Sign in with Twitter

Username:

1,902 Following   2,025 Followers   38,123 Tweets

Joined Twitter 2/17/19


@convomfs https://t.co/3nYqdluU7t @sbyfess lalu lintasnya si yg bikin ngangong apalagi pas lampu merah tu pejalan kaki ga bisa lewat zebra cross ali… https://t.co/61KX7SSl6O @Zii_6969 @Askrlfess Hoax. Itu kantor gue yg design PC nya 🙂
Retweeted by syaaaa @stockhoolm_ @rlgxg astagaa bundaa
11/28
2022
@urfavcigss hlo capri @urfavcigss lahh capri??😭 kan menurut pengalaman aku ini mah @tanyakanrl ajg https://t.co/geaTHHNx0c @urfavcigss prikk ;(( @aevlofd kapan yaa :(hari hari kemah @cespaathekid y
11/26
2022
@rlgxg gue milih mundur si @aevlofd mau kemana nihh @stockhoolm_ @iyaEVaja @rlgxg telaso itu apaa @rlgxg jahat, lu jahat banget HAHAHAHA @tsya_kkk agak agak yaa tasya nih @tanyakanrl wkwk happiness nya ganti nama jadi ngenes https://t.co/YlJGpStnTbbengong dan plonga plongo adalah solusigue tu skrng klo kebangun gini bingung mau ngapain buka hp juga gada yg mau di chat @ayiayiaayi bisa @tanyakanrl 😭😭😭 @Askrlfess nayy banget @anaknyapakjon hlo bang dull @hnhaho itu udh bangun @gataumaugila bangun tidur ajg, jam 2 kan udh pagi bangsat
11/25
2022
@gataumaugila apa kontol @mlbbfess aku, tapi aku masih legend nder ;( @tanyarlfes https://t.co/hkxjoUXYXA @sbyfess nder... :) jht banget itu, jangan diterusin nder @femmeufatale itu namanya siapaaaaa🥹🐱 @ttobbeyi lengkap banget kayak chat ke dosen🪄TWITTER PLEASE DO UR MAGIC🪄 Namaku Lula, umurku 4thn. Aku adalah pejuang Bernards Soulier Syndrome,kelainan geneti… https://t.co/CzTrLhHchB
Retweeted by syaaaa @convomfs 😭😭😭 pinter juga dia @cespaathekid bnyak tanya @betterthanurgf_ ajg 😭 reog semua @hnhaho akuuselamat pagi dunia @akucapeBangat mending km tc wassap akumau ganti nama ig @urfavcigss iya maaf kak @mlbbfess aku juga baru banget legend ;( masa udh ganti season lagi @awwtasyaa nay @tanyarlfes gue si malu jadi mbak nya, untung ga jadi mbak nya☺️ @urfavcigss bakso @RuangLucuuu cuma dia yg mau sama saya ;(TELAH HILANG 2 MOTOR VESPA GPS DICOPOT & SUDAH DIRENCANAKAN SANGAT RAPIH https://t.co/a8vE7sEDsy
Retweeted by syaaaa @akucapeBangat apa ayes @urfavcigss wkwk sabar yaa
11/24
2022
@capriddaeng pagi kak @Askrlfess kaya tpi sedih si, seenggaknya punya duit @stateofgraace kenapa ajg km @stateofgraace @jawashitpost pict nya ga bisa kekirim ajg, mls bgt @stateofgraace @jawashitpost aku pap banyak ituu @stateofgraace @jawashitpost mending km liat line ku
11/23
2022
@tanyakanrl klo bisa ngelakuin itu semua, udh bole setara kah?tega bangetttt ;( https://t.co/bi02aaICLQ @wid4_ @rlgxg ilang semua anjayyy, cepet tc akuu @naqijun ga si, menurutku mereka ngehargain aja klo kalian tau nunggu itu ga enak, jgn buat orang lain juga nunggu capek lama lama @jawashitpost @stateofgraace ANJING SITI LIAT INI😭😭😭 @ecalavoisier g @ecalavoisier mutualan igeh dong kkyg cf an ma gue tc kontak gue dong ni kontak kalian ilang semua :(( @wid4_ @rlgxg KAKKK tc nomor aku dong @xraraymu g ngapa ngapain, mukanya aja dah ga inget @rlgxg dh punya pacar napa masih senggol mantan si, aneh @ecalavoisier wkwkwk slmt @rlgxg jauh btul 🥲 @rlgxg seneng banget si, tuh tandanya dia peduli balik lgi sama pendapat orang masing masing yaa nder @Askrlfess 5 juta si, nabung lah tpi klo pemikiran umur gada yg tau yaa 1M sebelum mninggoy dpt duit 1Mperasaan gue ga panikmau muntah mulu dahgue kenapa ya @moicje knp nich @Askrlfess aku nolak si, tpi tiap mau keluar rumah pasti dikasih duit lebih "traktir temenmu ya, tpi km harus makan… https://t.co/B3P9Z7nQ8l @Askrlfess aku dirumah jarang ngobrol nder, tpi mamaku selalu tau klo aku ada masalah dia bakal nyamperin kekamar w… https://t.co/DWdSKCoIdO @mbaditthehe lagian anjir tiba tiba minta cium😭😭😭 @cespaathekid ngakak @cespaathekid 😭😭😭 kanjutt @cespaathekid kanjut @tastymystique @stockhoolm_ iyh, tlng angkat ak jdi anak, ak akan jdi anak yg baik😔 @stockhoolm_ @tastymystique AYO AYOOOO @stockhoolm_ @tastymystique AYOOOOO @h4iILe @stateofgraace @convomf iyh ak juga ga ngomong soalnya ngetik @cespaathekid mmksdd palaku mungil? kpala ku ni size normal @h4iILe @tanyakanrl yh besok akan ak coba @tastymystique @stockhoolm_ ayo ayo ayooo ke Surabaya panas si, tpi kan nanti kita photobox ulanggg @cespaathekid iyh krn km kan kiyowo skli sprti toples jajan lebaran @mbaditthehe bremsek HAHAHAHAHAHA😭 @tastymystique @stockhoolm_ kpn klian berdua ke Surabaya @h4iILe @stateofgraace @convomf iyh ak anjing @tanyakanrl @h4iILe pasti arsitektur @h4iILe @stateofgraace @convomf ak mw pilih anjing ;( @cespaathekid tu dia kgn sm km dik @stateofgraace @convomf ga bisa pilih anjing kahPelajar penendang nenek-nenek sudah ditangkap. Alasannya katanya iseng. Alasan yang nihil nilai moral dan etika. P… https://t.co/s276UVV8o1
Retweeted by syaaaa
11/22
2022
makin gede bukannya sukses malah sakit sakitan @h4iILe rill @melindsabl @h4iILe idih idihh @melindsabl HAHAHAHA @cespaathekid y kanjut lu
11/21
2022

0