Sign in with Twitter

Username:

``Yej🦁🐢 @yjzaaaaa ⛔Random account⛔

``Peraya; Midyear; Trigon. Suka becanda, apalagi Singto Prachaya.

1,528 Following   1,686 Followers   20,929 Tweets

Joined Twitter 11/22/18


Berikan aku teman yg seperti ini, satu saja tidak masalah😭 https://t.co/4XrG1kqP4xGirl crush gw😍 https://t.co/SkWC8A1GLe @bertanyarl 650 ribu buat istrinya?? Sedangkan 1,5jt buat ibu? Kenapa ga dibalik nder? Hm, sorry, maksud gue gini,… https://t.co/90K7MTLljFKenapa jadi angst sih😇🤚Napa orang2 di toktok banyak yang goblok sih. Ga semua, tapi ya banyak. https://t.co/5SmyDEUSucMaghrib² ada ibu2 tengkar sm anaknya yg masih 7tahunan sampe ditarik2, pdhl itu masih di tempat rame, ya Allah. Unt… https://t.co/nXaiNQ4LZT @fessthai Rewatch sepak bola lah, ngapain lagi. Kan dulu sblm kenal thai gue jadi timnas addict, mana skrg udah jarang tanding😭😭😭Lupaaaa...... Ada tugas kimiaaaaaaคริสสิงโตเป็นแฟนกัน yes thats right i dont make rules #ClubHousexKS https://t.co/aO3rnihyca
Retweeted by ``Yej🦁🐢 @thaiifess Kl dia emang nyindri lo, kapan2 lo ajak aja bahas bl sekalian (kalau lo punya temen 1sirkel yg sefrekuen… https://t.co/enqKUx7lpXHelp tombol back gue gabisa digunain, ini cara keluar dari twt gimanaaa😭😭😭 nangis @bertanyarl Jelek https://t.co/nk989HpDd8 @perayasay Hii
5/14
2021
@bertanyarl Mmm.... Tadi... Hahahaha, kan ceritanya om gue (udah dianggep spt anak sendiri sama emak gw) kerumah gw… https://t.co/pm1okxnFSF#SingtoPrachaya #สมุนจ้าวป่า Cr. On pic https://t.co/Z8uZ0tQUS1
Retweeted by ``Yej🦁🐢[thaitea] Seputih PP, sebening Bilkkin, mari kita hancurkan pembatas dinding setinggi Joss, teriring salam seharum… https://t.co/FFXihsF5jf
Retweeted by ``Yej🦁🐢Saya aslinya tujuh orang. Kepribadian saya di rl beda, di twt beda, di IG beda, di WA beda, di FB beda, di sirkel s… https://t.co/GbgfGvTup1 @ohmybeautybank Sama emak https://t.co/h2n0tYe8VU @ohmybeautybank :')) https://t.co/yPdoMAtrMaKukira poci..... https://t.co/tBMaFfzXoVDi kampung gue gaada tradisi makan makan..... Cuma adanya pas pagi doang, itupun di mushola/masjid https://t.co/upamhQSF0ULebaran pada foto2, sementara gue cuma jadi kang foto, minta difotoin balik pada gajelas ngefotonya, mana kyknya ng… https://t.co/OSrWLdnD4FHelp, capek😭😔 https://t.co/tITX83JR9f
5/13
2021
Pen nonton social syndrome tapi....... Nonton sendiri aja deh:)) https://t.co/E9Vk68P8vqMvs NAH MULAI! haduhaduh.. https://t.co/pd0m55S1yp
Retweeted by ``Yej🦁🐢 @moviemenfes Anjing bgt emg pas scene ini sih...wkwk...sekedar mengingatkan... https://t.co/dbA3s4zKaw
Retweeted by ``Yej🦁🐢Hahaha ini kasus booming bgt pas w kls 8, sampe ada yg buat petisi https://t.co/si1ZAuTJqsMenitip ntar w balik lagi mau ngebolang foto😭🙏 https://t.co/x6tudHTyUK @perayasay Bismillah, semoga cepat jadian😇🙏K-kenapa kulkasku kosong?? https://t.co/lNHzh59KysYa Allah kl liat ginian tuh hawanya pengen mudik:'(( https://t.co/CoJeaJw8tH @bertanyarl 3 pas awal puasa🙌ftd! Bengek banget astaga, mana suaranya mirip suara singto lagi😭😭 https://t.co/uvEye2JiyG
Retweeted by ``Yej🦁🐢 @bertanyarl :') https://t.co/luLP7d8SIdLah gue ga follow 4 orang ini😭 jarang buka aiji juga......😭 Semenjak kenal twt, ig gw keknya udah lumutan deh(?) https://t.co/MCz8uasGQlmood banget snap whatsappnya kurir id express di dom gue wkwkwkkwkwkwk https://t.co/7EB5dbuLIW
Retweeted by ``Yej🦁🐢Lah daritadi gue malah ga cek GC😀 https://t.co/XKKYQ9kMbwAdakah kamu menyangka kamu akan masuk syurga, padahal belum sampai kepadamu ujian seperti orang terdahulu daripadam… https://t.co/yhKz4xLJ5X
Retweeted by ``Yej🦁🐢
5/12
2021
Serotonin booster everyone🤗😍 https://t.co/6mxyeyDDNh
Retweeted by ``Yej🦁🐢 @thaiifess Iya nder, dikit. Gabungan apot ft rafatar jadjnya afatar😭 Gatau tb2 random kepikiran jadi afatar (avatar) 😭*SELF HEALING DIRI SENDIRI* A-THREAD https://t.co/3pR6sdQBn7
Retweeted by ``Yej🦁🐢Makanan kucing gratis 🐱 Temen² bisa ambil makanan kucing ini untuk kucing jalanan yg kalian temui. Temen² juga bisa… https://t.co/xjEuqulShZ
Retweeted by ``Yej🦁🐢 @ohmybeautybank Stretch Mark tuh normal nder, kl diilangin (setahu aku) ga bisa, cuma bisa disamarin(?) Pokoknya ga… https://t.co/0WqOH7x0CP @bertanyarl Plz lah yah, (idk, dia buat nama aneh2 tujuannya apa) tapi ya gausah "demi konten/buat kesenangan diri… https://t.co/aHcFYngTSFNemu ini keren bgt [thaitea] https://t.co/WSmZUlaV8F
Retweeted by ``Yej🦁🐢 @schfess Ga 100% bener sih. Gue ngerjain tugas emg krn kewajiban, tapi kalau gaada tugas, gue mau ngapain? Main hp… https://t.co/Wj6KwnVA0Y @nomu_lonely @bertanyarl Kl temen gue mah nurut2 aja, soalnya dia anak baru, tapi skrg kyknya mereka udah ga temena… https://t.co/FrYrcPQ8sfSubuh subuh udah dibikin kaget pas cek IG, kirain masuk cf, ternyata cuma filter hahaaha Tp udah sadar sih, yakali… https://t.co/yfhdgVrqNZ @bertanyarl Gue punya temen yang modelan gini, dijadiin temen krn hpnya ipong, hampir tiap istirahat dia selalu pin… https://t.co/ymakfOmtYp[thaitea] WARNING SPOILER bapak2 series thai👨 https://t.co/EBdtHML2Cd
Retweeted by ``Yej🦁🐢Ini kapal apal lagi😭 https://t.co/EWGQjhsOH9Buat AU sendiri, senyum2 sendiri, hadeh😭[skstory] SingKit AU — (7) From this, to this. Lucu tau. https://t.co/xnM7E1T0en
Retweeted by ``Yej🦁🐢 @FFOODFESS Gemass, ijin sep fotonya nder @subschfess Hm gimana ya, ini mirip sama kelas gue sih. Ada yg koar2 solad solid (t41 ajg) tapi dia sendiri masih p… https://t.co/5Ei4I6D2VY[ 🦁 🐢 ] SingKit AU — Untitled
Retweeted by ``Yej🦁🐢Lagi mau lebaran gini, ada berita sedih ni guys dari Palestina. Udah denger soal rusuh di Masjidil Aqsa yang menyeb… https://t.co/wtN5G4KAeR
Retweeted by ``Yej🦁🐢Yg sedang gue alamin skrg: Mana nih nau muncul jerawat lagi, menghadeh😭 https://t.co/P1nflSONiQ
5/11
2021
@RacunBelanja Nangis pakenya BRi😭 @bertanyarl Cikrak, serok, serokan @028MONDAY Iya wkwk, krn mmg kdg barang yg dibeli tuh buat kesenangan sesaat, abis itu menyesal😢Abis beli ntar nyesel wkwk. "Kok gue beli ini sih, buat apa ya?" 😭😭😭 https://t.co/4MziZPI7ff @bertanyarl B aja sih, pas SMP juga hp gue sering di cek bapak gue, B aja krn mmg gaada yg aneh2 paling cuma foto2… https://t.co/nY2sfAmDZUSekarang aku ngapain? Ya ngga ngapa ngapain sih. Tapi ini udah mikir skrispy, sementara gue, abis SMA aja masih mik… https://t.co/pRZkaYrZAS @bertanyarl Ya B aja sih, terserah dia, tapi pastinya pas awal2 bakalan kaget (kemungkinan besar) ya walaupun gue s… https://t.co/SmPGrREcBC @FFOODFESS Maaf nder tapi kyk tete😭 astaghfirullah pikiranku emang suka trepeling😭[cm] temen temen minta bantuan sharenya ya😭🙏🏼 temen mba ku anak UMS ilang dari jumat makasih semua Aku ulang ya tm… https://t.co/Eo0Rxsghok
Retweeted by ``Yej🦁🐢Kalau di sini mah udah wajar sih, malah ada yg setel lagu pas hajatan sampe 24jam nonstop, idk emg rugi ya kalau la… https://t.co/5WZlKyqf1t[Thaitea] ⚠⚠⚠ kalian pas nonton bagian ini ngakak apa sedih sih? 😭 https://t.co/KQnRoftKLt
Retweeted by ``Yej🦁🐢"Masak air, biar mateng" Satu lagi, kita kehilangan pelawak kesayangannya penikmat tv Indonesia, meninggalkan pant… https://t.co/IXMlo673Pt
Retweeted by ``Yej🦁🐢 @bertanyarl Sebenernya ada, tapi gara² aku, jadi end chat, skrg pengen chatan lagi tapi w agak gmn² gitu mau mulai🥲 @arralattestea @schfess Mading jurnalistik 😅 @schfess Ekskul paling gajelas, santai, gataulah, gue ikut ekskul apaan, tapi asik sih bisa menyalurkan (bukan) bak… https://t.co/Voux7CThdM[skstory] SingKit AU — (3) Katanya sih, lagi kepedesan. https://t.co/LoVFDHE50Q
Retweeted by ``Yej🦁🐢 @perayasay Sa ae lo kit😭 @bertanyarl Hampir semua boleh sih, gaada larangan, asal tau batas aja. Mksdnya kan gue skrg udah gede, tau mana yg… https://t.co/GBwIQ1y2vvBantu sebarin kasian kurirnya https://t.co/lY11KvdoWe
Retweeted by ``Yej🦁🐢james didn't declined 10 scripts last year and take the role nanai just to make yall being loud about such omegaver… https://t.co/W6VCBJY80G
Retweeted by ``Yej🦁🐢Ya ok, HBD 😭 https://t.co/5ousxuFQ7k @KOK_NGGAK_PEKA Apa ya? Iklan di radio🥲💔 @collegemenfess Ada dong, random bgt:')) https://t.co/6bSbs0BIpmItu iklan di radio napa jelek banget sih, ih ih ih ih ih (kek orang des*h) mana kek menghayati bgt lagi😡 @beauthingy Aku pernah, tak pencet🥲 @schfess Hari ini kalian libur??? Knp di sekolahku masih ada presensi😭😭 (ya walaupun presensi doang jd was² ga nyaman mau ninggal hp)
5/10
2021
@sygfess Cari pelarian, maksudnya menyukai hal lain, menyibukkan diri gitu nder. Atau kalau engga ngefangirling, ng… https://t.co/KmrU0rhK6l @FOODFESS2 Boci Rendang Sate, pokoknya sate Bakpia 2nya Soto Lamongan Pempek Manis Gudeg Nasi liwet Bakso Lotek Nas… https://t.co/YlPFr5BC6U @ohmybeautybank Sama nder, aku jg gitu. Biasanya kl udah telat semungguan sih aku minta beliin pepaya/nanas/ati amp… https://t.co/2scL1kXX65 @Askrlfess Lo knp si nder?😭 @bertanyarl 🤣 malah ngakak, bcs ga percayacobaaa dibaca deh https://t.co/4K8oMWF5qc
Retweeted by ``Yej🦁🐢 @ohmybeautybank Baru nyoba yg ariul sm lacoco, menurut aku, kl di kulit aku lebih cocokan pake yg ariul, kl yg laco… https://t.co/dYEJgsH8GF @collegemenfess Maklum lah dia ga ngerasain gmn rasanya sekolah offline TAPI GUE GA BISA MEMAKLUMI YA AN****😡 DIKI… https://t.co/qJbIFkmgC5 @bertanyarl Dek, dek, dek, twitter kyknya ga aman deh buat anak se usia kamu (hm, bukan ga aman sih, tapi lebih ke… https://t.co/Coln4R84nq @bertanyarl Padahal pas SD kita semwa dekat sekali, hampir pagi sampe malem main brg terus tapi gatau knp pas SMP b… https://t.co/cvvnuFNhUg @bertanyarl Di kampung gw gaada sirkel woi ini gegara dulu pas SMP sekolah gw kepisah sendiri😭 gw kan di desa, trs… https://t.co/In7CMBxLnF @Askrlfess Y? @ohmybeautybank Wajah gw aneh, apalagi di bagian mata, kl diliat pas video mata gw miring😡 tapi kata temen gw, mata… https://t.co/iKds0IwC51[BB] ayo kak di pap ootdnya💕💕 https://t.co/XAQlWatXHL
Retweeted by ``Yej🦁🐢 @bertanyarl 😭 https://t.co/eaAHcsfsCV @bertanyarl CC Paan C
5/9
2021

0