Sign in with Twitter

Username:

sugab @your_oke Jawa Tengah, Indonesia

bismillah Top score 550🙏 business inq📩

295 Following   10,618 Followers   7,128 Tweets

Joined Twitter 10/7/19


cintailah ahlul bait, cintailah ulama, dan cintailah orang soleh. sehingga kita akan dikumpulkan dengan mereka wala… https://t.co/GMSwR1HWZE
Retweeted by sugabkenapa makan pedes bisa beberapa jam kpala pusing ya? @dontbelatte Hv a nice daywalau sebanyak manapun duit kita tetap tidak akan mampu membeli masa waktu kita bersama keluarga, bila dapat bersam… https://t.co/OswmfWVmIJ
Retweeted by sugab
9/20
2021
bila kau datang dari keluarga yang tak bahagia, kau lebih menghargai rezeki yang kau dapat biarpun sedikit. terkada… https://t.co/ZUIe3lbgbL
Retweeted by sugab7 penyebab musibah : 1. banyak berbuat maksiat (QS. Yasin : 19) 2. banyak berbuat dzolim (QS. Al-Qasas : 59) 3. kel… https://t.co/9AqM3q2QFZ
Retweeted by sugabngeri abis nonton videonya ih, pondok edelwis sama pondok cantingi serem juga sih lebih serem edelwis https://t.co/W8E26jFYKJ @pemudatangguh_ Emg solo?terkadang orang itu bukan tidak suka terhadap nasihat yang kita sampaikan, tetapi mereka tidak suka dengan cara kita menyampaikan nasihat
Retweeted by sugabsetiap manusia Allah susunkan jalan cerita kehidupan yang berbeda-beda, rezeki berbeda, ujian berbeda, kesusahan be… https://t.co/rvkAf3ifH9
Retweeted by sugabDi week trkhir kmrin sih suara cewek satu ini bikin geleng” kepala, power nya itu loh❤️ #TSVMoria @LNTEMGT_IDhttps://t.co/yi6JzEs4A0
Retweeted by sugabbuat kalian kalau mau nonton bioskop, usahakan jam selesainya jgn ampe maghrib. jgn kaget kalo pas keluar tbtb mata batin lo kebuka sendiri @Songkangbbn bot @deaystna Lah kirain solo😭 @uncmenfess2 hmm @catatanharian88 🙂 @itsbababay muhammad @dutasadbooiii hppy sun @akhtaraahil terus apa @tidakrata iyaa @Calonistrimuu_8 ikut kemana @urfavboyff gws yaa @tidakrata kok ga fb @evisintiyaa maybe @teaayv_ sma @nandadik_ ehem sapa nih @napacidav samaya Allah perdalam lagi rasa sabarku, perluas lagi rasa syukurku, serta perkuat lagi hati dan bahuku. jadikanlah ham… https://t.co/fS4A8O0UZB
Retweeted by sugabmak.. ayah.. sesungguhnya kalian adalah pintu surga buat kami dan semoga Allah jadikan kami kunci pintu surga buat… https://t.co/offb3nB1tH
Retweeted by sugab @cumanmasalalu Kiw @ta_hulll @fahmiiskka___ Akunnya gaaktif kyknya @beerl_ Ya allah @RahmahHari @nandadik_ katanya stay di Solo😄bismillah yang dom Solo mana nih sekalian liburan ajakin main dong, stress kerja terus wkwk https://t.co/1rV6tqBVay @masjonee3y nah @choco_granul Why @choco_granul Kok gapernah nitip @iam_mrfrog Merah @imyourboyfiee Semangat @itsbababay Happy sunday @thisiskiddo Kok sendiri di gbk @sonOfbabeh betul
9/19
2021
@DragonCity_Ryu seperti konten kreator gitu? @DragonCity_Ryu iya trakter mksudnya, salah tulis @DragonCity_Ryu iya fungsinya @DragonCity_Ryu itu apk treater buat apaan @DragonCity_Ryu semacam walla gk? @teruntukroman Hbd aasempat kena sihir semalem sama lagunya, astagfirullah dosa lagiberubah dalam hidup bukan mau nampak lebih baik dari orang lain tetapi berubah ingin menjadi lebih baik dari demi masa lalu
Retweeted by sugab @BaekBoy__ Oh angin bisikkan padanya7 tempat paling disukai kuntilanak : 1. pohon beringin 2. pohon pisang 3. pohon sukun 4. pohon asam 5. pohon randu… https://t.co/4C6J7mZ4A9
Retweeted by sugab @choco_granul Tumben aktif @convomf Ba @adven507 Seragam kampuskah? @nandadik_ Cie @lemon_oliveoil Virtual apa ldr @_theadithink Tapi kok kalahpagi ditemeni kopi sama rokok, uhh mantaaaabmeminta maaf dan memaafkan orang lain bukan tanda dirimu kalah dan orang lain betul, tetapi dirimu ingin rendah dir… https://t.co/VcH6sV1voS
Retweeted by sugab
9/18
2021
hal-hal yang harus kamu ingat https://t.co/iMqTB2ooSE
Retweeted by sugab @nisaamolla Mntp @reyhansagevti_ Bner @tweetislamii Iya @urgeminibooy Bnar @protektiff Kobisa @ginidehput Uninstall @jevanadi Kpn yaskill cewe yang jarang diketahui cowo https://t.co/yqMnC6xL4K
Retweeted by sugab @iamtryshb1 Rep kasih ket @rafinanda_ Heh kasih keterangan kalo uo @BadutFuck Bnr @veroniicaa_06 Wkwk @gesangnurh Sholawat nabi @rokoknyamild Dahla @bukansmbrnguser Sabar @tetehslalusalah Bnr @protektiff Hehe iya @sstrongerrr Bner @yaellahboy Nahlo @_wallang Amunisi apaan @kutipanrinduu_ Masyaallah @urgeminibooy Btul @Renomahesaa Sad @shincostannnn Hehe @xxrexxxre Oh gtu @mbkpocong Hmm @wdwdyi Yoi
9/17
2021
hal-hal yang harus kamu ingat https://t.co/iMqTB2ooSE @ginidehput Iya @reyhansagevti_ Nice @masmassimpel Gaascinta terbaik adalah disaat dirimu mencintai seseorang yang membuat akhlakmu semakin baik, jiwamu semakin damai, dan hatimu semakin bijak
Retweeted by sugabkepada lelaki, aku berpesan disaat kau mencintai seorang perempuan maka cintailah karena Allah yaitu "kau mendekati… https://t.co/hP0HsGhLN4
Retweeted by sugabya Allah anugerahkanlah untuk kami rasa takut kepada-Mu yang dapat menghalangi antara kami dan perbuatan-perbuatan maksiat kepada-Mu
Retweeted by sugabya Allah aku memohon kepada-Mu jiwa yang merasa tenang kepada-Mu, yang yakin akan bertemu dengan-Mu, yang redha den… https://t.co/des3yVFUFO
Retweeted by sugab @tetehslalusalah Noted @sstrongerrr Ok @vaniellablue Kiw @nisaamolla Haduh
9/16
2021

0