Sign in with Twitter

Username:

β€’ beli apem ama lemper, assalamualaikum madefaker β€’

660 Following   8,551 Followers   31,663 Tweets

Joined Twitter 12/26/19


@assttwelve @dimbasitu_ @unmagnetism @FWBESS anjing emg yogaSS! yu mutualan rt aja gais 🐸
Retweeted by k u n t i m e r a hSS! mutualan? rt aja cptt jangan lupa fb 🐑
Retweeted by k u n t i m e r a h
7/1
2022
SS! buat yg suka jbjb mutualan ayo rt aja 🌸
Retweeted by k u n t i m e r a h @titiswell video apaan @byebyebunny_ @notogogogo lari ada Bu haji @beellissimaa berotot @notogogogo astaghfirullah @calonsuspend_ gitu dong @calonsuspend_ km bnyak bcot πŸ₯Ί @AcaaPanggil berotot sih @SunFlowe_35 enak g tu @calonsuspend_ pengen oseng bekecot @griffinarks @luluvaniaaa kocak geming @luluvaniaaa tanya @griffinarkssedang difase mencoba terus berprasangka baik pada takdir @griffinarks ura @luluvaniaaa full cidro @Sundaanese lah masih idup @fikikrisdianto tag bg @asalamakete halo om @titisandewa_ yahahahha tua @eathumanss @misticsme yg bawah kya rambut jagung jg gk ki @bukaanpermen ada yg baru nih @brjlnlebihjauh 😌 @luluvaniaaa 😞 @BangNoor_ ente pernah gak @bukaanpermen πŸ₯ΊπŸ₯Ί @BangNoor_ mabok maboksedang di fase insecure banget dan ngerasa kaya gapantes buat siapapun dan itu rasanya gaenak banget
6/30
2022
@ikki_septiano bnyk tnya @si_palingmager bismillah @trybestronger sinyom @andrilixx si paling iri @andriandinoraa πŸ₯ΊπŸ₯Ί @bbyccii la nggeh @trybestronger uraaa @alloay12 kasian @alloay12 ehe @nviwxyz kwwkwkk @cimotyy shap @nD___rE @infotwitwor_ mau om, 1 ton buat sosis @Ang_Prakarsa ga jg ehe @lemon_oliveoil @pol_fak 2in @bukaanpermen daur ulang @notogogogo raiso inggreswalaupun aku gapunya duit, aku janji gabakalan tergiur pinjol @AndreYlnt dammnn @Paman_Unyu takbirkamu gak harus mengerti semua urusan orang lain, ada saatnya kamu masa bodo dan tetap mementingkan dirimu sendiri.. @sad_ihh ormas pasti @Ucokstarter anak setam @thekingofHarem_ @InspirasKristen @hollysht_ @andrilixx @calonsuspend_ @newkenjia @fairgapakelopli @ridiculousWithu… https://t.co/l7MCZzoCqb
6/29
2022
@toraaa07 anjir, sabisanyatidur, ketahuilah, orang yg sedang kamu rindukan, tidak memikirkanmu @zyadorable πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† @zyadorable malunya sampe ke ubun ubun @zyadorable @yogadwitya_ astagpirulahhalngadim @zyadorable kan gapernah ganti zyaaa hei @zyadorable dari zina, pinjol, riba, miniman beralkohol, @notogogogo youwis tak turu broh @zyadorable ku tak bisaa @zyadorable shanks? yg nama volalisnya kaka bukan? @yangkagakkagak setara dengan 6 bungkus nasgor @zyadorable ganti warna rambut u jd merah @___Ivy666 kemungkinan gede @lalailaa_ o @kasihsayangdia coblos nmr 2 @Xianxingg rep ni @Arti_SebuahRasa bm dikecup kening @nuraalls naik haji ? lesgo @nuraalls blog @_zsunrise_ @EnakNastar gmau om @notogogogo sampe israell @dejavusch @lalailaa_ @savirapspt99 @donenonly_ @haIucy @sad_ihh @Relyourbae2 @naggetrebuss @notogogogo… https://t.co/78NJKZ4gId @gadisssmelayu kiting @zyadorable πŸ‘‰πŸ‘ˆneed this πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ‘‰πŸ‘ˆ https://t.co/hQ98hcd39L @CHIFKALONG sapidometer @zyadorable welkambek kemanaa @zyadorable gmau, nnti couple sm rambut u @doyanjajandong mauuu @Paman_Unyu mksh @hyyfaud gpp muluajarin aku jadi orang yg kamu mau dong, biar kamu bangga punya orang sepertiku hehe. @Paman_Unyu tt @kareperaimu000 mode geterr @awwtasyaa g dl @whatsupram @cimotyy km jg lucu @awwtasyaa pdhl lu perusak lbng ffiskalo kamu udah cape silahkan pergi, tapi ke warung aja buat beli minum :) @lalailaa_ @savirapspt99 @donenonly_ @haIucy @sad_ihh @Relyourbae2 @dejavusch @naggetrebuss @notogogogo… https://t.co/YTXgJ5ijMY @BangNoor_ pitnes troshal yang paling nggak enak itu ketika gak sengaja tau apa yang seharusnya lebih baik enggak tau.
Retweeted by k u n t i m e r a h @hyyfaud es buah seger keknyapengen gak mikirin, tapi malah kepikiran terus
6/28
2022
@kecoatongseng selamat menua bg @toraaa07 @iyalinut beliau ini sungguh kocak geming @lagi_mece @griffinarks iyh bg @yogadwitya_ srepeettt
6/27
2022

0