Sign in with Twitter

Username:

lifesupport, belum jadi apa-apa

448 Following   536 Followers   24,306 Tweets

Joined Twitter 12/12/10


Goshuuuuuuu https://t.co/EQqUzRODQF
Retweeted by ʇǝnɔɹɐɯ nɐqɹǝʞWong2 podo te nang batu a iki rame tenan embongeKopi ku enak tapi bosenin https://t.co/3CKzu9K1I1Mythcal glory im coming
6/2
2020
Kacauuuuuu wkwkwkwkwk haredueng @dzk___ @aprillialenny N nya manaa kimakk @aprillialenny @dzk___ Aku aja lek gituuu 😬 @aprillialenny @dzk___ Dinyo jogeti len @dzk___ https://t.co/PnF9XkH7JE senengane leny @aprillialennyFunkot sebenernya enak tapi kuproynya gakuat @anyaninya Dah gurls https://t.co/lVySsBBbY7 @The_Hast Gitik ndasem malahSaya anti magic cis @dzk___https://t.co/47yhNNvabphttps://t.co/ncRbI1U2Jc
6/1
2020
Maneh si kemprus dari ngalam https://t.co/mYkXRNLBoCYeet! https://t.co/64APY4VFmN @The_Hast @irullrock @ynirffer @dzk___ @mluqmanharish Gimana, sudah lancar eeq nya manteman @irullrock @ynirffer WahQobiltuuuu @anyaninya Ayo main dekNjingUdano seng deres ben kon kintirPepek
5/31
2020
Naisse https://t.co/nBr5C6QJueGame burik kelakuan burik kek fizi https://t.co/VcLnNgo3wz @dzk___ Yang penting bersyukur masih bisa iri @dzk___ Yahaahahaahttps://t.co/e9Uib2TwPk
5/30
2020
MOBILEJEN SAMPE KIAMAT , SAMPE KON MATEK TEK TEK UASU KABEHWkwkwkwkkwkwkTipu daya saitooooonnnEverything has changed ~
Retweeted by ʇǝnɔɹɐɯ nɐqɹǝʞhttps://t.co/bUMa7jzo24Game lawas https://t.co/ftLMt1Owxu
5/29
2020
@asep_fahza Asuuuuuuu sedi akuu @Hayhas_ Nantii malam bikinDemi susu datar wk https://t.co/Dl0Sy12geABest quarantine yeet https://t.co/eeTu4d0r6I @dzk___ @faeasydun @ArmanSetyoYP @rinaldirnld @mluqmanharish Njing grudukan @dzk___ Silitku basahPertama terjun gek langsung nyekel sing expertGak enak banget di awasi user 😭😭😭😭😭
5/28
2020
@jawafess Ketemu jodo insyaAllah taun ini sah wk @Hayhas_
5/27
2020
Manusia yang aneh. https://t.co/0Og68YnBNA
Retweeted by ʇǝnɔɹɐɯ nɐqɹǝʞ @irullrock @The_Hast @mluqmanharish AwwwGet get i wong su https://t.co/gnQlml8sM6 @irullrock Wah @fajrinnrs @RirryVLNY Lc mba, joowone purrel wkwk @dzk___ Di fotoin kevinMaju kabeh su https://t.co/BB9KuxjfyF @BIMACHO1987 Niatku bakul sabu mas wkwkSamben dodolan jenglot... tp ojo tok dadeke utama https://t.co/GZxEtfiiAu
Retweeted by ʇǝnɔɹɐɯ nɐqɹǝʞ @BIMACHO1987 Wkwkw asuoggg @BIMACHO1987 Kemis pon enake memulai bisnis apa mas bimAwali pagimu dengan nonton bokepppp @_mardial_ https://t.co/HkiHn72InZ @_mardial_ Pornhub dong wwkkwk @dzk___ @The_Hast Arek iki jaluk di lukup
5/26
2020
Walah wah hmm jancok kabehML PUBLIC ANJING @donapuspitab Lho saiki kan wes podo2 sby wkwkwkAsyueger https://t.co/INHDzq58bb @mluqmanharish WalahOne step closwerhttps://t.co/9Ck4LDS56x
5/25
2020
@mluqmanharish @irullrock Wah @EnzyStoria Free wallpaper kah hyung? @dzk___ Asu moh lek gak pm @dzk___ @faeasydun Masa ngimpi di silit
5/24
2020
@dzk___ Yowes kramaso @dzk___ Sugeh mendadakTerimakasih twitter menjadi ladang sambat, mohon maaf pabila sambatku membuat yang baca kadang risih semoga kita se… https://t.co/pd1z4H85yW @dzk___ Ayo main @dzk___ @irullrock F for Fucek @dzk___ @irullrock Cocok kalian tibaknyaMau marah ya gimana https://t.co/1iPUWN1djV @dzk___ @irullrock PkiRa prei tenan mbot jembot wkwkwkwkwkwk https://t.co/xZIQvsozKdSaat Ramadan, Nabi “terpaksa” Perang Badar utk membela diri. Eh Ramadan ini kita malah Perang Tagar utk membela ego… https://t.co/xtcZA0Aici
Retweeted by ʇǝnɔɹɐɯ nɐqɹǝʞ
5/23
2020
@dzk___ @The_Hast @mluqmanharish WalaaahhhFirst time @vioxyn Prestomu merek e opo mba vi @dzk___ https://t.co/R1NFZ3K31R @dzk___ @andyywir https://t.co/xc3RzMiD3z @hambalibnu Anak em pondok o sisan
5/22
2020
Sudah mulai dingin @firnaa__ Mondok no mts ae lah wkwkI don't know why ? Kenapa istri yg harus selalu terlihat baik. Harus cantik harus badan bagus harus pinter masak ha… https://t.co/ZjgyuOB2Tf
Retweeted by ʇǝnɔɹɐɯ nɐqɹǝʞ @olvaholvah Coba kesana nya deket kek belakang rumah gitu yaa @Hayhas_ @dzk___ @andyywir @aprillialenny Numpak i sopo ya enak e @irullrock @bilbull_ Matamu imam @andyywir @dzk___ Haaaaaaaaaa @iqbalhamami @bryanagamk Mati kabeh nek sampe di babu @bilbull_ Yai cabul wkwkwkAnak ku sok tak pondok o gak yo https://t.co/9PAxGXazwR @andyywir @tirta_hudhi @dzk___ WkwkwkkwkKelakuanmu koyo Indira, tapi indira sik gelem dadi relawan asuog @andyywir @tirta_hudhi @dzk___ Selamat jalan ken, semoga amal ibadahmu diterimaa
5/21
2020
@dzk___ Wkwkkwkwk suog @dzk___ https://t.co/Pmy4urpSl5
5/20
2020

0