Sign in with Twitter

Username:

이모 @YBIMOSYA Paris Van Java

It's zone 15, wanna play hide and seek?📞

2,087 Following   2,747 Followers   23,586 Tweets

Joined Twitter 11/17/20


@iniijenn jennieee look at u! 😭 @itsyaboi_sen mau @virgoboyzzzz ngomong what i'm spanish not understand yor bahasa! @ezalpaa @bertanyarl segini tiap hari kerjaanya nyalip sana nyalip sini dah kek uler keket 😭 @ezalpaa @bertanyarl gue dari tadi sarkas tolong. 😇 @ezalpaa @bertanyarl serius bgtttttt 🙈 @febeybi tunjukan pesona mu byby @FWBESS antrian panjang kalo kata vian @sexggzz kasar banget brengsek @bertanyarl nyalip mobil aja ga berani apalagi nyebrang. 😋😋😋😋😋 @depitottt ga ada menyenangkan menyenangkan nya hari ini gatau kenapa @sapayawkwk gx ada tapi gapapa @princexale hau bale, how ur day? @Coffearabika ulfa @urbebyyy fatin pasti kuattt! @ftrsgn public relations? @sprtikucing you has smiling at pict 3 pretty. @kopikesukaan km muk g @kthxsai eh iya ya, dom kita bentar lagi zona item malah :( @puntengopuud duit ga terbatas tapi sakit sakitan apa ga ada duit tapi sehat walafiat? @pecintaa_coklat jangannn, ga baik buat kesehatan otak! 😤 @kthxsai zi domisili manaaa @espressoice1 bentar lagi ya @doyantidurrrrr main apa? @lumendinglahgue teuing abdi mah tara ngudud a @tapirapuh udah @txtdariajaa ofc, Everyone has a right to it. @kylakedua pake air anget tpi @icacacaccacac dilarang parkirrr @sftboiii pppp mutual ray ini raynya bm dipeluj @natdonatt yaampun kasian bangt anjrit. @fkgirrls_ @bukanfakboi10 iya mam gpp kok bisa ya anjg yang ngebunuh si Polo dong mas masa kanan semua orang yang p… https://t.co/kZUs91vPPl @mepteor aku bisa kok miii coba deh @akuputraaaaa hai puttt, ayo mutualan ig! https://t.co/VcPxlkacmB @mysnla boleh kok pake aja @bukanfakboi10 kenapa coba itu patung liberty jadi apa jakarta MRT dan papua? soalnya saya mau menanyakan apakah ka… https://t.co/ngYjC84zUX @urrqqueen mana aku galiat @topokidia ????????????? aku ga @saturnounn rame tau mi @negativitears just call me imoo. 💁🏻‍♂️ @aquasasetann instastory aku isinya ig music semua udah kaya radio @tidausahbacot yah ada 9 orang nih @Aelahnyet pernah denger emang? @urapoloby okay, hi vara. how ur day? @ilIbeurboy hi dimas, how ur day? @arikaraa_ aku gpp kokk. @negativitears iyaaaa bener kamu putee 💯 @thrmaygirl come here, hug me. get it all out. @bitjinmdness welcome to green snake squad, querla. 🐍 @freakinreckless LO SENGAJA BANGET FOTO DI BLURIN YE JING @gaziboo_ instastory aku full sama ig music pls @seblakmatang ga mau @dhikasdwntr uang adalah support system terbaik semua orang brader. 🙆🏻‍♂️ @mysnla darkk @heyoubcs weis nak hitz bandung! 😤 @sukakamuweh eh? dikirain udah kuliahhh! 😖 @Jodohharutoo salim sama mamak. 🙏🏼baru on twt lagi, so hey all <3 https://t.co/kb0ZmGnwMA
Retweeted by 이모 @yurexcrush kangen kali aku pntekkkk! 🙆🏻‍♂️ @virgoboyzzzz wira yang chelsea apa liverpool? @dndavs kakak able pisaaan ayo jadi kakak akuu! @pandoraajjk ih hi rara udah lama banget ga liat kamuuu! 😔 @yurexcrush hi upik, long tiime no see! @partner_hidup punyaku juga ada mau di pap kh. 😔 @rikyandriand ica keluar lo ica ini ada yang minta dibukain block nyaaaa @panggilajacina bisa namatin s2 di oxford dlu @TextdariNeri banyak yang kaya gini jugaaa @melonnte kayanya iya.. tapi gatau juga sih. @changcimeg Paniii cubang kamskwmskamaka <3 @hilmi99xan anjrit demi apa baru lulus SMP.. @allodyni4 gatau kan aku nga punya akte kamu :( @brainwaveeeeee both, sama sama canggung sih @silendyou naik motor @KingOfBuriqs ganteng lah a segitu mah, ayo maju aja! @mahaldinkitaa please, everything will be okay. fighting ya bro! 🙆🏻‍♂️ @_Naufalprasetyo boleh kok @freakyannoying isinya masih reply-an semua lub? @jigeumwoya kakak @dhikasdwntr kenapa ga sendiri aja? @Appntngnykpo makin cantikkk! <3 @bintangemon Home Sweet Home still best korean thriller. 🙆🏻‍♂️ @Sinchanbinale hai sinchan, how ur day? @kangbaakso lo traktirr ye @zwegchinsched hai jj, how ur day? @jekiikalem engga pernah nih @fdrldps coba di catok lurus siapa tau keren @_iyasayang_ agak susah ya soalnya @Pnyakamu_ ay thank u! 💁🏻‍♂️ @caramelovin apa ya, lagi suka sama lagu Marry Your Daughter sih @avocadoesgurls belum mutualan but Imo here. 💁🏻‍♂️ @chocolateicess kwari apaan baru tau :( @kangbaakso ih siapa yang nolak? @raidinl takit kenapa adinn!? @justaenme1 hi klod, how ur dayy? @ajengniila u too lala, stay safe ya cantik! <3 @_samallona bandung lebi dingin @lenadidieu mau? boleh kok! https://t.co/VcPxlkacmB @PJambyar aku masih anak seekolah, satu SMA~ @bacotantataa langsung banyak banyak nyium minyak kayu putihhh @Farovint positive thinking aja elah cuman kunti kok. 😖
6/24
2021

0