Sign in with Twitter

Username:

lian @yogaparulian Planet Mars

aku menulis apapun tanpa melibatkan perasaan

2,105 Following   2,208 Followers   8,391 Tweets

Joined Twitter 11/5/19


@sbmptnfess mau ngatain orang tapi percuma, gak ngaruh buat hidupku, terserah mau dia curang apa gimana, jalan kita… https://t.co/HldCMy2tJS @goodaycapcin kalo dikirim lewat chat dianya gak bales mbak 🤣 @pelampiasannkm 2 cukup @vanilladingin baru selesai beres²? @spriterforever cari ditwitter banyak @spriterforever gak wafat sekalian? tega banget jey @haihaifren iyaa @marthast_ balik lagi, semoga makin kesini kita jadi pribadi yang lebih baik lagi @spriterforever iya, kejedot pager jey wkwk @iamsxndy yoi bang san @bukanaov 100 buat kamu @sweetanglss iya dea @wanody4 iya fa, sama sama @chizumelt iya na @bukanaov makin kesini berusaha ngurangin buat ngatain orang, karena diri sendiri lebih perlu diperbaiki @diindaamutiiara yakan @carameloreomilk nah, selagi gak ngerugiin kita yauda biarin aja orang lain mau ngapain @spriterforever udah dari tadi dong @ra_charmangel siap kak @lullabiessz bisa jadi karena trauma masa lalu @spriterforever halo jeygak ada yang namanya freak, jamet, sipaling estetik atau apalah itu yang ada cuma kamu yang gak bisa nerima cara bahagia orang lain. @goodaycapcin ntar aku kirim lewat JNT mbak 😂 @lafgingerhoney_ baru 5 bulan nat itu @tetehchuloo lebih enak kan ya daripada dicampur
7/4
2022
@adiknyaaupin u too pin, semoga harimu menyenangkan ✨ @syfxxzhr semoga harimu menyenangkan @canda_maurer tadi tidur jam berapa? @pisofmiii iyaa, jangan bosen² ya lihatnya @omggggt jangan bosen² ta liatnya @marthast_ nanti martha banyakin makan sama aku biar cepet nyusul @aapaaayaa iya peh, lagi belajar balikin badan @adiknyaaupin lagi belajar tengkurap kak @lybubbles nemenin dia sampe tidur, terus ada tugas juga, tapi gpp enak si 😂 @fidiannich bawa pulang bi @bukanaov namanya anya @comfortablyys semangat yas buat hari ini, semoga harimu menyenangkan @joanovachrono @hqaufess hadeh lewat -_- aku butuh twitt kids, tolong @dolcalatte lagi pengen aja by @ra_charmangel jarinya kek nyenengin gitu @ra_charmangel iya lah, masih banyak yang disiapin kemarin ada temenku nikah aja gak kepikiran buat cepet² nyusul 😂 @yourbehaviorrr jian jangan bosen² @spriterforever iyaa jey, jangan bosen² @lalailaa_ daripada spam ayang gak punya :) @kolmibaby iya sa, tiap ada adekku kamu selalu hadir 🤣 @usercxca semoga pas gede gak ngeselin ya @ra_charmangel aku juga mikir gitu, pengen punya anak sendiri tapi gak dulu 🤣 @wanody4 jadi inget kek tangan kucing fa, lucu bet @prnmaaaa iya maa, barusan bangun terus tidur lagi @zyrasweetx iya lucu, tapi kalo nangis kek reog ze 😂 @e_mhda bawa aja da sekalian @kolmibaby iya saa @gkduludeh iya firmohon maaf akhir² ini spam adik mulu @boyandronna anakku lah siapa lagi 😂aku baru bangun kak, masmu gak turu dek 🤣 https://t.co/t3CwyVtt67 @alfinasofianaa duluan na, aku ngerjain tugas dulu @usercxca banget banget @alfinasofianaa tidur na @omggggt megangnya kek nyenengin gitu @pisofmiii iya dong @kolmibaby gemes pol @sukameritwit sini an buruan @lalailaa_ banget la @regiinaputri lucu banget na @diindaamutiiara udah aku gigit barusan @ra_charmangel poll kak @andiniajaaaaaa bentuknya kecil bet @hyylos gemes kan, jadinya aku nemenin sampe tidur dulu @joanovachrono remek mbak cosplay dadi bapakjam segini adekku ditaro kasur nangis, pas dipangku, dipukpuk, terus genggam jari gini anteng pol tugas rangkum ma… https://t.co/c6djsEUq51 @bagihumor muka babinya kek galau 🤣 @TxtSerang kok ada ya orang kek gini ngebuang anak disemak² kalo gak mau tanggung jawab ya gausa bikin seenggaknya… https://t.co/rHQJg7oEfm @pnggilajadekput katanya keluarganya kejauhan put @cheeseburggeerr dia beda pulau, akhirnya gak dibolehin keluarganya @xcindayy banget @angelcangtip gak dibolehin keluarganya kuliah jauh @bobagelatoo karena keluarganya me @marthast_ disuruh keluarganya ta @eazybn disuruh sama keluarganya byn @ra_charmangel beneran kak far @chaptervanila dia dari luar pulau van, terus keluarganya gak ngebolehin @stupidb0sna pagi namasih pagi dapet kabar sedih, temenku satu prodi ngundurin diri dari kampus @adiknyaaupin baca buku online terus susah tidur pin @alfinasofianaa pagi na @adiknyaaupin pagi pin, aku tidur cuma 1½ jam @WholesomeMeme makannya sambil duduk dek biar pencernaannya lancar
7/3
2022
@urqueencayy semangat kerjanya eca, ntar aku mau zoom sama temen kampus jadi gak bisa tidur lagiSiapa kamu ? Doa mu begitu kuat hingga aku tidak memliki rasa kesiapapun.
Retweeted by lian @urqueencayy seger campur pengen balik tidur @akujuarakedua aku juga, tidur jam set 4 bangun jam 5 -_- @adiknyaaupin bagus banget nilainya, semoga nular, aamiin @goddaymocacino hari ini gak dulu wa @Lennyhsb1 semangat len @Lennyhsb1 ini ngomongin push rank apa hubungan len? @pertamaxxturboo semoga cepet jadian lah @andiniajaaaaaa lho kok nanya balik? aku gak mau jawab lah 🤣 @meaaakk sabar me @njaycantik yauda lanjutin
7/2
2022

0