Sign in with Twitter

Username:

394 Following   3,311 Followers   20,149 Tweets

Joined Twitter 2/27/14


@coffebit @666deathrash ni km drpd beli buku kiri mending jd beli bku cpns👍 @ladazaa Mbk lada :((( @evylagi Semoga cpet sembuh kaka cantik @miy4daiku Emg paling bner klo nemu duit gausah diambil. Benran kea gt soalnha @halupulisi Berak aku diginiin :(( https://t.co/94QVw5GE0N @libertees_id Maem disik @yulidocaine Jgn2 mau bilang terhalang agama tp dia gaenak soalnya dah 5th tp yahhh mamanya malah semakin menjadi2. Kasian @yulidocaine Haha asli si @Polusitidur_ Feminisnya child-free jd kemungkinan nukang ada. Lohh tp skrg ibu2 ada kok yg jd kuli aduk masang bata klo di tempatku @sei_partita08 Ngatain aku norak but ur bio WKWKWKKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWKSKWKWKWKWKWKKWKWK :(( @sei_partita08 Udehhh anjirrrrrr @sei_partita08 Iyaaa aku hapus yaampunnn @666deathrash @mediocrickey Iki anaknya org berpengaruh kalo cuma anak pengangguran mahh HAHAHAHA gabakal ramemending elu dighosting anak presiden, lah ini? dighosting jamet pengangguran
Retweeted by - @bang_bar0n Bg trit skinker bg @shorelineeeee Skrg kan kaesang udah "new relationship" sm pribumi dan yg seiman jg😌 @huussnnuul Rasis mbk tp ya ya ya... @Lukman_Mth Ini si ibu feli sakitnya double kill si: 1. Nemenin dari 0 sampe kaesang kaya skrg dan dijanjikan mau d… https://t.co/W1oBo3AY3X @aribgspanuntun Wkwk sialan😂😂😂😂😂 @Lukman_Mth Tp cina @onthesbrew Anak soleh patuh ortu @Lukman_Mth Gausah ikut2
3/7
2021
@virgaynity Bahagia terus inezzz! @jeliwis Lohh aku nembe aplut fto nang stss watsap koe rung delok yo? @jeliwis Nyindir terossss @scctttxh Komen ssts watsapku donk aku dah cantik itu :(( @haronamd Onaona🥰❤ @scctttxh Y jg y kaum u jrg brisik, brisik2 pun grgr pacaran beda agama😂 @Lukman_Mth Ok mantap👍 @Lukman_Mth Akticiss tunjukkan pesonamu ni org udah ngalah @ancientjawa Yg sabar y @Lukman_Mth Pap slip gaji dlu @rayhancoo Org klo dah nulis di bio feminis emg aneh klakuannya @Lukman_Mth Mau. Klo ada yg jg ma aku pastinya @rayhancoo Kalo bilang khotbah ya gbs soalnya klo khotbah harus ada rukun dan syarat yg harus dipenuhi👍 @sarrahashby https://t.co/7TIdPxg2un @Lukman_Mth Gimik @666deathrash @ladazaa Km g perna peduliin perasaan qhu @danaferdianto Mie sukses isi 2 wkwkwkw :((( https://t.co/rG1l8a3Bj0 @rayhancoo Lohhh emg ada khotbah untuk solat tarawih??? Bru tau bneran dehh @aveudria @ladazaa 🙏 https://t.co/DTa8brkLNQ @ladazaa INDONESIA TANPA PACARAN @CallHerAbigail Cakep dah rambutnya dah item👍https://t.co/UiauYCCuV9 @bonjouraveenue Dlu aku jg perna beljar bhs.jepang tp males ngapalin vocabnya😁 https://t.co/1g2sWopqKS @GRESAIDS Wkwkww emg iya si kurang keraket gt tp klo cuma skadar gegayaan worth it si @CutiesLollipoop Mau mie soa @GRESAIDS Pakenya yg ini biar ga pke lem klo takut ngerusak kuku👍 https://t.co/JMo7AwtvFy @GRESAIDS Kenapa ga beli nail art yg bisa lepas pasang gt mbk kan lebi irit 😁?
3/6
2021
@yteeam @CRUSIYEL Berat bosss :((I saw u happy without me, so i left. @yulidocaine Coba dluu😠 @ShennaAriendr Kurang suka aplut fto di sini tkut disenggol org 😂 @cocachele @dhelsadell Asap mbk. Penasaran hehe @ShennaAriendr Aku bgt👊😭 @mastourbabe Sabarr @dhelsadell @cocachele Ini tahan air ya gak si klo diliat2, mayan klo ujan ga perlu mantol clana. @CutiesLollipoop Dah punya pcr lum? @kxntet Wkwkw da ada saja itu mas mas @dhelsadell Mbk dhel yaallahhh @kxntet Diblok dri lama ma dia kenal aj engga. Tp bneran aku kira u akreb ma doi @kxntet Lohh km bukannya temenan bg xp0? @yteeam Mau salaman @sendagurah Bner bg sodara ku cwe kerja di pt lemburannya kenceng sebulan pegang 10jt @yepposeooo U org jabar coba dech @yteeam Keinget vidio chindo nyoba ternyata enak tp bikin eneg @bebytokyo Kasi pap mu dlu😖 @yteeam Jhat😭 @bonjouraveenue Haha bner mbk🤣 @_f1nch3r Film apalagi y yg bgus? @merga_cidra Gak @Manusia_setrika Gk @honcuk Enak tp bikin eneg @rayhancoo Diem sik. @sekarungberas Cuma 2 sendok aj karna ngilang2in rasa seblaknya males @dhelsadell @FFOODFESS Dari sananya tp gada yg lengket di bungkus @coromodol Di ruma ga?Kmrn nyoba makan ice cream campur seblak (inspired by cindo's video) termyata rasanya g buruk2 bgt si, cuma rasa dr… https://t.co/boexPhrcPS @FFOODFESS ME TOO HAHAHAHA https://t.co/DhcCSbW9Yb @waIIahu Ga kapok2 🤣 @CutiesLollipoop Dindakuh❤ @FTNKHRL Kekke wong wae kon ngingu @kxwibisono @badgaIdidi Dana insentifnya segra masuk rekening min🙏 @biancacabi Lg bneri rambutku soalnya mau dikucir🥰 @rayhancoo Suru ke warung salah beli dimarahin jdnya💔 @sekarungberas Masak oseng2 terong ungu sm goreng lele @CallHerAbigail Mau sekantof ma mbk ayyyyy @sekarungberas Masak apa hri ini cantik? @CutiesLollipoop Gmbar kanan menunjukkan kekecewaan pesen seblak datengnya ga pedes @coromodol Serem bggg https://t.co/41tzGv6IDK @miy4daiku Kasi saus tiram, bumbu, daun bawang pokonya kea di yutub ttp g bgt rasanya (mnurutku) @coromodol Kyra si peternak akun fwb harusnya ngasi seminar ni ma anak2 asuhnya biar g baperan @subtanyarl @rizkysjahrizal bg angkat bicara bg @miy4daiku Maren nyoba resep ini g bngt rasanya enakan nasgor @libertees_id Saran aj nichh y mnding u gausa ikut berkontribusi angkat bicara🙏 @libertees_id Mndi skalian @closertog0d @danaferdianto The face-nya g perna ketinggal yahh @badgaIdidi Bunga desa
3/5
2021
@ssateaayyyam Bilangin pake android aj keyell😂 @mhwnk_ Tiap ngetuit saru :((
3/4
2021

0