Sign in with Twitter

Username:

390 Following   2,575 Followers   16,496 Tweets

Joined Twitter 2/27/14


@langitsedih Minul km knp?Bernie Muhammad pernah bilang "Ada banyak hal menyenangkan yg bisa kamu lakukan di media sosial, tapi kamu milih ja… https://t.co/TZLNWdKd7PUdah jelas judulnya kesetaraan gender dalam islam. Malah bawa2 mens lah, entutlah. Guoblognya perempuan yg ga belajar ini ga ketulungan deh.
Retweeted by -Mau kanan atau kiri, selangkangannya pada problematis.
Retweeted by - @alpokatmentega Enakan watsap @duadlmension @tebasmati Seingetku iya lulusan itu cuma karna ruma doi dket ui mknya di tinder apps ditulis ui ktnya biar mudah aj nyarinya @tebasmati Emg bner dia alumni ui kirain boongan#InfoLoker #MasukPolisi https://t.co/mxfEWHtWb5 @jumbreg U kan emg ga doyan cwe indo 😌 @lelelawarr @luenakcongean Menolak kendor🤙👊 @PurpleCaliSkies Semoga cepet sembuh y beliau @jumbreg Bule hunter emg aneh y bund klakuannya @collegemenfess Aku deketin trus manfaatin🥰 @jumbreg Ndek omahku ngne tak knlke bpk ibukku @Eeriedonkey Yg laki2 doang kna block chain cwe kagahttps://t.co/vtVUhhs3qt https://t.co/F8eXNGCttH
Retweeted by - @shotgunsentot @scctttxh Kebiasaan emg ni akun klo g suka ngrendahin agama dan org berjilbab @jumbreg Sah ngatur2 koe @jumbreg Koe lanang mbok sek bakoh @scctttxh Agama mulu kek gada bahasan lain @mohammadbernie Km perlu ke dokter jiwa bg @novel_yossy NggaJustru malah males mati karna bayang2 neraka kuat sekali https://t.co/EUMeX4wB3X @CallHerAbigail Paha kecil emg cakep dipakein kulot jeans @alpokatmentega Ko nyuruh?????? @doofensmrtz @akhibaka Dianiyaya dijambak dibungkam 😳 @akhibaka Dikata2in dianiyaya aj masi kpikiran pasangan bisa berubah dan masi ngulur2 waktu buat putus saking positive thinkingnyaNunggu hancur dlu lah putusnya masa buru2 sadar ngerti pasangan toxic alias cinta bisa bikin org bego emg https://t.co/gaQljraDbX @dwadwanya Membaca bukupeople can’t use me cus i’m useless
Retweeted by -
11/26
2020
@serpentfangs Aku bgttt @Sang_Rajawali Blio bisa dihubungi ngga? @xiluxba TaeeKalian ada yg kenal dokter kulit yang bisa dihubungi???? @bebytokyo Skam norway jgn cari di yutub kaga ada. Adanya di web @bebytokyo Tonton drama seriesnya bagusYang udah ketutup akal sehat lu bro https://t.co/blBsmdxlEA
Retweeted by - @rzrgrx @stwbbycake @anatomxy Sabar y . Sbnere aku kesel ngelingno koe tp mergo koe kancaku gpp @Polusitidur_ Ga sopan bgt di edit gt giliran mam rachel bagusNoora amalie sætre n william #skamnorway https://t.co/4kcLCddLUPa day without conversation with you is so damn sad
Retweeted by - @imarabaya Aku mengamati mu dlm diam @_devalo Buka kita bisa dot kom bgLike n retweet emg bikin candu👊💦 https://t.co/C8SvCWeQl1 @rzrgrx @Nrlfthm14 Koe ra perna absen perkoro ngenean @coffebit @_devalo Yg mana aden? Bukannya ikut y waktu itu? @666deathrash Yg berjilbab ntar aku spam di waSerah lu dah mau jadi stinerian, nitzschean, nihilist, egoist, anarkis, marxist, atawa label-label fafifu lainnya y… https://t.co/22tL0bYiTP
Retweeted by - @haipep Pep editin fto aku yg kmrn @ancientjava No debat @666deathrash Aku mau istiqamah berjilbab insyaallah @imarabaya Cakep ga berjilbab @depracing Iya minul @666deathrash Aku gatau artinya apa pkoknya klo pake https://t.co/MIuQtFEHDG aku mikirnya keren @jeellywish @dotslashf IriNOT EVERYONE YOU LOVE IS GOING TO LOVE YOU THE WAY YOU NEED.Ini orang kok 🤣 https://t.co/aO9Zi5guaI
Retweeted by - @cihwarmo Tp bisa g ngisi???cyberpunk 2028163 https://t.co/GNwNx8O1n2
Retweeted by - @buttoclock Bahagia trus mom 🥰 @anon_liar Jing su low @ryawinningson Anjirrrr gak iso gae tenang @Eeriedonkey @barkanone Hoax bg👊 https://t.co/zJiQz3qwyJ @bebytokyo Haaaaa bneran???? @jumbreg Haha sedab kelingan mmkKalo dipikir2 org gila yg mau beli ni barang, misal pun masi baru pasti dah perna dicoba ma yg pertama beli alias d… https://t.co/bQVOZyIBZd @Eeriedonkey Blue waffle apa bg? Aku taunya waffle tango :'( @xiluxba Sampean pantese moro ndek dukunself love kok ngelonte... sayang badan,banyak ancaman dari hiv,raja singa,kencing nanah,covid,panu,kadas,kurap.. ga… https://t.co/28I55oegSo
Retweeted by - @sovwv Ckckck kaga donk aku aj kaga follow tu akun tp sring mantau aj karna bbrp ada problematik
11/25
2020
@RoysonZain "Hidup macam apa ketika elu dipupuk jd mimpi org" wkwkw inget bgtt dia perna bilng gini di konten awkarin tentang patriarki @RoysonZain Dia tu uda nika blm? @RoysonZain Mnurutku rezeki tidak selalu di dalm bentuk uang dan kalimat tsb bisa ditampik jika niat pernikahan itu… https://t.co/gnVXQxksug @tubirfess Revina vt ni ok sichh @dxtta @666deathrash km yg mna? @ancientjava @hanboisss @rzrgrx nahhh iya kli gatau😭 @hanboisss @rzrgrx Daging yg dia masak yg tingkat kematangannya blm sempurna gatau dah bahasa kerennya apa @sekarungberas Ni aku bgt palagi yg uda gondrong trus kurus @ryawinningson @VICE_ID Pinter y skrg km @rzrgrx Akuuuu tauuu!!!! @merga_cidra Parahh bgttt @LuckyDusky Wkwk makanya anehh bgtBarusan buka app toko oren cari barang preloved dan yg bikin geleng2 kepala cawet/calana dalam sampe di… https://t.co/vq0RH4j0yj @jumbreg https://t.co/AcS1B2Bsmd @jumbreg Haus sentuhan @RirryVLNY Ni salah satunya https://t.co/1F72TX6MGC @rzrgrx Tosss dulu brou @CallHerAbigail Titin_pramestie @lrlxn Mam seblak @helowmad Makan darah agar kecantikannya awet @CallHerAbigail Buka ig nek ga folbek aku percuma si💔 @bang_bar0n Pdhl u di rl uda gt😏 @sakaratulmouth Blm nemu gan @xiluxba Org baik @dewandijaya Parahhh siiii @ambyarssador Wkwk cuma merhatiin arus @icecoldnovember Berbulan2 haha biar agak @scctttxh Sma aku bayr 450rb krena aku terdaftar dalam prodekapTp tetep top people yg nokrong ini org jatim gada tandingannya😏 @zudesss Mas adek
11/24
2020

0