Sign in with Twitter

Username:

bang yub @ybas25 Masih di jogja kayanya

kalo haus tu minum, laper makan, kangen ya bilang || ig : ybas19_ yybas25@gmail.com 📨

1,676 Following   4,016 Followers   26,338 Tweets

Joined Twitter 5/3/14


@Riyansupyans mancing keributan @taubinopalE naik turun kaya rollercoster @saddrongg gaberasa @Baperquotes___ enak banget asli @Crushditto dikejer ngejauh, jadi yaudah lari aja gua cape mau minum @BintangAlfHdyt pengen nya? @beeqoala @andrigunardiii ketik 1 untuk iya @beeqoala @andrigunardiii maunya😑 @B_eebbii gua juga pengen @tapiakuuuu lolos @nkcthi___ pernah ga ya @Geboyy__ kenapa hayo @muhfaay siapa si @nikolastttt server mana nih @poogapakecong enak banget yak @ryanandrn_ biarin aja dah berubah engga @penawarmood ketiduran enak @andrigunardiii inget lo cuma temen @sweetlittle___ tetap tenang @hacibee_ udah kok bang @maeeemunah kangen ga ya @rivwxyz mantep elu lah @rivwxyz wkwkwk mantep kan @kutipanrinduu_ bener banget @oeliaaaaaa kapan yaa @manistapiboong baru tau🙄 @dhinarghalizm kesepian @koiochiflag g dulu @nurrohmah___ iya cowo iya @gowjek pernah bang @nurrohmah___ gatau si @hmzfaturahman sedikit gila @Crushditto jangan wey @puadamrizall bahagia banget @royan_farid gua dibolehin kok @therapeuticsoul tuhan tau yg terbaik @Rama_aditya1918 baiklah bang @awwsriansu hidup seperti larry aja @fahrihussaeni_ gapapa banget @_vieetnamdrip berapa lama tu mgehafal @rgilhamsyah kok ngeri @your_oke siap a siap @bagusiky kasi tau bang @Dagelantwitt nokia bang @TCharelio oalah jadi gini @balbalp_ lo banget bal @gasukamain_twit pukul mulutnya @deditrii setujuu @fikriyelius_ bisa ya @muhfaay mending marah aja @benbeen_ mau disapa? @gowjek uwuu banget @prynt___ kek azizah @akutaurifky anjayyy @BisaBisanya_dik bisa aja @yailahwaz takdirnya dia meninggal @yudzu_ bisa yok bisa @ogha_adi ga gitu anjim @saydoji pasti dong @pndwjya kesian @nknthi_id tetep jadi baik deh @erzavindaf gapernah @harisubangkit aku benci pikiran ku @Riyansupyans iya emang bang @ukhtiquotes_ID dia ga ngerhargain usaha @figabut percaya sama allah @oneam___ bisa bang @entartuuur___ catettt nih @_akumanis makasih infonya @ijallagi alhamdulillah hampirkalo mau putus tuh bilang aja, gausah nyari-nyari kesalahan biar ada keributan
Retweeted by bang yub @Ayy_only pelan lama lama gilaSedikit-sedikit, pelan-pelan, lama-lama endingnya stressful.
Retweeted by bang yub @Riyansupyans apalagi sama yg punya😊 @thallarey biar ada curhatan @mynx_ jadi kudu perang dulu yak😂 @Arti_SebuahRasa tiba2 selingkuh @asubangetyaa anjay @Riyansupyans butuh temen yg cocok disegala kondisi @asubangetyaa alesan aja @Riyansupyans siapapun jodoh nya, semoga itu yg terbaik yg bisa nerima masalalu @ruanggalau_id ga dulu, gua cwk @ijallagi 😁😁 @asubangetyaa alesan aja @beeqoala 😭😭 @typingwriters burung lo noh kasi makan dulu @asubangetyaa jadi lo juga pake cara kaya gitu @erzavindaf pengalaman @akusalahiya aku bisa jelasin @yolaandinii apa hayo @ilusi_senjaAbu jadian aja belom @yolaandinii lahh diputusin😭 @bigichanxx kok agak sesek ya baca nya @powerpuffgiwls ikut dong @ekasriiw_ semangat @ijsn_ siapa tuhh @sansnurchy hmmm @buwungpuyuhhhh lahh bisa bisanya @yanaamnh semoga ngasih soal ga yg susah2 @sundanestle lakuin yg terbaik
6/21
2021

0