Sign in with Twitter

Username:

Ikan @yoggysatya Kabupaten Kediri

You Don't Grind, You Don't Shine.

1,461 Following   3,948 Followers   32,337 Tweets

Joined Twitter 7/24/11


@LailaHida_13 Gaaaa! Gaadak telor item!Juwal 75, ambil Avg 120, taeeeeee. Dah bener andalin diri sendiri aja!Brengshake. @ameowperson @KediriFess Ayolahhhh aku nantik yang paling mudaaaa.πŸ₯ΊPiye ya, ngakune gadak wang tapi beli ngeng baru.πŸ™‚πŸ”ͺ @ameowperson @KediriFess Ikooootttttt @ameowperson Hmmm. @ameowperson Dapaniiiiiiiii???? @LailaHida_13 kentang-kentang @LailaHida_13 Beh potato-potato tenan iki behhhhhhhhhh!Panas benget ga sih?😩 @anggiaanggrnsty Xixixi.🀭 @anggiaanggrnsty Ko ngatur.😠Tolong kalau ngobrol sama saya yang lurus-lurus aja, jangan bahas detail. Malih ga bener utekku.😠 @anggiaanggrnsty Hadeehhhhhhhh @KediriFess Malah bagus ben ga enek drama nitip2 segala.W sepertinya memang aneh aja, deh. @KediriFess Awakmu kelas VIP freepass tapi sek sambat ae ra nguripi.πŸ™‚ Iku lak dirimu seneng anggur-anggur. @KediriFess Senyamanmu ae nder, kalo aku sih ndak.πŸ˜‚ @KediriFess Tonggoku enek sing wis nyapu jam semono.πŸ˜‚ @dissctd Jangan biarin opini orang lain mengubah pribadi baikmu ya, kak! Mbaknya lho tjakeup, mangat buat hari ini! @dissctd Ya ampun pagi-pagi udah ada aja yang bikin bete, ya!😩"... santai mas, kula lak kalihan sampean sih percados, sampean mah plek ketiplek sami kalihan ibuk." Heartwarming… https://t.co/MQBKQbRuaI
7/7
2022
@ameowperson Wkwk iyeng meme-able sekaliii.😩 @ameowperson *kaget https://t.co/Xy5ft0zNgm @ameowperson Oiaaaa.😩 @ameowperson Jan jodiak-shaming!😠 @jollyrosey @Askrlfess Ndakpapa kok, dah lama juga, santaaiiii. :)Pagiiiiiiiiii.🀌 https://t.co/FPKqkCQAPv @KediriFess Punya keinginan nikah umur berapa? Berapa tahun lagi dari sekarang? @KediriFess Kuliaho sing bener. @KediriFess Duh, sek otw pesenanku.😩 @KediriFess πŸ–– @ameowperson πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ @jollyrosey @Askrlfess Dah meninggal untungnya, xixixi. @luvgalaxy4 @KediriFess Hm, yasuda. @luvgalaxy4 @KediriFess Nyatanya juga masih melek.πŸ˜’ @jollyrosey @Askrlfess Yhaaa, wkwk. @Askrlfess Pemakan manusia. @LolitaaSiswanto Yuhuuu. @LolitaaSiswanto Cobak cari aja di syopi, biasanya keras ada wijennya. @LolitaaSiswanto Kompyang tuh roti yang aga keras gitu mba lolii, biasanya ada di daerah surabaya situ.Dah cukup, kan? @KediriFess :)Pengen kompyang. @KediriFess Sini, aku dah penuh negativity, wkwk. @KediriFess Ndak, sebagai manusia yang masih bau penghayat kejawen yang shalatnya pun jadi pengurus masjid muham, n… https://t.co/y48AnK4fGM @KediriFess Gausah, deh. @KediriFess Belum tentu. @KediriFess Toss sek piye nder? Podo supra geter'e. @KediriFess tredManners maketh man.Orang-orang punya caranya sendiri dalam bergembira. Jika kamu tidak suka namun yang mereka lakukan itu tak mengganggumu, diamkan saja.
Retweeted by IkanGod, I'm okay. I trust your timing. I trust your plans.
Retweeted by Ikan @KediriFess If it feels wrong, it is.Orang ekspresif dikatain berlebihan, tunggu aja gimana rasanya didampingi orang yang sukanya silent treatment dan t… https://t.co/9lx4kXlOvi @KediriFess Berangkat aga pagian aja buat sekarang, tiati. @cheeseegurls Yaudah.😌 @cheeseegurls Lho, mintak tah ini?😌 @cheeseegurls https://t.co/PQ6SsLO0Yk @cheeseegurls Mana gadak wa mashok.πŸ˜’ @mbakpan Endak sih. @KediriFess Wis mleyot ta? @LailaHida_13 πŸ˜’ @KediriFess Aku diaban-abani, "Adekkk pulanggg" dari jauh ae wis kicep. @KediriFess Lv: Healah ditinggal yo ndapapa. @KediriFess Hadeh posheng. @KediriFess Lewat webnya aja, nder. Sama aja. @akungabutnadine @cheeseegurls πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @cheeseegurls Masasi? Coba liat!😠 @akungabutnadine @cheeseegurls Heyyy, kalo Anggi cemburuan gaisaa curhat lagi loh kamuuu!!! WKWKWK @cheeseegurls Isuk-isuk wis rasan-rasan ae.πŸ˜’ @vougedarls Ngasal banget emang. @vougedarls 😩😩😩 @ameowperson Yhakan pantun.πŸ˜’
7/6
2022
Jam segini masih gelap aja, kamu jangan ikutan mendung!😠 @luvgalaxy4 Berasa jadi Sun Go Kong😩 @luvgalaxy4 Ikett akoohhhh. :((Dih, typing w kok makin ga bisa diajak maen rahasia.Every father should teach their daughter these 20 lessons:
Retweeted by Ikan @kristiandinii @KediriFess wkwkGreen Day - 21 Guns [Official Music Video] https://t.co/6V3lqqhwcM via @YouTubeYour Guardian Angel (Alliance Edition) - The Red Jumpsuit Apparatus https://t.co/0ltKcJoLLy via @YouTube Mengenai keikhlasan. @KediriFess Sesukamu, gamasalah.Teman Hidup https://t.co/KoQjuORJvC via @YouTube @KediriFess Gusti paring dalan yo, mbak.Sewindu https://t.co/j7k16zOqbb via @YouTubeRAN - Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru feat. Kahitna (Official Lyric Vi... https://t.co/6Junp3dq4u via @YouTube @punyaelmaa Mangat! @punyaelmaa Profesi dulu, yaqin. @KediriFess Gapapa, senyumin ae, aku malah kangen dilokne model ngunu tbh.πŸ˜‚ @KediriFess Tirakat sek sampe garing/nutup lukane. @KediriFess Ga juga. @KediriFess Sampean gapopo ta? Enak ga maeman'e? @KediriFess Hi, saya masmas jawa byasa sadja, boleh kenalan ga? @KediriFess Ojo nganggur. @KediriFess Kakang kawah adi ari2, kah? Tanyao mbahmu wae.Ketika hidup rasanya kalang kabut tidak menentu, ada penyelamat bernama "kesempatan" yang menyadarkan, mendamaikan,… https://t.co/qR4PBuYSq6 @akungabutnadine Anytime, Nad. :) @akungabutnadine Cepet sembuh, cepet pulih.
7/5
2022

0