha untuk tidak gegabah lalu tergiring. Yang pasti, kami… https://t.co/Jhyy6wl1Wn
Retweeted by Yasirobbani
6/15
2020
Hobi yang lagi booming zaman sekarang: - bertanam - sepedaan - sok2an pantengin PS5
Retweeted by Yasirobbani
6/14
2020
@Kuutukupret1 Garuk samping2 nya ngabSemua keputusan yg kita ambil pasti ada yang Kecewa, entah itu diri kita atau orang lain. Pasti. Bener kata @uusbiasaaja
Retweeted by Yasirobbani @Sugusaddict Fuck fuck fuck @FarrelFayi WYAHM
6/12
2020
@ramzymoren Baru liat lagi soalnya,kirain udah selesaiEmang lagi jaman yah promotin seken akun di first akun?
6/11
2020
@FarrelFayi Cepet pulih ngab
6/7
2020
Insaflah wahai pemimpin...
Retweeted by Yasirobbani @rizkishla Penuh gimmick juga ga nih? @syahfitra_ Keep spirit bro
6/3
2020
@faiznurazmi Semoga aja ga salah orangLOL https://t.co/cpOo5LqJWl
Retweeted by Yasirobbani @rizkishla Hahahha @rizkishla Hilih @faiznurazmi Lagi di mekdi sih keknya tadi @Whteverme_L Uwu bingitzz
6/2
2020
@FarrelFayi @mfthnashrullah Plastik lebih estetik
5/31
2020
@FarrelFayi @ramzymoren @mfthnashrullah Kamis malem jumat yuk
5/24
2020
@Kuutukupret1 @FarrelFayi Sedap
5/23
2020
@abduhswagger Kalo siang keju yg mekdi lebih enak @rizkishla Hahaha AMI NDUTT
5/21
2020
@mfthnashrullah Mandi wajib up
5/17
2020
@Usernamemu1 @rizkishla Alig dadario
5/15
2020
@abduhswagger Proud of you bro 💪
5/12
2020
@abduhswagger @jakartaakeras @FarrelFayi @Kuutukupret1 Hahahha
5/11
2020
STAY SAFE GUYS✨ https://t.co/MSYGVuOb1h
Retweeted by Yasirobbani
5/10
2020
@Usernamemu1 @faiznurazmi Pibesdey cintah
5/9
2020
@apaansihdan @mraihaann Wah Bgsd lu dan
5/4
2020
Kekeyi tega bangett😭😭 https://t.co/dyvkRTlbDo
Retweeted by Yasirobbani @abdh_mhfd Di yu'ser apa jumak? @sarahrazihan @FarrelFayi
4/30
2020
@FarrelFayi @VICE_ID Otw taman krisan, kemek siang bareng @abdh_mhfd @satriarebahan Makhluk hina Bgsd,hahaha
4/28
2020
@aglkeanu @ramzymoren @Whteverme_L @subtanyarl Trus Trus? @rizkishla Hahaha,ajam jawas ga ikut ta? @tapiiqbaalqibul Kolang kaling
4/25
2020
@Whteverme_L @MyDamnStuffs Mau?
4/24
2020
@mraihaann @rizkishla @ramzymoren Tidur tenang gua @mraihaann @rizkishla @ramzymoren Samsudin anjinggggg @rizkishla @ramzymoren @mraihaann Ga bisa tidur tenang cuk kalo belom inget @ramzymoren @rizkishla @mraihaann Iya anjing @rizkishla @ramzymoren @mraihaann Pak safrudin bukan sih @mraihaann @maghriib Suami nya kartini siapa,lupa cuk @Whteverme_L Oh
4/21
2020
@Whteverme_L Sokap tuch?Cara hidup tenang : Sholat, Hemat, Bodoamat
Retweeted by Yasirobbani @Usernamemu1 Mengatas namakan agama untuk kepentingan dunia bukan berjalan diatas agama , begitu? @itsme__is Anda bukan golongan mereka @abdh_mhfd @abdh_mhfd @Kuutukupret1 @FarrelFayi Hahaha @Kuutukupret1 Bukan begitu bre,ke filter bukan berarti ngelupain, kalo masalah lupa atau ngga ga bakal di lupain de… https://t.co/z0Zjcr1ZPS
4/20
2020
@abdh_mhfd Ntaran juga balik ke sampurna lau @Whteverme_L @otakrebahan Woi duwi!!Cowok cowok ga punya apa-apa, gaya juga ngga, menghibur juga engga, yang kalo berkorban buat cewek berarti berhak m… https://t.co/70IE41TUyr
Retweeted by Yasirobbani @FarrelFayi Org bangsat juga makin banyak bre @RKalkaff Kalo magnum juga gua tolak @faiznurazmi @FarrelFayi Gimana mas pais ,udah sehat ?
4/19
2020
@faiznurazmi Y @ramzymoren Yg make magnum bukan temen eug hahaha @AjieeHeru Wahyu?Makin kesini makin bisa filter temen
4/17
2020
@ramzymoren @rizkishla @rclnatasyaa Lu murid nya
4/12
2020
Mungkin selama ini, kita memang terlalu banyak meminta. https://t.co/AQcSgnSI8i
Retweeted by Yasirobbani @ramzymoren @rizkishla Hahahaha jingan
4/10
2020
@rizkishla Rio imam?
4/5
2020
@rizkishla Emang pesyen nya disana plek @Whteverme_L Aw @abdh_mhfd @egfrmsyh Kasih yg punya kita duh
4/2
2020
@rizkishla Masih inget aja cok HAHAHA @YBRAP Dia masih ada sodaraan ama lu bang? @dipanggilnyaana Paslam @Whteverme_L @Whteverme_L Kenapa sih kenapa, sini cerita sama om @rizkishla Kalam muhammad bintang
3/30
2020
@Whteverme_L Ohh @Whteverme_L Oh,nyari ribut
3/28
2020
@Whteverme_L Sokap tuch
3/26
2020
@FarrelFayi Sekolah lu dimana emang?
3/17
2020
@cumabigted @adityajuliannn Firdaus
3/15
2020

0