Sign in with Twitter

Username:

194 Following   134 Followers   2,474 Tweets

Joined Twitter 5/10/20


Eh eh jangan ngomongin cinta sama orang yang target hidupnya jabatan dan uang. Nanti ga nyambung. Maap maap.
Retweeted by kamu siapaOlahraga apa lagi ini? Nampak menyenangkan. 😁 https://t.co/2S9PDqMSNJ
Retweeted by kamu siapa @asageulis makan mpi klo laperMbadog https://t.co/BwjZOn9N2N
Retweeted by kamu siapa @kuusutt mending boker di kali lebih jos @fftthhnnn__ jangan takabur ya anda😭 @fftthhnnn__ izin nyantetAku kerja keras karena aku sadar, biaya nikah itu mahal. Apalagi pake dangdutan.
Retweeted by kamu siapaCuaca: "Udah tidur lagi aja." Tagihan, kewajiban, cicilan: "Lu kira duit tumbuh di pohon?"
Retweeted by kamu siapa @prmtarhm ko😌
10/18
2021
Wkwkwkwkwk kena tipuuu😂 #ManUtd #Sancho https://t.co/fISPCWR8kj
Retweeted by kamu siapa @bukan_kiri ya maap😭 @nabati_coklat chare lock🥲 @bukan_kiri nduk 3 @gainanzahhh apanya yg enak nih😭 @prilliana_ayu langsung ke lapangan aja prakteknya😭 @fftthhnnn__ 😭😭 @fftthhnnn__ iya kayak dosa lu berat bat😭 @fftthhnnn__ tolong anda muhasabah diri😭 @fftthhnnn__ syirik lu ye @fftthhnnn__ bacot lu @bukan_kiri otw tak jemput ki @bukan_kiri yuk ketemu sama emak gua ki😭 @via_viii met ultcah vi, semoga yg direncanakan baik dihadiahi yg baik pula @akuayamkecil semangattt piyo
10/17
2021
udah pernah bilang kalo maguire ini udah gak bisa diupgrade lagi, mesti ganti. lambat, gak pintar baca permainan, b… https://t.co/t4NZu6GKsi
Retweeted by kamu siapa @frozenyogurl klo di kamu ga percuma sih @Tyows kit atiking emyu main tandang ya hmm 5 - 0 cukup kali ya
Retweeted by kamu siapa @nabati_coklat mending tetanggaan sama aku😭https://t.co/k5DkdFyhz3
Retweeted by kamu siapa @frozenyogurl tahan air ga nih @ethadewii mundur ta kadoen😭 @bukan_kiri mending sharelock gih tak parani😭 @ethadewii sharelock ape tak tampol wong iku😭 @herlinchou yg ngechat si banyak tapi yang disuka masi belum ngechat ngaku ga😭 @ndaaaahhhhh yo jelass ndah @ndaaaahhhhh gek ndang ndah @mamskycingcingg buanget i @unmagnetism cara cepet kaya sih unz @Adindaranias simulasi neroko din @ethadewii bisa bisanya
10/16
2021
@prmtarhm 😥😥 @prmtarhm 😌😌 @asageulis gas bungkush mpi @asageulis cod bisa ga @ethadewii turu ta @yourkidIee simulasi neraka @ndaaaahhhhh ngepets bundahLaki ngibaratin perempuan sebagai barang aja udah aneh. Lau orba?
Retweeted by kamu siapa @finmarss jengkol bambang @bukan_kiri hidup bersama enak nih kayanya
10/15
2021
@kakakcingcing saaken peh @unvcornn kecoa terselubung @unvcornn awas ada kecubung @daliladoti gabisa bahasa enggres @bukan_kiri turu enak @syiifaaa_ tapi ga ada sangunya gimana dong😭 @akuayamkecil ga ko https://t.co/ZfpBqQ6XzD @ndaaaahhhhh @unmagnetism apasi sayang😭 @syiifaaa_ selagi masih bisa syif @akuayamkecil tampol @buttercokies12 sorry ga dulzSituasi ketika stalking akun racun belanja di twitter: https://t.co/DSGgMwweQl
Retweeted by kamu siapa @syahmiitajuddin pro ml cap @finmarss semangat ngeluhnya @buttercokies12 pasti lahirnya ga di adzanin @via_viii untung ga sad vi😭 @unmagnetism lebih cakep klo ga make baju unz @finmarss kelakuan emang @buttercokies12 ga pake otak pasti mikirnya @syiifaaa_ ada diskon 80% ga @via_viii cintamu hanya sesat @talytaanggy aku gamau gitu aja udah @talytaanggy maaf nolak gitu sih biasanya😭 @prmtarhm iya bebeb
10/14
2021
@akuayamkecil sawadikap
10/13
2021
Kalian tim yang kalo liburan biasanya: https://t.co/4kzrZe9jcU
Retweeted by kamu siapaMasa mintak kerja, merayu. Dah dapat kerja, tidur. https://t.co/lfpnHU3gGY
Retweeted by kamu siapa @chintiadwfl klo tidur lama ntar dikira meninggoy @Liligulii klo terima gaji masi lama😭 @Liligulii dimaapin
10/11
2021
@Syupenatlah yer dikk hahah @finmarss ga disangka sangka emang, cepet banget😭 @kakakcingcing mandi @SwetaZulfani kasian ba bI nya😭 @SwetaZulfani babi dong😭https://t.co/Ho560WloQA
Retweeted by kamu siapakita semua https://t.co/fal8cQLOOA
Retweeted by kamu siaparafathar dan aa rafi https://t.co/5uwAwQWAJx
Retweeted by kamu siapa10.10 Keinginan: Belanja Saldo rekening: "Sadar diri udah ngga usah aneh-aneh"
Retweeted by kamu siapa
10/10
2021
Never forget when Marcus Rashford sent Trent back to Liverpool 😄 https://t.co/oM9eW6KIVv
Retweeted by kamu siapa @scorpzzc haduh haduh @aquasansain semogakita boleh kalah teknologi sama negara lain, tapi soal gotong royong indo masih juara. masuk aja di wc umum, abis b… https://t.co/8ltZQXyT7o
Retweeted by kamu siapa @Adindaranias tapi tea emang enak sih @prmtarhm klo kamu pindah, aku sama siapa dong 😭
10/9
2021
@bukan_kiri ko sama, apa jangan jangan. @via_viii kawin vi kawinhttps://t.co/5Bcymzr7ma
Retweeted by kamu siapa
10/8
2021

0