Sign in with Twitter

Username:

ca @yazkijo malang

1,742 Following   3,166 Followers   11,404 Tweets

Joined Twitter 6/28/20


@adrff_ aaa masyaallah baguss bangeett😭😭😭 @w0siespie harus dimusnahin ga sih spesies kyk gini tuh @kkjrrr lewat nih ka, mutualan ga sie @psikopret lewat nih vin @yourbabexyz lewat mit, mutualan ga sie @aduhkamujelek andalan😃👍🏻 @bbygurlsssz mau kuliah? yu beli @papidisini wahh hbday and congratss @studvcks aamiin, btw mutualan yu
8/8
2022
@trcmpies goodluck araa @psikopret hayu vin
8/7
2022
@calsiumc mutualan yu
8/6
2022
@qardust shap @navanlz @AREAJULID yo kn iku woo
8/5
2022
@navanlz kangen aku adingin banget malem ini, kalo di dom kalian gimana? @jacooozy fb yaa
8/4
2022
@effbaharr fb ya @jacooozy holaa, mutualan ga sie @letstrydude matcha sih bil tp klo bisa ya red velvet sih @effbaharr yu laf @txtdarijingga gagang nya ga sih kayaknya @trcmpies araaa pangling bgttt😍 @urfavboyff lewat nih @alychrt yuk yuk @beachboy99_ congratss kak
8/3
2022
@sukavenus udah yaa @qardust sering terjadi @poyokgadangg hayu prada @dunkingdonat yu dit mutualan @jusapelll wahh mau dong depp @sukavenus lilu mutualan yu @rielxboy yu riel mutualan @mathyilda eh cipo kenapaaa
8/2
2022
@oxhdamnn udah yaa @spriterforever alhamdulillah @therealitysobad alhamdulillah juga @iamone__ alhamdulillah @dyhayuw syukur deh @ceeraunophile ttp harus semangat @asxyoz harus ttp semangat trs ya cantik @rhmatttttt gpp @Dixcreet sama @muluojanmulu wahh mntpp @diemwoi syukur deh @allbt02 mangatsgimana hari senin pertamanya di bulan agustus ini?
8/1
2022
@miraclegurll hayu dong @oxhdamnn mutuala yu yan
7/31
2022
@pulchritodin0uz fb yaa @qardust dah mandi @pulchritodin0uz mutualan yu? @pulchritodin0uz congrats, semangaatt
7/30
2022
@xenovilius yu wan
7/29
2022
@jisooboyfiee aamiin, semoga ya yog @bbygurlsssz ga gitu juga dong konsepnya ngen @sukasukaomingg mntpp ming @iamsoftquilla mntpp quil @heiyoallp aamiin semoga yaapa pesan kalian di akhir juli ini?
7/28
2022
pada malming kemana? @aduhkamujelek @pxchbey congrats adete
7/23
2022
@yournextmine hayu
7/19
2022
@matcha_wibuu maenan apa tuh? @dunxchill fb yaa
7/18
2022
@dunxchill yu dun mutualan @cariajamatt yu matt mutualan
7/17
2022
@moyeui yu moyy @lookschl waduhh, smngtt jijel @Desmasr24 pagie ayank @zeyyyboo pibirthday ziong🥳
7/12
2022
@zziiroxx yu zio @yhaszr yu sir @swee3tfairy junell always cantikk😍 @sweetyygirlie malem cantikk @iceburssst oh ya?😭 @thvilvy oh ya?😭 @wewkarin oh ya? makasii kayinn @pannteqs makasii hiaan @sipscoffe aaaa makasiii beb @skimokiss xixixxi
7/11
2022
@bapaoocoklat makasii mee @iamsxndy makasii sandy @crispybyy makasii giaa @nndamrr makasiii nda @jrzyrr_ bnrn joey? @mandaaaap mutualan yu @letstrydude asli sih bil @letstrydude aaa makasiii nabil @estawarmanis yu
7/10
2022
@fkgirrls_ fb ya @fkgirrls_ yuu @jennnsza engga @IM0SYA kece bgtt imo @whotfareyoux mutualan ga sie @scarletbitvh yu ra @jennnsza kacau bagus bgtt @needmatchaas yu ca @beachboy99_ fb ya @skrrraighttup yu fer
7/9
2022

0