Sign in with Twitter

Username:

Nona @yeppooota INDONESIA

Ga boleh sombong kan masih manusia

954 Following   935 Followers   14,576 Tweets

Joined Twitter 1/13/13


@LucuLucuaaan Abnormal
6/14
2021
@puspitaaaaaa Mau join ya? @pagidanhujan Serakah not bad @deviantie20 Bismillah besok dapet duit @txtdrkaumreceh Padahal aku nothing :( @bertanyarl Mana ada aku cuek https://t.co/Hrgl7qljo1 @Umar_wh_ Butuh insto @bertanyarl Cape @mypitayaaa Haahahha ngakak @andisamsu20 iya ndi ga lagi kalo ga lupa haha @dosabgt Ini sih bukan skg tp juga selamanya 😭 @anndyaaurell Semoga besok dapet yahUntuk sekarang lebih butuh sahabat, pacar, atau duit? @mypitayaaa Waraskan aku ahaha @andisamsu20 Pernah nyoba sekarang jera @star_syndroom Meragukan tang @andisamsu20 nah jera kann ahahha @mypitayaaa Udah berdamai sama stress udah temenan @andisamsu20 Hihihihi @mbakmbak_jawaa Mari bunnn @tubbirfess Kalo kesepian paling drakoran @ruanggalau_id Udah itu aja @sygfess Keringet dinginnn @bertanyarl Engga lah @nknthi_id Pintu kemana sajanya doraemon @kopisuxmaco Ada @star_syndroom Emang om om kann @mypitayaaa caranya gimana? @balokkuee @frnsiscaM @rizkynandaaa__ Iya ahaha @andisamsu20 Besok lagi dong? @segyeuilove Iya iya aja kita mah ahhaa @ramaulidy Nahh iyaa biar aja tuh ngoceh sendiri ahah @Jeyhope1_1 @bertanyarl Ngeselin sih ahaha @mbakmbak_jawaa Ketawa berkelas ahaha @tamaskuy @bertanyarl Tapi pas sampe surga malah dibilang salah pintu @Jeyhope1_1 @bertanyarl Ekspresinya dapet banget @pocesif Coba susul dulu buat mastiinPura pura ga tau ternyata seru @andisamsu20 Emang kenyang hahha @ramaulidy Kan butuh proses ga bisa secepat itu @rizkynandaaa__ Tapi malahh takut nanti kalo ga jadi @balokkuee @frnsiscaM @rizkynandaaa__ Tadi sekilas kebaca itu emang hahah 😭 @Askrlfess Minum yg anget nder @djum1607 Mekdi arab yahhSelamat pagi, sarapan apa pagi ini? @aryaadhitya281 Capeee tuh @oyiiiiiiik Ahhahaha tarif nafass hembuskan meleyot lagi @Rama_aditya1918 Sakit @segyeuilove Udah kenalann lebih jauh ahhaa @rebbidd pagiii
6/13
2021
@SetengahKera Sakit sekali yah @liaaaaav Udah malem liaa @_aanov Iya dong ahha @oyiiiiiiik Ahahahhaha kuad pokoknya kuad @BukanMumuuun @hiiiikamu @radenrauf Masih ada minggu depan anak mudaa @megirlbaby Gpp lama lama terlatih hahaa @hellosyaaa_ bun buat spaces yokk @letile10 Kalo alis sinchann sih bisa ahahaMUTUALAN KUYYY RT FOLLBACK TEPATIN YA! pong!
Retweeted by Nona @indyeay lagi malmingan ndy ahaha @megirlbaby Gimana mau putus ga pernah terikat soalnya @_aanov Aku bukan yah? @luckykuuuuu Bomaat yah @andisamsu20 Bagosss ahahha @erwlim Susah diinget kalo dari gugel @oyiiiiiiik Malesinn sih emang ahaha @luckykuuuuu Ciee yang samaa @reycoayam Iyaa dong @uexeater karena yang lain juga belum tentu mau tuhan @Rama_aditya1918 Terlalu banyak perbedaan @ariyan___ Kuyy @indyeay Hi indyy @andisamsu20 Percayakan? @erwlim Oh gitu, lagi dong pribahasanya ehehe @yohandiiy Udah kek judul lagu ahaha @andisamsu20 Misalnya ndi ahaha @erwlim yang artinya? @bangucuupp @radenrauf Iya kan sayang @jompscare Jadi kapann nihh :( @segyeuilove Tapi kalo jadi ambivert kadang bingung ga sih sama diri sendiri @andisamsu20 kalo cowo mah enak bisa tidur dimana aja, kalo cewe malem dikit udah pasto ditelponin jd tetep inget pulang ahahah @uexeater Ekspetasi sendiri lucu yah tapi nyakitin hahaha @bangucuupp @radenrauf yang dibagi sayang, kan penuh kasih sayang @andisamsu20 hahahaa lama lama juga biasakan"kamu kan belum nembak jadi saya masih bebas" misalnya @segyeuilove Benerrr, suka sih dirumah aja tapi kalau jalan juga ga masalah @andisamsu20 Samaaa dongg ahhaa @erwlim Jadi truss saja jatuh cinta @andisamsu20 Tumben ndi ahaha @debucosmic__ udah lama ga naik ojol ahaha @bangucuupp @radenrauf Iya nihh penuh banget mau dibagi ga? @HerdinGutawa Spamm spam spamm @Viaoctober Bisaa @debucosmic__ Iya potongan 10k hahah @oyiiiiiiik Pasti yang bikin gedeg ini mah @bangucuupp @radenrauf Tapi bentukanku masih manusia kok @setiawa27633029 High five @HerdinGutawa Miscall cobaa @BukanMumuuun @hiiiikamu @radenrauf Semangat usahaa trusss @azwarpahreza @radenrauf https://t.co/slXtCFc8Bh
6/12
2021

0