Sign in with Twitter

Username:

sweet like a cherry

1,371 Following   2,955 Followers   16,450 Tweets

Joined Twitter 12/13/20


@akungjls01 konichiwaa kimmyy @tanyakanrl ikat rambut, jedai, peniti @tanyakanrl stress @bleowjob so cutee @freyaref itu apa?Rekomendasi sepatu converse gemoy A Thread https://t.co/5XfAGdy958
Retweeted by 𝕔𝕙𝕖𝕣𝕣π•ͺ β€’β—‘β€’ @_axbyc maskerku retak 😭 @schilivia cepet bgtmaraa πŸ”₯ https://t.co/NEZiAUoIkk
7/4
2022
@ziggygeogyporgy knpa?taurusss https://t.co/tgLO03Blrznon coffee. susu atau mnuman rasa strawberry https://t.co/qshhJUiKggelus kepala 😭 https://t.co/oqgPz6pJo1 @andisalesman kalo aku ga deh. udah mantan juga. kecuali kalo ayang @ziggygeogyporgy badai pasti berlalu. berlalu-lalang 😭janji ga baper?! https://t.co/9RkwitehBm @andisalesman kalo deket ya disampermanis https://t.co/tMSPJ8nJiyenfj https://t.co/udDOx6b9uIberat sekali bestii, tertekann https://t.co/Kksfajee3ckdg takut, kdg b aja https://t.co/UMTgolux3ydikasih β™‘ https://t.co/HlRCddt4E3 https://t.co/SG7oVO4eUSbilang https://t.co/nbV0tjCp3t @KatinGryffindor @FWBESS ga cuma janji, tp apa yg cm diomongin jgakhirnya nyampe 😭 @kolonisemuttttt wa nya pending kayaknya. biasanya gituya Allah malah ceklis atu πŸ₯² mana udah laper bgt πŸ™ƒ @akungjls01 wkwkwk.. kalo sm cewe gpp lah @akungjls01 oalah.. ya bosen juga sih kalo ngobrol dikit" mnding vc @akungjls01 ttep ga enak 😭 mnding dimatiin dan pamit tdr aja kalo aku @kolonisemuttttt [membuka koper] bleh, slhkan masup @akungjls01 soalnya kayak aku hrs dengerin apa yg dia bilang. krna kalo ngomong ga didenger itu sakit sih πŸ₯² @kolonisemuttttt ak yg ke dunia anime https://t.co/EIDvp30JWQgojou satoru https://t.co/0Q8STsJObuudah, sampe nangis https://t.co/5dINuuk4kC @LNurchakim gmnkatanya 30 mnit smpe tp ini udah 1 jam. smg ga ada apa" 😭ya elah laper jam segini bgst @akungjls01 the real sleepcall ini mah 😭 kalo aku dah ngantuk berat tp ditelfon malah gajadi ngantuk. lgsg melek 😒 @kolonisemuttttt km bisa jg ga? @akungjls01 iyaa setujukok org" bisa ketiduran wktu telfonan yh @ZEPPELlNN gemess bgtt @akungjls01 pdhl enak pake yg no 4. no lepas" pengaitnya wkwk @SmgMenfess2 dmn? @599jt knp lg @_axbyc yesss @599jt 😭 @Askrlfess mas hansol, yuvi phan, nessie judge @akungjls01 iya weh, pengen juga dpt yg bener" cocok. @FWBESS bullshit @blastm1ne minion @akungjls01 mau punya pacar tp kalo ada yg deketin ga direspon, giliran sm cowo brengsek malah baperπŸ˜” @Darksideme1999 iyaa @yourhope5758 apa tuh? @hellfireburn21 😭😭😭 @nadijjj kaburr @nadijjj wkwk, hayolo @kolonisemuttttt baru ada uangmau ganti oli malah ujan mulu @abonbawang @tanyakanrl suara apa?strawberry roses πŸ“β˜€οΈπŸŒΉ https://t.co/zSr2O24miC
Retweeted by 𝕔𝕙𝕖𝕣𝕣π•ͺ β€’β—‘β€’ @trycarlo gunungpati @trycarlo lah disini ujan @sweetcakwe wa aja @uwakkaw @kochengfs lg pms kayaknya @rkdwjy smrg @kochengfs reoggwkwkwk.. ak bgt https://t.co/B4X0J6xyVV @SmgMenfess2 konser apa nicould be us https://t.co/vBrPjEIhSV @rkdwjy dmna? @sweetcakwe emg lg cantik"nyaπŸ˜„ @chzmll knpa pd gemes" @twitkocheng demi rc @_lesssugar cute bgtt.. @undipmenfess lewat jalan ekstrim 10 menitan palingBukan cuma aku kan yang baru seminggu nggak ketemu, udah kangen sama keluarga Forger? 😭 πŸ“Ί Spy x Family https://t.co/0e5TwjAyOu
Retweeted by 𝕔𝕙𝕖𝕣𝕣π•ͺ β€’β—‘β€’ @ohmybeautybank belagio biruπŸˆβ€β¬› Yeaay pororo, poby, roby resmi punya bapak baru 😍 Cr. Instagram @.lxx_pororo https://t.co/hTM1D6x2Rw
Retweeted by 𝕔𝕙𝕖𝕣𝕣π•ͺ β€’β—‘β€’
7/3
2022
@SmgMenfess2 lg musim gagal move on kah? @huzelnut__ https://t.co/BGAlU6jLCt @huzelnut__ https://t.co/W6Mb7bcQbs @huzelnut__ https://t.co/ySf1SXZ7GC @Darksideme1999 thankyou @Darksideme1999 sering @Darksideme1999 hehe @dionlyforu_ di dm aja @lexstrays apa?This butterfly top! https://t.co/rTdrrPIe9V
Retweeted by 𝕔𝕙𝕖𝕣𝕣π•ͺ β€’β—‘β€’ @ColdBar_ tidaa wkwk @ColdBar_ alo jgpaling bener masak nasi sendiri emang. pas, ga terlalu kering dan ga terlalu lembek. @ColdBar_ trnyata earphone @ColdBar_ ga tau @tanyakanrl ada yg tidak berestidak melupakan, tapi memaafkan. pemaafan adalah kekuatan yang lebih besar daripada melupakan. ~Dr. Jiemi Ardiansaid i'm fine. and said i'm move on. i'm only here passing time in his arms. @woooooooiiii merah putih @ketaniteeem tida
7/2
2022

0