Sign in with Twitter

Username:

Sebelum janur kuning melengkung, masih bisa ditikung. | Surakarta Hadiningrat.

1,597 Following   3,539 Followers   61,394 Tweets

Joined Twitter 3/18/12


tiap hari juga gua udah survive bro.
10/28
2021
@bumbunnysweety haduhhh @julukkk apa?https://t.co/ZE5jRkZSc2 @daryathesea huekk
10/27
2021
@swee3tfairy apa?semua organisasi itu tujuannya baik, yg berpotensi menjadi tidak baik ya orang-orang di dalamnya. @vanarola yeah u canGilang Endi (23) meninggal dunia saat mengikuti pendidikan dan latihan dasar resimen mahasiswa (diklatsar menwa) di… https://t.co/hUwxBhxcSz
Retweeted by Yoga Andika P.hari baru, gelisah yang sama.
10/25
2021
@akumasihmungil yuk @sukapakedasterr mau gak ya
10/24
2021
@puspitandini_ diem jamet @make4wish_ hah? @silveermiist gaenak huekkk @Guzelbirkiz_ yekkk huek gaenak @sturrdies gaenak huek @imsaturnust enak woi @cacamaricahyhy_ pukulada orang suka matcha aja udah aneh. @Paaamungkass @txtdarigajelas wkwk anjir
10/23
2021
Sama halnya kek hidup, kalau mau sampai di titik puncakmu ya harus siap digembleng, jangan dikit-dikit ngeluh, diki… https://t.co/Cb0kTrXE5gBagiku naik gunung bukan sekedar foto-foto untuk kebutuhan eksistensi, eksistensi tetep butuh tapi bukan yg utama.… https://t.co/ho7JHoq1yg @ubirebusungu iya syghttps://t.co/KvRdcQZUvH
10/22
2021
habis ketemu temen lama "lah pake kacamata segala, alay yog, kacamata gaya-gayaan doang kan" GAYA-GAYAAN NDASMU😡… https://t.co/x49VTpN34V @anggul_melah dua duanya @Make5ense maaf. @urbemineee sini @am4zinggrac3 kenapa ketawaya emang kata "mampus" kurang enak didengar. tapi, kalau adminnya menanggapi komentar tersebut ya lucu jatohnya, ma… https://t.co/7Syhbxknhh @txtdrberseragam besok aku kalau punya anak cewe gabole jadi perawat @yolandaasmi dah mandi padahal @yolandaasmi sun dulu @Paaamungkass itu kenapa titiknya misah, lagi marahan ya @yolandaasmi loff
10/20
2021
@jejeeeass paket apanigua gak membenarkan kasus-kasus tersebut. tapi... cewe nih gamau diatur cara berpakaiannya, itu hak mereka katanya.… https://t.co/0g6P7KTpB0 @Cassiopeeiiia putusin @yolandaasmi mwah
10/19
2021
@nanasmilikmu kenapa sayang?
10/18
2021
gua heran kok banyak ya cewe-cewe yg udah dipukulin pasangannya masih tetep bertahan. makin heran lagi kok ada cowo model begitu. @avogattoo 😍 @luthfinadda eumm @roshayang sekarang juga bisa @larasaffi gemes @ivannhidayat sakit itu orang @larasaffi eumm @imaurtype eumm @roshayang dm aja @macilikk gelut yuk
10/17
2021
@imsaturnust gamau @setiawtdw yauda temenin potong rambut @cikilebaran baiklah @aphr0edite eumm @farahsalsabilaf kata siapa? @sanessrintil deketinpendekin apa panjangin nih rambutnya? https://t.co/CK1qeitMOb @sh1tlaff wkwkwk @criedchickenn yauda yuk ketemu biar keliatan @criedchickenn ada nih @roshayang ke rumahku @roshayang pulang @urprfctgirl otw @silverquiinnn iya yang @macilikk heh mana ada 29
10/16
2021
@mawcarony aamiin @puspitandini_ mana ada @Paaamungkass aamiin, makasih bro @sitsnoe no future, no future matamu @ayuwayul tiup lilinnya @wulaaaannnnnnn ga mulia @borealizd kadonya mana? @puspitandini_ tahun kapan itu anjir @hafifahlr sun dulu @nnnaaaaaae sun duluhidup cuman ngopa ngopi doang kok tiba-tiba udah 26 tahun aja @yolandaasmi sun dulu @puspitandini_ kado mana? @sturrdies kadonya mana? @gitslsblla ngomong apasihaha kenapa hari cepet banget ya, makin tua aja nih https://t.co/IoyEaGzFXg @yollaep nangis aja wkwk
10/15
2021
@vienoqio kadonya mana? @kembangtebuu kadonya mana? @maesamuchtar yu @panggilajayola ikut @bukanlalisa kok bareng @urbemineee mo liat @enanotnot ga ngapa-ngapain yanghttps://t.co/2p2uAEIHvF @yollaep ketawa dia
10/14
2021
@puspitandini_ besok kalau punya anak jgn dibiasain punya cita2 jadi isilopyg lebih kocak lagi mereka-mereka ini ga paham pertolongan pertama, itu ngapain ditepok-tepok belakangnya?🤣 positiv… https://t.co/8d8pPIiNXN @JICSL_14 @Juru_Baca @fullmoonfolks gaboleh doain jelek-jelek bang, tapi gapapa saya aamiin kan.ini pengamanan demo apa ajang UFC pak? yg kek begini kalau gak kena hukuman ya emang negaraku benar-benar sakit.… https://t.co/JxVW6ciaPu @yollaep tumben nongol @SoloMenfess yuk sini @esgulapasir butuh jasa santet gak kak? @nnnaaaaaae lupa yang, pas naroh dompet di kantong "loh kok ada rokok"
10/13
2021

0