Sign in with Twitter

Username:

Yaudah iya @Yoga_wrd Semarang Tengah, Indonesia

Yanggak tau kan Aku Bodo

213 Following   213 Followers   127 Tweets

Joined Twitter 7/4/21


Pagi ini Jangan lupa sarapan ya,soalnya pura" bahagia buat orang yang salah itu butuh tenaga
9/23
2021
@mieayamjoha Makan ati @nauval23yoibre Gatau kalo lu bee :v @LangitJingga98 Sabi lah yaSecakep apapun elu kalo gua ga nyaman ya Skip lah.
9/22
2021
Drop your Twitter username, let's follow you now πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’—
Retweeted by Yaudah iya
9/21
2021
@haytempikasari @rapunzeeIII Ok @ccayve Mmp lah @rapunzeeIII LariMain tweeter itu gampang,lu ga folback ya gua unfol lah gila! @nauval23yoibre Cat?
9/18
2021
@lacryezz Berkali kali deh @Renerag18 Prono @Renerag18 PRO @lacryezz Cie berapa kali disakitinn ni :vSatu Ucapan buat orang yang sudah nyakitiin lu?
9/17
2021
Ping! mutualan yuk sampe limit. Akun baru nih masih anget wkw 🌷🌷🌷🌷
Retweeted by Yaudah iya
9/16
2021
Ping! aku nyari mutual baru, mutual lama pada ilang soalnya, rt aja ya β€οΈπŸ’™
Retweeted by Yaudah iya
9/10
2021
Capek sabar Mulu,sekali kali ngamuk boleh ga si?
9/5
2021
@rechtsstaats Depanggang? @rechtsstaats Pulaaaangg @cahyaaaaaaja Sama aku juga @urcutegirls Kok ngegasss
9/4
2021
@ekanisaHQ Tips tipis" lah @kupukupu_nabi Kasih clue dong @araitusarah SaranyaaaGoodlucking harus tinggi sama putih ya?
9/1
2021
Saya pemaaf, tapi maaf, saya sulit melupakan.
Retweeted by Yaudah iyaBikin dosa aja gercep,giliran mandi nih mandi?"Kalo bisa besok ngapain sekarang"Ping! mutualan yuk sampe limit. Akun baru nih masih anget wkw. πŸ’™πŸ’•
Retweeted by Yaudah iyaDibentak, nangis. Ngebentak, nangis. Cewek!
Retweeted by Yaudah iya @imm0aa Anak kemarin sore,sherlok gas
8/31
2021
@imm0aa Halah paling Udah lama ga digenggam doiFor shout out, you must be following me. Retweet now. β€οΈβ€οΈπŸ’“
Retweeted by Yaudah iya @andinitrs Setiap hari awokwkwkPerasaan Update story belum ada semenit,udah ngerasa ilfil aja sii!
8/30
2021
@authentic_nrs Gua juga tu bro,lebih suka yang ga pakek tangtop aja hehe
8/27
2021
@sukacimool @Relyourbae2 Tolong jangan mempersulit diri
8/26
2021
@Deny_Caknann Lebih tepatnya sok jual mahal keknya
8/24
2021
@urcutegirls Iyain aja udahhhArtis yang paling sopan? Wika SALIMSMALL ACCOUNTS Drop your Twitter username let's follow you asap πŸ’–
Retweeted by Yaudah iya
8/22
2021
@sukacimool Yah pelampiasan :vSakitnya di wa ngeluh nya di tweeterKamu cantik tapi sayang,ibuku lebih cantik,kamu juga ganteng,tapi sayang ayahku lebih dari sekedar ganteng.
8/21
2021
@nayybahenol Nyari lagi dong @Younglyyy The real psycopatBuat para betina,bisa ga si kalok ketawa gausah pakek nampol anjir.Mulai sekarang Gausah insecure,cuma sadar diri aja.Ping! mutualan yuk sampe limit. Akun baru nih masih anget wkw ❀️🧑
Retweeted by Yaudah iya
8/16
2021
Pengennya si gamau ngeluh,lah ini tapi begimana orang bengong dikit langsung mikirin hidup
8/15
2021
Orang lain ngajinya yang udah katam,lah gua malah begonya yang udah mau katam duluan.Ping! mutualan hayuu, yg gak risih dijbjbin hehe rep/rt sj yh, -f πŸ’•πŸ’•
Retweeted by Yaudah iya @hayatunnufus___ Awww bgt yekan @EliaLarasati2 Awowkwkwkwk @EliaLarasati2 Jgn kek banteng @EliaLarasati2 Loh kok ngamook @hayatunnufus___ Ojo edan to,mosok calon Ibu Seko anak"u edan @0mdpl_ IndahhhhπŸ€— @hayatunnufus___ Ganbateeeh @andinitrs LanjutttQuotes hari ini? @nurilismwt Yaudah iya @nurilismwt Matiin alarm,abis tu tidur lagiSaya pemaaf, tapi maaf, saya sulit melupakan.
Retweeted by Yaudah iya
8/14
2021
https://t.co/2vW1zCYeQH
Retweeted by Yaudah iyaIn case belum ada yang bilang ke kamu. Kamu hebat sudah berjuang keras dan bertahan hari ini. Tetap semangat, sem… https://t.co/LDmKOijlfB
Retweeted by Yaudah iya @heesyxx Awowkwkwk @applepappermint Gpp sayanggEkspetasi 🀡:Kamu itu baik,tapi sayang πŸ‘°:Sayang kenapa? 🀡:Gapapa kok sayang Realita 🀡:Kamu itu baik,tapi sayang πŸ‘°:Apa? 🀡:hehe @heesyxx Jam 9 ya @heesyxx Yu kawinDulu gua pinter,cerdas,tapi semenjak kenal lu gua jadi bodo,goblok,tolol,bego,stress gua lama",perbandinganya ganyangka banget bgst @heesyxx Nama anak" kamu siapa? @EliaLarasati2 Oalah wedus Ki bocah @EliaLarasati2 Garangan teriak garangan,sabii lah ya @EliaLarasati2 Sabtu lohh,sabtulus hati menyayangimu @EliaLarasati2 Sekarang kan sabtuPing! yg suka jbjb mutualan yok! Rt aja langsung fb ye β€οΈπŸ’š
Retweeted by Yaudah iya
8/13
2021
@hayatunnufus___ Jangan terlalu nyesek tapi,senyumnya lagi susah @cigaretaft Nyesek :( @heesyxx Semangatku di kamu nih wkwk @hayatunnufus___ Mengsedih bareng yuk ahGua sebenarnya orangnya tulus,cuma jelek aja @sukacimool Gara" ppkm kali yaa @heyyyellow Udah nungguin lama bet"lu sempurna di mata orang yang tepat" Mana orangnya anj**g,kesel gua nungguin! @EliaLarasati2 Yok isoo yokkk @heesyxx Wkwk semoga jadi harapan keluarga πŸ€— @heesyxx Satu sircel yaa wkwkwk @sukacimool Adu banteng kan gabolehLu mah enak kesayangan keluarga,lah gua Beban keluargaPing! ada yg mau Mutualan sama 2002L? retweet yaa πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’š
Retweeted by Yaudah iya @aldamaulidya_ Knp tanya? @peachyladyna Gimana dongKirain cuma font tweet gua yang berubah,eh tenyata dia juga ikut"an berubah.Lagi ngebayangin pagi" gini liat kamu jemur bajumu dan bajuku yang menyatu dalam satu ember dan di sebuah jemuran y… https://t.co/TMFZRKgixCCewek yang bisa nerima cowok apa adanya terletak di daerah mana sih?
Retweeted by Yaudah iya
8/12
2021
Suatu saat nanti : " Sarungku dan dastermu akan bersatu dalam satu ember "
Retweeted by Yaudah iya @Deny_Caknann Maksutmu sarungku mbe dastermuu
8/11
2021

0