Sign in with Twitter

Username:

z @yffriendss surga🌏

gO away bitjh

1,187 Following   2,569 Followers   31,890 Tweets

Joined Twitter 11/7/20


@p0sien5ley aw @userrlazy oke @iyannfr mati dong bb @eundiin sama @Hynexbee males @doonud sekarang @astrobooii kok cie @kkminmjna oke @febyanbinyanyan kamu @ursweetjoy_ oke @clovvs sama @saturnuseiush oke @nxuxienw pacrmu @a_osul oke @fuckincruelll oke @qipac oke @dindaaajaaa samakamu daripada ngegalau, mending jadi pacarku.
8/2
2021
@bukan_embunpagi hdeh farhan farhan
8/1
2021
@MUTUALLANDFESS https://t.co/dYWWmN0SdS @ameraftersadd oke gengz @doonud bagus @dindaaajaaa aduh gausah diinget @putekyutgurl nikah yi @dilawhitney aw pacaran yu cantk @squidchocoo ciuman yu @febyanbinyanyan febbbb hai mwh @iqbalabdeyy lupain aja @cochorunch mangat, moga banyak duit @selanahdalam asal jgn buaya, soalnya kan km udh buaya @selanahdalam rusa tpi kayanya bole @selanahdalam di isi bebek @ceoofgemoi ngga @yourholmess hbd abay @doonud boleh @rfullfvck rame @rokokkopisenja ya @ranggatlol aaaa @dindaaajaaa kamulah @ririiiiherebby kamu? @anotherlifesh1t ya oke @dilawhitney kan jomblo @Jodohharutoo mod otw ngirim kaca @bluemoonl8 oyo @MUTUALLANDFESS https://t.co/dYWWmN0SdS @kntngwrtg jgn sedih, inget msi ada agustus. psti lebi sakit ehe @robokpop @Jodohharutoo wakilin ae ke gua, tpi ganti jdi sbux. yakan mod wkwk @Fyds___ makan pedes? apa ngewe? @UWU01_ smngt trs , nangis jan lupa @abdulverif pelan” ya, ga sakit kok @robbiiayn ehehe @sayaikan_ aing macann😡 @sayaikan_ saha eta @abdulverif di hatimu @kkwonderkid ngapain nangis? emg km yg tiap hari nangis @Jodohharutoo jangb atur @Fyds___ siapa ya @gibranndva oke @putekyutgurl asik @abdulverif ngga @MUTUALLANDFESS https://t.co/dYWWmN0SdS @MUTUALLANDFESS https://t.co/dYWWmN0SdS @robokpop ngga, punya pacar dlu boleh @galaticaramel cuma temen, jan berharap lebih ah. jatoh sakit loh say @breadpotata kacian @odetcangtip cantik mwah @sayaikan_ usaha lah. pengen doang tpi diem mana bisa @fkgirrls_ ada, sok ngga ngerti aja yakan @fvckmeplis homo ya mas @txtdaribambanq oh @tacaaass ngga @itsrandick hahahaha ya bego @naannnnnnnns cantikkk ke aku @selanahdalam oke trims @anaknyobunda kaga. kenape nanya”, lu kan jga jomblo @Excelzykal pernah, @gibranndva kaga, dia dpt yg baru gosah pd dah @gibranndva huft @saturnuseiush ehehe @nayybahenol ga @thecringeppl aw @anakdiangkat langsung aja lah @syifaayaa duh ksian, mknya jgn berharap sama yg gapasti @itsrandick WOI MANTAN GUE @dindaaajaaa gampar aja sekalian @nasirmapeare masuk dikit ga @lafyustobeli @pizskuy kakek gua mlah duluan berapa taun lalu dah, nenek gua bucin jd dia nyusul ikut njr @pizskuy heh😭 @_samallona huft @fruwity hy @itsrandick huft @iamyouralienbby keren trsss @jukmachiavelli_ ngga @nasirmapeare kangen @kopikesukaan ehe @anakdiangkat ngga @0whaja masa @kannndt @teoridarwinnn yuu sygg @ccebanpertama aaa makasyiii @nlsfyn yu syg
7/31
2021

0