Sign in with Twitter

Username:

๎จ€ 22+

1,198 Following   8,688 Followers   54,612 Tweets

Joined Twitter 8/26/19


SS! mutualan rt aja gais ๐Ÿฆ“
Retweeted by presiden patah hatiSS! mutualan? rt aja cptt janlup fb ๐Ÿบ
Retweeted by presiden patah hati
11/24
2022
first account @yogadwitya_ suspended recently. ayo mutualan https://t.co/6YuCVQPmlL
Retweeted by presiden patah hati @useryxgx @yogadwitya_ sp lo?
11/18
2022
@usrrebahan nitip ah
11/16
2022
@lycheeytea ini anjj bgt si @silfanacil bener njir
11/15
2022
@HartaTahtaAnita wkw pinteran make hadits itu
11/11
2022
@spongebobnfess boleh ni https://t.co/6r0CtQAcvw @HartaTahtaAnita wtf, pp udh sm cwe msih bsa gitu? @usrrebahan aduh gmn ya @melinaisyh_ pbdaaayy ais! wyatb yaa! ๐ŸŽ‚๐ŸŽ‰๐ŸŽ
11/10
2022
kalau uang adalah titipan, titipkan yang banyak ya Allah.
Retweeted by presiden patah hati
11/8
2022
@spongebobnfess boleh ni yu! https://t.co/6r0CtQAcvw https://t.co/6r0CtQAcvw https://t.co/6r0CtQAcvw https://t.co/6r0CtQAcvw
11/7
2022
@iyasaayang incesss @spongebobnfess boleh ni https://t.co/6r0CtQAcvw
11/6
2022
@julyurxchink jan krim ke bpku ๐Ÿ˜ฅ
11/5
2022
Mood https://t.co/XDKElPgFHa
Retweeted by presiden patah hati @bebesushi18 foloan dong yo @andrilixx chuaaaks! @kittenbaik hi, pbdaaaayyy! @HartaTahtaAnita aga kasian ya, klo udah effort ujungnya ilfeel ๐Ÿ˜ฅ @iyasaayang cakeeeep ๐Ÿ˜– @cutieegurIl ngjar ap buk @iydhsin mana id name nya @spongebobnfess https://t.co/6r0CtQAcvw @iydhsin main ayok
11/4
2022
@maiimunnah_ abis mam aii @anysnii kerennnnn ๐Ÿ’ฅ
11/3
2022
@iyasaayang g diwoco nko @spongebobnfess https://t.co/6r0CtQAcvw yok!
11/2
2022
[GIVEAWAY] Dapatkan realme C33 GRATIS! Kamu bisa dapetin HP dengan Kamera 50MP AI + Desain stylish ini โœ”๏ธ Caranyaโ€ฆ https://t.co/ggAunnc2CJ
Retweeted by presiden patah hati @realmeindonesia Mau #realmeC33 #PastiStylish Mau #realmeC33 #PastiStylish Mau #realmeC33 #PastiStylish Mau #realmeC33 #PastiStylish
10/31
2022
@Novitajsuh cakep amat
10/29
2022
@akunoob_ ayaaaang
10/22
2022
@yogadwitya_ senyumsss
10/12
2022
@andrigunardiii tlong sisain buat gua satu napa @sukacitos sp lg si
10/9
2022
@chuakzover pbrdayyyy bunaaa
10/7
2022
Sudut Pandang Kami Sebagai Suporter. Kanjuruhan Disaster 1 Oktober 2022 [A THREAD]
Retweeted by presiden patah hati
10/4
2022
@iwnnabeURBF bs diem egk ๐Ÿ˜– @awwtasyaa bs diem dlu egk ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ฅ
10/3
2022
Assalamualaikum Sebelumnya saya turut berduka cita sedalam"nya terhadap korban insiden yg terjadi di stadion Kanjurโ€ฆ https://t.co/2NfeEZwXj0
Retweeted by presiden patah hati
10/2
2022
PFP / PROFILE PICTURE COUPLE โ€” a thread https://t.co/RKznpDAwdT
Retweeted by presiden patah hati @bebesushi18 emmm mna ya ayangku
9/30
2022
@micintaiimu nikah dulu bru ada @increvdiblesz hi jg nataaaa @maiimunnah_ sp tu @HartaTahtaAnita kpn y?
9/29
2022
@iamtryshb1 pankapan yaudah tau gak pinter nyelesein masalah, masih aja hobby nunda sholat.
Retweeted by presiden patah hati
9/27
2022
@yogi_lestari lwatt, leh nyapa g @qissajaa ak g breng sp sp @oneofrep seng smgt to repyyyy @askiinfatimah yo smgt atuh kmu
9/25
2022
Usia 20-an itu berat. Kita kehilangan kawan, membuat kesalahan, mengalami kegagalan, menghadapi banyak permasalahaโ€ฆ https://t.co/ou5VMYFaFZ
Retweeted by presiden patah hati @sukacitos ngaca dong anjj ๐Ÿคฃ @ginidehput seger ni @usrrebahan udah dr lama
9/15
2022
@ulannnuwwuuu linkna ulan?
9/13
2022
aku membela namamu, ketika mereka bilang kamu itu buruk bagiku.
Retweeted by presiden patah hati
9/12
2022
@911dinscalling bli lg @nviwxyz @ulfieksmaw beda lg klo beda daerah @usrrebahan ga ngaruh di kluarga ku sh klo soal kek gni ๐Ÿ˜…
9/11
2022
@Zulfamuu alhamdulillah dong @cursedkidd y srah dh lo @nurrohmah___ 163
9/7
2022
@lalailaa_ digeplak ajala @andrilixx tutor dong @Hitemantemanku ikut futsal dong
9/6
2022
@micintaiimu @nurrohmah___ ak pun @mcfloatleci krja halal yg pnting mah @HartaTahtaAnita trus knp emg? @HartaTahtaAnita yah blum mtualan sm ak nita mah ๐Ÿฅฒ
9/5
2022
jangan buru buru nikah, bener kata arief muhammad : carilah pasangan yg bisa diajak ngobrol tentang semua hal apaโ€ฆ https://t.co/RzymK94zrA
Retweeted by presiden patah hati @bodoamatnin mna ayangku? hallooooo? @bodoamatnin gaaaaaada @sbyfess Terima kasih banyaaaak min ๐Ÿ™๐Ÿปโ˜บ @rnhakiki met mbrojol mbarrr!
9/3
2022
@sukangemilbgt congrats yeee-rek koncoku jeneng e Amry lagi lagi ultah, Presiden Patah Hati. ๐Ÿฆ•๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ
Retweeted by presiden patah hati
9/2
2022
@rokoknyamild iya bang @ChandIdris anjir emg @indaaaz apa artinya @jfarxsq wkwk @rapifaoji iya dik @Deditr3 gede roso @hoalahmas wkwkwk @jfarxsq hadeh @Garangan_Sangar istirahat sejedag @andpurwa oke a gtu @Zendagondrong jadi satu2nya @gesangnurh @denger_ind josss @satyaekaputra_ wkwkwkk @protektiff yg mudah itu ngehabisin uang @manusiabeyond tau deh @txtfromfreezer_ anjay @CHIFKALONG slebewww @protektiff adeh adeh, ada aja
8/29
2022

0