Sign in with Twitter

Username:

Kii @yasudahlahkii Kota Semarang, Jawa Tengah

𝙆𝙖𝙙𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙞𝙟𝙖𝙠, 𝙠𝙖𝙙𝙖𝙣𝙜 𝙣𝙮𝙚𝙡𝙚𝙣𝙚𝙝 ❗

1,249 Following   1,487 Followers   12,079 Tweets

Joined Twitter 7/13/21


@hanaarlita_ hyy
10/15
2021
@Amo_ReeMio @bertanyarl duh enak, nagih 😒😂 @jowoshitpost nek aku kurir e tak pancal neng raine, kopok tenan @maurechh arep udan po? @ganjarpranowo kalo curhat boleh pak?😭 @nanisentyaa Alhamdulillah, masa gak mudik, parah bgt sih 😒 @nanisentyaa dah mudik kendal kapan heh 😒 @chaaaaeunwo wes skip, panganan ra enak 😒 @jowoshitpost cukup tunggu depan rumah @remahaanroti masih banyak yg kyk gtu @chaaaaeunwo ojo mangan seblak ngko lambung mu benyek @nanisentyaa blm bangun tdr dah buka twitter gini jadinya @hereais_ kasih buntut sih pake lem nasi @luthfiwiww duh, 😂 @mhmdroza iya neh za @Alincantkskl iya lin 😂
10/14
2021
@notyourdreaming gas, buruan nikah @notyourdreaming hooh zal, gmn? @susumelonn hooh mangane akeh @maida_azwa07 kluwer2 opo soh may 😂 @chtre makasih @Farhaaa___ iyq fer, bgt @WndRefian rasido gae brownies @Amo_ReeMio masak masak?😂 @sayangunii oke siap siap 👍 @AltamiraReena merhatike bgt cah iki 😒😂 @00le3_ ndang due anak @losegurlll nambah lemu @arikaraa_ iya raa @moviemenfes gpp sih kalo sambil nonton, asal gak pegang hape sambil makan @_im_yourj banget jo @doyanpisangg wkwkwk iya nda @ahnhani_19 jadi gini.... @ai_syaoctvia sabar ai. @sayangunii ojo lah, ngko sepi omah ku 😒😭 @_skuylife Alhamdulillah tam @chaaaaeunwo nambah melar iki @yulifr_ Iya lia @_skuylife hooh tam, nambah lemu 😂Tumben tutup es krim nya dibuang. 😁 https://t.co/3uNqBufHvr @bubuyancan hehehhe bener @sttorygurl oke ninda 👍 @mhmdroza iya za @canisss__ lagi wayahnya @akuinisiapamu_ aduh jgn nangis @Amo_ReeMio moh, elek suara ku
10/13
2021
@hanaarlita_ mlm han @ocaajahyapart2 biji apa neh @sttorygurl semangat nin @betariajaaa alaah moso @mynameiwann wkk fitnah terkejam @WndRefian ben koe seng ngerayu nek aku nesu @ccfineline lupa lagunya semua 😂 @WndRefian haha gak dong bu guru 😒 @WndRefian suarane mbah ku @mhmdroza sabar @ninaay_02 banget @bertanyarl @canisss__ wkwkk bentrok sama orderan neh @paanjiaa terniat ngeditnya, bgsd lah @pitachuuw iki meneh 😒😂 wes raberes nek dilanjut 😭 @pitachuuw golek duit go bayar angsuran, rodo edan iki 😒 @lulukzna1 mangan mbe masak @Wijayakusuma___ m banking contohnya @doyanpisangg iya ndaAndmesh kamaleng - Cinta luar biasa. https://t.co/yO7bzketnd @iindahsrrr ngapusi bgt @MarnoMbois sak karepmu lik, 😭 @_skuylife koe tok seng kesepian @eyoouuw ndas misale 😂 @_im_yourj 5 @gussyourbae wokwow 😂😁 @_skuylife alaaah ntut @Mtriauliaputra1 dibantu biar lewat tl @_skuylife jalan jalan terus yo urip mu 😂 @kozialdik hooh, demi anak @_im_yourj apa itu mandi? raup lebih simple @kozialdik congyang sek ayo @bidadarikocakkk rodo setengah kopling iki @ashdhrm_ gadoin bon cabe @Yasir_Alapa guaya mu ndes 😒 @mawarast siap 👍 @losegurlll iya ara makasih 👍 @resaprilia_ rasah ngarep bgt toh @eyoouuw seng penting ra nyekel liane @ahnhani_19 blm kenal deket @bagussuperr mambu no den @mynameiwann hadeeh @lulukzna1 berjuang bareng gelem pora? @pitachuuw wegah @losegurlll mulia bgt ra @betariajaaa no pict hoax @sayangunii Jelaslah itu @chaaaaeunwo wkwkwk ndak mampu @Asihpujilesta18 haduh hahaha @sweetsspxrkles minta ke ibuk @doyanpisangg syukur Alhamdulillah @doyanpisangg makanan cah kota @udinbikul sama aja @udinbikul kata terakhir @nasikemarennn baba
10/12
2021

0