Sign in with Twitter

Username:

bojone wong Meduro, Mom of 3 little princesses. A connector. Trying to be a voice for the voiceless, and trying to empower the powerless.

228 Following   227,595 Followers   2,467 Tweets

Joined Twitter 2/3/10


Saya sempat ditegur oleh petugas di Mesjid Agung Abu Dhabi karena sempat mencopot masker sebentar untuk berfoto. Ka… https://t.co/VqqLONtTVqTergantung dimana, kalau diMekah ya. Kalau di Riyadh dan Jeddah banyak yang gak berjilbab. Pakai kaos dan jins bias… https://t.co/bcYDX9xh4aBulan Desember 2020, saya sempat umroh dan sholat di Masjidil Haram di Mekah dan Masjid Nabawi di Madinah, serta be… https://t.co/YU3TkN3Uk2
5/4
2021
Semoga kita diberi kemudahan oleh Allah dalam melaksanakan semua hajat dan keinginan kita. Amin https://t.co/JMBo5KQvT7Alhamdulillaaaah...kabar gembira buat kita semua..jemaah haji kita jadi prioritas buat pemerintah Kerajaan Saudi. https://t.co/3eQdefaVTV
4/11
2021
Setuju! Kita tidak seharusnya menganggap remeh tindakan menyentuh tubuh orang lain tanpa persetujuan (consent), wal… https://t.co/5CGfNBTpoF
3/30
2021
@gabramosp @UNESCO @phumzileunwomen @NouraAlKaabi @1ElisaMoreno @OfficialMLK3 @ForestWhitaker Thanks for having me… https://t.co/ZGnzn0c3Hk
3/20
2021
Terus terang saya terganggu dgn beredarnya video ttg orang2 yg takut disuntik. Mereka takut jarum suntik mungkin ak… https://t.co/RescsYBbsN
3/11
2020
"Exegi monumentum aere perennius. Aku telah membuat monumen yang lebih abadi bila dibanding perunggu. " kata penyai… https://t.co/T25ZXvETCm
9/9
2020
Be a part of the innovative crowd. Join us at Disrupto festival 2020. #disruptofest2020 https://t.co/az9FWFOTQ0
7/16
2020
@wongnde28052901 Injih sami2. Mugi sami sehat. Salam untuk keluargaSaya anak kedua, Mas. Emang lebih bongsor, mungkin waktu dilahirkan, percobaannya lebih sukses 😄 https://t.co/Yf2P8y4V36Komen salah, ra komen salah. Sampeyan nglucu selama ini niatnya ben diciduk to Mbah? 😄 Sayangnya lagi social distan… https://t.co/59e1AhufBJKewenangan yg dinikmati polisi pada saat ini, sebagai institusi sipil yg mandiri dan tdk lagi berada dibawah milite… https://t.co/FMNMHhDJ9U
6/18
2020
A big honour to chat and share ideas with two fantastic power ladies, minister @MarisePayne and minister Retno Mars… https://t.co/PZoXHWnseC
2/11
2020
It's great to catch up with the bright @SenatorWong at the Australian Parliament luncheon to honor President… https://t.co/yQbgSC2Smv
2/10
2019
Setuju dengan Gus @imron_hamid https://t.co/zLFJnMoBUZ
9/28
2019
Sejauh yg sy amati, ada 3 karakter kelompok aksi masa kali ini: 1. Yg terpanggil utk suarakan protes atas apa yg me… https://t.co/3EANpXUjMW
9/26
2019
Hidup mahasiswa!
9/23
2019
Pak Gubernur @ganjarpranowo bicara soal potensi desa dalam menanggulangi intoleransi dan radikalisme dalam acara la… https://t.co/jsiwArzEtv
2/8
2019
Alhamdulillah ribuan pasukan semut para santriwan santriwati serta ibu @Muslimat_NU dengan penuh keikhlasan members… https://t.co/ucZCfzn6M1
1/28
2019
@Fihrilkamal @GUSDURians @wahidfoundation Wow keren amat gambarnya @Fihrilkamal. Terimakasih banyak yaaa..🙏🏽🙏🏽🙏🏽🙏🏽
1/17
2018
Terimakasih ya Mbak udah nonton dan juga atas komennya 🙏🏽😊 https://t.co/WITXODUZ9BThank you so much my Dear. Hope our paths will cross again some day. https://t.co/BGVdiZTJOhBaru saja Mbak @yennywahid tampil di Forum for Promoting Peace in Moeslim Societies dengan tema : Alliance of Virtu… https://t.co/2Hurc3dp48
Retweeted by Yenny Zannuba Wahid @yennywahid Chair of @wahidfoundation at #PeaceForum2018 talks about the importance of engaging and empowering wome… https://t.co/DZjC8SEZMH
Retweeted by Yenny Zannuba WahidAku nggak tau kenapa forum perdamaian ini gaungnya nggak sampai sini. Forum kampanye perdamaian yang diinisiasi faq… https://t.co/SEXKLTZGFI
Retweeted by Yenny Zannuba WahidRaisa (4 th) : "Mama tadi waktu dipesawat aku dikasih minum sama bidadari." Mama (setelah 3 detik mikir dulu) : "oh… https://t.co/Uu9GbAxy3Q
12/10
2018
Padahal kita sangat mengharapkan fatwa soal ini.. 😄 https://t.co/ULuWttbq4vKata siapa? Ngarang aja https://t.co/KbzJ4klAZmSaya menyadari bahwa dalam politik, klaim kerap dilakukan oleh pihak2, sbg upaya utk membangun persepsi yang mengun… https://t.co/XMbSopp3J2Suami saya sekarang tidak aktif di parpol lagi. Mas Faris sekarang hanya aktif di ormas. Jadi jangan dibawa2 ya dlm soal timses. 🙏🏽
9/20
2018
Ya itulah makanya..😂😂 https://t.co/2duscCMCTCYa maksud saya memang untuk menghibur..*ngeles.. https://t.co/rOTBa8XNNsWahahahaha maaaap. Salah ya? Beginilah kalau mau kelihatan gaul tapi ternyata masih ndeso.. https://t.co/FzwR69T8tDHihihihi kan udah dibilang saya #sokmillenial. Aslinya mah goyangnya pas lagu Siti Badriah.. https://t.co/UBI8J4CYIkEh Suju deeeng...#ketahuaaanHayo tadi pas closing Asian Games kalian jogetnya pas lagu siapa? Saya pas Soju dong 😎. #sokmillenial, padahal......
9/2
2018
Kalau @ustadtengkuzul ingin ambil contoh penghinaan agama dijaman Rasulullah, maka kasus Anusyirwan yang merobek2 s… https://t.co/k8BBn2388tHahaha salah ya? https://t.co/SbnBkJQux9Saya yakin kita semua, termasuk @ustadtengkuzul, kedepan akan lebih berhati2 dalam mengeluarkan komen, sehinga tdk… https://t.co/QmlFwkQIqwKalau @UztadTengkyu ingin ambil contoh penghinaan agama, maka kasus Anusyirwan yang merobek2 surat Nabi lebih pas.… https://t.co/f55tZslfDAUztad yg baik trmksh atas komennya. Namun sy harus luruskan contoh yg Uztad berikan. Perang Mu'tah terjadi krn utus… https://t.co/4XSj7e7ywJ
8/25
2018
Ini darimana ya dalilnya?Mohon dishare sumber riwayatnya. Shahih atau tidak. Jangan2 dhaif atau bahkan maudhu. Jgn… https://t.co/AA6U5V1ijy
8/24
2018
Nabi Muhammad SAW adalah sosok yang begitu lembut hatinya dan pemaaf, serta adil dan bijaksana. Kenapa sekarang uma… https://t.co/NExoPFF6EKSaya bersama bu Meliana
8/23
2018
Mbak bisa lihat di https://t.co/F9VWvnkoJu untuk melihat apa saja yang telah kami lakukan. Terlalu banyak untuk bis… https://t.co/L6hlWbAIbf
8/21
2018
Saya tidak paham kenapa polisi justru fokus menyelidiki pengunggah video pawai anak TK bercadar. Seharusnya yang di… https://t.co/HCvL7boqMt
8/20
2018
Di bawah 55 kg = saleha. Diatas 55 kg = ahlul jannah ( calon penghuni surga)😌
7/22
2018
Bravo! Indonesia baru terpilih menjadi anggota tidak tetap Dewan Keamanan PBB untuk masa periode 2 thn. Selamat ata… https://t.co/nVKObl5Hy7
6/8
2018
Hari ini Jaringan @gusdurians Indonesia meluncurkan https://t.co/Th01QJsTia. Bila twips melihat dan/atau mengalami… https://t.co/fthqntn4ES
Retweeted by Yenny Zannuba Wahid
5/16
2018
Ikut berduka cita atas wafatnya para anggota polri dalam insiden mako brimob. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Pen… https://t.co/iZoc20ICZb
5/9
2018
Inspirasi hari ini. Tulisan apik dari Pak husseinsyifa. Semoga bisa menjadi pengingat bagi kita… https://t.co/EOBxCjewtB
4/13
2018
Yenny Wahid Bicara Tentang Perempuan Kampung di Forum PBB Pelibatan perempuan ditingkat desa… https://t.co/sS2tEiCsAyWomen are amongst the first victims of violent extremism. It is imperative that we empower… https://t.co/98daEhsJ6X
3/12
2018
Trmksh Pak @Jokowi atas hadiah istimewa utk keluarga kami, ucapan selamat ulang tahun ke 70 dan doa tulus untuk ibu… https://t.co/uTIJ9xh9Jl
3/9
2018
Setelah ulama dan pemuka agama Islam diserang secara brutal, sekarang pemuka agama kristen yang dilukai. Sepintas… https://t.co/biMijPZW89
2/11
2018
Hukum Istri Ambil Uang Suami Tanpa Izin https://t.co/MRFXsRjNhV
Retweeted by Yenny Zannuba WahidEntah kenapa setiap melihat foto Fuat ini saya selalu terharu. Dia anak muda yang bersemangat,… https://t.co/zlrFM9pBej
2/7
2018
Pidato KH Said Agil Siraj semalam dalam rangka harlah NU di Masjid Hasyim Asyari Jakarta Barat.… https://t.co/q5CdlzTA9v
2/1
2018
Saya milih yg kanan aja deh, mas @prastow, soalnya pernah ngambil kelasnya Chomsky waktu di Harvard dulu. 😁 seru ju… https://t.co/lVkrxP09GB
1/26
2018
Halaqah LD PBNU dengan Universitas Islam Gaza Palestina https://t.co/kxdkHVokHH
Retweeted by Yenny Zannuba WahidPornography exile and accused adulterer Rizieq Shihab says yesterday’s Jakarta quake was caused by ... adultery https://t.co/AFVssc0Ng5
Retweeted by Yenny Zannuba WahidTidak habis bersyukur menerima warisan luar biasa dari #GusDur: murid-murid yang tulus dan tak kenal lelah merawat… https://t.co/50N8OABAap
Retweeted by Yenny Zannuba Wahid
1/25
2018
Alhamdulillah hari ini bisa menghadiri acara Maulid Nabi dan pembacaan diba di Tapos Bogor,… https://t.co/oq3kkQ49SK
1/7
2018
Makasih ya Gus sudah konsisten membawa nilai2 GusDur sampai ke Australia..🙏 https://t.co/nACMzlFp6k
1/5
2018
Inilah alasan sesungguhnya kenapa saya tidak bisa menerima lamaran mas prabowo untuk maju dalam… https://t.co/E1eTPEuIqZ
1/4
2018
NU telah memberikan kader2 terbaiknya dalam #pilkadaJatim2018, tugas kita adalah mendoakan pemimpin yg terpilih bis… https://t.co/nEB8h3mR4ZTugas kesejarahan yang saya yakini adalah meneruskan perjuangan Gus Dur untuk menjaga keutuhan umat, terutama umat… https://t.co/4VDLNmEcSzNamun dengan sangat terpaksa, saya harus menyampaikan: saya tidak menolak tawaran pak Prabowo namun saya tidak mend… https://t.co/lA7tzwo9PKPertama, saya mengucapkan apresiasi yang sangat dalam atas tawaran dari Pak Prabowo dan keluarga besar @Gerindra. #pilkadaJatim2018Sesuai janji, malam ini saya menyampaikan jawaban saya atas tawaran Beliau agar saya maju dalam #pilkadaJatim2018Alhamdulillah pertemuan malam ini dengan Pak Prabowo sudah berlangsung dengan baik. #pilkadaJatim2018Tenang aja Gan... aku masih seperti yang dulu..
1/3
2017
“Banyak yg bilang GD gak lulus dr Al Azhar. Salah. Dia emang gak kuliah.” - KH @gusmusgusmu dalam #HaulGusDurhttps://t.co/FnUON203Bb
Retweeted by Yenny Zannuba WahidMelobi panglima TNI baru agar kapan-kapan boleh ikut naik pesawat tempur...… https://t.co/SQz84sRjRgMelewatkan sore berbincang dengan sahabat lama Mas #PrabowoSubianto tentang masalah kebangsaan… https://t.co/9o5LSY3F2N
12/26
2017
#SewinduGusDur #SemuaUntukBangsa Ciganjur, 22/12/2017 https://t.co/bMyrd7Efwc
Retweeted by Yenny Zannuba Wahid
12/23
2017
Melodi yang berbeda2 tetap akan menghasilkan musik yang indah ketika kita bersepakat untuk… https://t.co/J4JbWtvkCQ
12/18
2017
First we showed our serious side, then we showed the world how strong we are!✌️❤️… https://t.co/y7d7Qy8jRz
12/14
2017
Iya betul Mas.. agak salah kostum memang..jadi kelihatan ketat ya kalau difoto.. biasanya pakai baju itu efeknya bi… https://t.co/RgTcUponlo @elisa_jkt @yennywahid @ridwankamil @jokoanwar @republikaonline Paus Fransiskus @Pontifex juga berdoa agar pengakua… https://t.co/iHY2pWk3Ha
Retweeted by Yenny Zannuba WahidDengan Yang Mulia Pangeran Turki bin Faisal dari Saudi Arabia dan presenter TV @FadilaSouissi sebelum acara diskusi… https://t.co/8ModyPEAQQPara Santri Nahdlatul Ulama di Depan Gedung Kedubes AS Berkumpul Mengecam Keputusan Donald Trump yang Menjadikan Ye… https://t.co/gcmHtcYirc
Retweeted by Yenny Zannuba Wahid#Islam has no problem with Judaism, as #Judaism has no problem with Islam. The Israeli-Palestinian conflict, includ… https://t.co/rXqBHKnYE3
Retweeted by Yenny Zannuba WahidA quick selfie before our televised panel discussion at @skynewsarabia, with the honourable His… https://t.co/XDuzAO9Nnchttps://t.co/sQWJAcsTAE
12/9
2017
https://t.co/2N82lNkEYw....... @ Le Méridien Bahrain City Centre https://t.co/FD9lvil17k
12/8
2017
Tired of people invoking Muslims in the same-sex wedding cake case. Muslims regularly sell you alcohol, drive you h… https://t.co/28EKJaOsDF
Retweeted by Yenny Zannuba WahidPemindahan kedutaan Amerika dari Tel Aviv ke Jerusalem bukan perkara mudah. Secara teknis, butuh waktu-mungkin bebe… https://t.co/YFEd6KHKfo
12/7
2017
Kami mendukung sikap tegas pemerintah melalui @MenluRI Retno Marsudi yang tak kenal lelah menyampaikan dukungan Ind… https://t.co/VJdDdRHDXpKami mengecam keras rencana Presiden Donald Trump utk mengakui Yerusalem sbg ibukota Israel. Tindakan ini akan san… https://t.co/Iv37BpOrWl
12/6
2017
With the #firstlady of Afghanistan, Madame rulaghani, a very inspiring lady, a social and peace… https://t.co/m9N02UFOwC
12/5
2017
Long live Jacko of Garut RT @ponakannyaom: https://t.co/j38KyE3sEF
Retweeted by Yenny Zannuba WahidMenjadi moderator sesi diskusi pemuka agama dengan Perdana Mentri Denmark larsloekke di… https://t.co/HzyPT1zN0mThank you for visiting us. Such a historic visit. Hope we can build a stronger relationship between the two countri… https://t.co/pfp7o1XijHWe had a great discussion. Congratulation for a succesful visit! https://t.co/g5BIe3KeHvBerbincang dgn Perdana Mentri Denmark & istri ttg tantangan radikalisme atas nama agama. Beliau memuji Indonesia yg… https://t.co/FaBK5QfjrbTim Lumbung Amal @GUSDURians sedang melakukan asesmen utk bantuan kemanusiaan ke Pacitan.
Retweeted by Yenny Zannuba Wahid
11/29
2017

0