Sign in with Twitter

Username:

ndpp bsk kita coba lg ayo smngt!!

10 Following   3 Followers   10 Tweets

Joined Twitter 11/29/19


Pernah nggk tiba-tiba pengen nangis tapi gak tau karna apa, pokoknya pengen nangis aja?
Retweeted by ind
8/3
2020
Yang selalu terlihat ceria dan sering bikin oranglain tertawa itu belum tentu gak punya masalah, dia juga punya kok… https://t.co/UgXl5cPost
Retweeted by ind
7/21
2020
Yang terlihat baik saja belum tentu benar baik-baik saja, bisa aja banyak hal yang dipendamnya. Karna apa yang dili… https://t.co/X4GbNa0r4y
Retweeted by indJangan khawatir, kamu akan selalu hebat jika kamu menjadi dirimu sendiri.
Retweeted by ind
6/19
2020
Kalo cerita tentang masalah sama temen ya secukupnya aja. Karena ga semua omongan atau cerita kita didengarkan ata… https://t.co/tQZyPDevhN
Retweeted by ind
3/19
2020
Gini amat jadi orang yang diperbudak sama mood, kadang tiba-tiba, - Bacot, barbar - Pendiam, cuek, ambyar - dan ka… https://t.co/6zQ1dyFkIY
Retweeted by ind
3/18
2020
"Benci ya?" Benci sih engga, namun udah saatnya cari kebahagiaan yg lain. "Udah bisa memaafkan?" Udah kok, pada wak… https://t.co/7BscWNrTqD
Retweeted by ind
3/7
2020
@uttazt_ yauda gpp love myself
2/12
2020
Saya pernah merasa jatuh sejatuh-jatuhnya. Tapi saya yakin bahwa Tuhan tidak akan memberikan cobaan untuk hambanya… https://t.co/HH2U7KecNG
Retweeted by ind
1/31
2019
@andihiyat 😀😃😄😁😆😅😂🤣😭🙂☺️😊
11/30
2019

0