Sign in with Twitter

Username:

..... @yodahlahlek ke kanan ada paret

yudas ismail panutanku,buronan mekhun

479 Following   488 Followers   2,467 Tweets

Joined Twitter 3/27/19


@urcandyy__ ngarep🤩 @f3arlust cakep lu begtu?
1/13
2021
knp y nilai yg nyontek suka lebih bagus dari pada yg di contek😃😃🤔 https://t.co/m7QwWtMvxMlo bisa banget kok pake outfit pinterest di indo, kuncinya cuma satu: pede.
Retweeted by .....
1/10
2021
@f3arlust alah siah boy
1/9
2021
@kenxabrina @squidwardfess betul
1/7
2021
anjing si keme ga bangunin https://t.co/OEzB9y7WWd @tinnyidayanti bisa mati sekarang?kasih paham ting @tinnyidayanti https://t.co/1X1HA8q2yjyok yok support 10k https://t.co/r6IFknWmqc
1/6
2021
@tan23ia bayangin lek sampe di notice dosen yg mana yg salah https://t.co/HadEF9mBht @jasjusorangtua @hermina anjing lu mon
1/5
2021
anjing nilai uts ku jelek kali,kekmana e kalo mamaku tau
1/4
2021
@kuacireb0 2kalo gua lagi pake earphone lo gausa ajak ngobrol
Retweeted by .....
1/2
2021
@Dimsumnnn makanya ganteng kontol @__yudas bertrimakasii sma aku lah kau dinotice oslonetflix🙏🏻
1/1
2020
anjingdah merinding nonton yt rewind 2020 tbtb iklan
12/29
2020
pengen kebali buat adopsi anjing paulin @lightburry anak ngentotfokus kuliah ae laah udah @lightburry gk
12/26
2020
@lightburry lu diem monyet @ngentiaudi betul tehgua bukan orang jahat kok, jadi kalo tiba tiba sikap gua ke lo kaya tai pasti karna lo deluan yang kaya tai
Retweeted by ..... @arina_anjani WKWKWKW TAKA DKK JAGO DANCE 😭👍🏻ada aja kelakuan tiap taun @lightburry masuk konten nhe masuk konten
12/25
2020
@lightburry @TimpalBali anjing pdhl lu kgn
12/24
2020
@lightburry tiggal kolong jmbtn y @__yudas tupai nya mna cok @lightburry mw kebatam
12/23
2020
😭😭 https://t.co/L53YrRkLkS @osloibrahim gas @_uriels09 misi sekretaris bem poltek🤙🏻 @lightburry sanur kirain cuma dibatam...itebak left the cht https://t.co/zBChKtcGj2 @lightburry diem monyednyari gas kek nyari kerja
12/22
2020
@lightburry kok prili memew g ada @ororski aku besok ucapin kwn ku gini ajalah @jasjusorangtua pindah rumah mereka bodo
12/20
2020
@Ciliblink1 @aliasrejak yh ngeselin @KEMBARNACKAL18 @aliasrejak nyebelin @lightburry ciemancis baru beli dimaling rejak anjing @aliasrejak @lightburry gk
12/19
2020
dibiarin makin hari makin ngelunjak bah
12/18
2020
@Dimsumnnn ngembut nggewe gipangganggada duit dah abis 12.12sehari sayaa ngecas 80x alias ni batre dah bocor anjeng @louishran kok di eug engga
12/17
2020
@jasjusorangtua aku jg nyenyak aja pas tdr rumahmu dulu
12/16
2020
dont be sad go get a tatto🤩 @urcandyy__ yh bgs lw sdrkelas gasiap siap anjip dari jam6rada geli tapi yaudahla kawan @f3arlust ah moso @urcandyy__ mati aja gue mah klo jadi lu @peascoeg kau lah pis
12/14
2020
sombong mentang ikut idol hhh https://t.co/AtPzA2Uahkkek kek apa ya
12/13
2020
ngomong sm tembok @nubilaze @SalmaLestari17 2 @tidaksempurnaa_ s7 bgt @ahgilaya hoax @ororski WKWKWKWKW ANJING ANJING
12/12
2020
@dinosayuluss @jancokkabeht baca iss jgn insekur @Ciliblink1 yoi cspengen lomba lari @nnugrohoo_ ludahin laa bib @Gythaaa yh
12/11
2020
@cowososweet gada duitsmoga mamaku punya kawan org dalam shopee biar bisa kerja disana anjing enak kali
12/10
2020
@undunnn @orlyyyn tpu
12/9
2020
hadeh kek gada privacy nya @orlyyyn shopee just 4k sebulan
12/8
2020
@nnugrohoo_ @urcandyy__ papale papale @jasjusorangtua 😇😇 @bayibajiang sedihh @urcandyy__ sbnrnya ga karna hidup si,karna hp rusak @nnugrohoo_ 2“gada yg peduli sama story spotifymu” yaa gada yg peduli juga sma bacotanmu kontol @urcandyy__ kita masih ada Allah 😇
12/7
2020
@nnugrohoo_ @urcandyy__ join @urcandyy__ @f3arlust 🤮🤮 @f3arlust gk kukang @f3arlust mak si memekbesok coba lg klo ga mati lampu @lightburrywa knp ajg gabisa ngirim vn sma foto @orlyyyn hampir mirip si lyn
12/6
2020
@ahgilaya togel @Gythaaa demi cuan
12/5
2020
@Pinklightdawn @ladazaa WWKWK knp cicaheum si😭upsiehttps://t.co/di5G0GOPqp
Retweeted by ..... @f3arlust kan gaboleh bik @jasjusorangtua pepek ini
12/4
2020

0