Sign in with Twitter

Username:

Satya @yoggysatya Kabupaten Kediri

Lifestyle Blogger based in Kediri | Content Writer | Voice Over telent | Semua kebutuhanmu asal saya diberi waktu buat belajar dulu | mail:yoggysatya@gmail.com

1,407 Following   3,950 Followers   25,441 Tweets

Joined Twitter 7/24/11


Chopper!😍 https://t.co/RSK8xpvXYs @sbyfess Lheh.Westlife - Try Again (Official Audio) https://t.co/rBPeAz96xW via @YouTubeSelain hak untuk hidup, sepertinya hak untuk dapat kepastian perlu dimasukin Hak Asasi Manusia, deh. @KediriFess Lanjut. @KediriFess Ojo. @KediriFess Pulang rumahku a? @KediriFess Itu temen barumu ae sing ga tahu diri.Gimana hari ini? Kalo aku sih cape, dioncat-ancitne bank, ga ndang kelar-kelar urusan, diamput tenan.😇 @KediriFess Sek enom pollll yalorrrdd! @tyswidii25 Yeee, ya masa baru bangun banget langsung foto! Ndak lah!🤣
1/21
2022
Gimana rasanya dispam foto sambil diucapin selamat pagi? @onenonlin Mangat, Lin!Sudah shalat kau, Dek?Karena mengagumimu mengajarkan arti sebuah keikhlasan pun kelapangan. Meski tak saling bersama, ia tetap menjadi pe… https://t.co/wGKfM5Xbd2 @KediriFess Enek sing jawil-jawil kaki, iseng ancen.Niatnya pengen tidur ga sorean soalnya besok ada acara ke kota, tapi jam segini kenyang banget baru mamam, wkwk lawak. @unadhrh Astaga kalo bisa disumbang mah ikhlasssss aku nyumbangnyaa! @KediriFess Gws. @onenonlin Ndakpapa, kak. :)Pengen kurus, tapi kalau tiba-tiba BB turun drastis beberapa hari malah takottt, lalu makan dibanyakin, muter gitu terus. Dasar aku.Weh, insekyurrr. @KediriFess Kamu ga asik.Para orang kaya punya habit simpan kardus barang-barang elektroniknya ga ya? Pikiranku apa ga bisa mikir aga normal dikit gitu, ya!😐Aga lega beberes sebagian kecil rumah.😇 @TANTA96 @KediriFess Wkwk. @TANTA96 Ewh. @TANTA96 @KediriFess Lho, ga pengen dadi ibuk? @kawtuz @KediriFess Ok. @KediriFess Semangat kak!
1/20
2022
@TANTA96 @KediriFess Bukibuk iki njaluk dijewer. @TANTA96 Ish.Ngga, ngga... Pisah ya pisah, ga ada namanya ngetes pisahan buat balikan untuk mengukur seberapa besar kadar cinta. @gilangasmara_ WKWKKW @KediriFess Ndak. @LailaHida_13 hm. @unadhrh Pft.Lama-lama juga biasa aja.Terus aku kudu piye? @Djenklong https://t.co/tFemKntobY @KediriFess Biasa. @Djenklong Dijilat, dicelupin, ditinggalin. #lhoh @SeptiS_ @KediriFess Nah iniii! Diobrolin baik-baik kan bisa ya, kalo emang dirasa memberatkan ya ga perlu diajak,… https://t.co/ZuH5LnN2RlApa ini yang bisa diputer.Putri Tanjung menurut saya sgt cerdik. Salah satu buktinya: pinter milih bapak. Kowe, kowe, kowe, milih pacar we s… https://t.co/NnFLotJU2z
Retweeted by Satyayeet! https://t.co/BHoVKTNUud
Retweeted by Satya @KediriFess Senyamanmu. @KediriFess Moh. @KediriFess Sama ae, kalo masalah servis kayae acer aja, pertimbangan SSDnya pun mayan. @KediriFess Kok ya eman energi. @KediriFess Wis bosen ae. @KediriFess WKWKWK @Bgsint Bi...Tolong kondangannya dah hari ini aja ya yang terakhir, t-tapi ga mungkin gung rejeb.😭 @KediriFess :(( @KediriFess Gak. @KediriFess Wkwk.Ada yang lagi seru nih di ecommurz sampe dibikinin postnya. Minbum akan relay di twitter https://t.co/xgk4PbEYkk
Retweeted by Satya @cheeseegurls Heleh cek adohe.Seblak baru di Jl. Jombang lumayan juga. @onenonlin Sayur bening. :3
1/19
2022
Aduh emosinya ngikut. @onenonlin 💪Tolong jauhi aku sejauh mungkin, aku tak ingin serpihan ini melukai kau yang kembali hanya karena cintamu tak dihargai lagi.“Andai aku memilihmu” Sigh… Setidaknya kalau kau tak mencintaiku, berhentilah membuatku menunggu. Ketika kau memil… https://t.co/skLEfEU1EK @luvgalaxy4 @onenonlin Iya, aku kan emang masi remaja. :3 @luvgalaxy4 @onenonlin Byasa, remaja jompo. @luvgalaxy4 @onenonlin Shembaraanggaann!😠 @KediriFess Iya, kangen waktu Ibuku masih ada sih. @KediriFess Gapapa, telateni sek. @KediriFess (((tp sayang))) Karepmu wes. @KediriFess Aku butuh jawaban iki juga kayae. @sluluplup @sbyfess Ouch. @luvgalaxy4 O-owkayhhhh.😐 @cheeseegurls @KediriFess Wkwk apasiii Nggiiiiiiii!😆 @KediriFess Ga mungkin! @luvgalaxy4 Kalo cowo ngechat duluan tp ga dibales? Ya salah cowoknya! @sluluplup @wiwidsaktia Oiyaaaa. -_- @sluluplup @wiwidsaktia yang baik orangnya, tolong bimbing anak Tuhan ini biar tau daerah Pare.😶 @unadhrh @KediriFess Heee mase sing umur 23 moso tak warahi sing sek umur 17.🥺Tolong jaga Ibuk, hamba titip Ibuk. Sayangi dan cintai Ibuk seperti Ibuk menyayangi hamba waktu kecil dulu. Dipiki… https://t.co/CEgeBNl5qxMantra saya waktu hujan: Gusti dalem nyuwun pangapura, Gusti dalem nyuwun tamba, Gusti dalem nyuwun panjang umur, s… https://t.co/WSjApW92MC @unadhrh @KediriFess Maksudnyaaaaa? Anda menjlomprongkan saya buat pedang-pedangaaann? Hahhh? @urfiucer Good, pertahankan ya! :) @KediriFess Lak aku sebagai lanang sing moco sih risih, wkwk. @urfiucer Good, jo maramara terus dari pagi. @KediriFess WKWK. @KediriFess Siti Sundari. @sluluplup Pare Dik, timurnya Jl. Dahlia. @mssitsyours WOW😂 @urfiucer Mba Bi pun mam siang?Deres banget. @urfiucer Heuheu. https://t.co/F49u4pIVvJ @urfiucer Namanya syapah? :3 @ameowperson Aamiin, Gusti paring jalan kak!Terima kasih untuk tahu, tempe, nasi, dan kerupuk. Kalian buat saya kenyang pagi ini. @ameowperson Coba deh umur 34 tahun dulu. :3
1/18
2022
Kok bisa ya enteng banget buka aib sendiri. @KediriFess Podo ra beres'e. POV cah rewel golek pembelaan. @onenonlin Ih kepo yaaa! :p
1/17
2022

0