Sign in with Twitter

Username:

bunga tabur adalah kalian || https://t.co/kkdd6M2WKW

4,386 Following   6,818 Followers   74,941 Tweets

Joined Twitter 4/7/20


@anggasljya rill @dhoyds dh tau ya @ttmymoodb berkali2 ngeliat ini ttp aja ngakak anjg
2/4
2023
@tanyakanrl pojan :(lembur mulu, meninggalny gatau kapan @ursweetheartts kntol @Askrlfess ak blum prnah diroyalin, rasany gmnmaw cium pipi u @donenonly_ ahaha lucuu🤩🤩 https://t.co/AOGEBsVKRo @aslinyaejak mesum date @poseidonyx bener @httpdevils ni ak harus sama siapa :((( @zaaenaall @alpokatmentega nah ini ingfo dong tolong pppp @Y0URAIN lope u to @Relyourbae2 amsal 23 : 18 “karna masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang” 🥹 @zaaenaall kren kmu cintaadalah gue😎✌️ https://t.co/kRK6J2rXff @aldilasa48 mending lo diem @jeyouubb SAMAAA @wripzzz iyakahcakep begitu biar apa? @zaaenaall @koganenohikari kntol
2/3
2023
@tanyakanrl gw jg tkut ngasirin anjgg tkut disruduk @dyhayuw habedee syanggg @Y0URAIN lisanmu @chocomoroll tidur @txtb3st13 hai mniezz @cheezeccakeu haloo raaa @Childgod12 hehe @Redhoyp1 iyhh @naolanic hayy sygg @br0wnsu9arb0ba kiw kiww @ucokkknya3 tbak @demenscousx iyh @thisjulians sehat @oxfvurd bjbj @rainbowsmoodd bolee @FOODFESS2 kejuu enakk kek rasa semut, 5k dapat 3🤤valentine pgn dapat bunga, bunga bangkai jg gpp ak iklas @Fhrlhdyt25 yh makasiww @Cola81343364 amin @AaaK_10 siapa blg @untitled246 aminnn @TretanFajrin hehehe @s0ft_demons maaciii🥰 @brokenwhiskeey sudah @rhmatttttt betull @minicuteaa @ruantangh ANJINGG LO YG BENER AJA @notderber suuzonnn @urboyfie00 ih tau ajaaa @dosolllswag iyhh @itsxandyy maaciii
2/2
2023
@kozialdik hyyy @asdcvbii29 maaciii @aldigunawanreal iyhh @madzan36 rimek @elelgnwn btul @anjirbodor ruma ada homo @godblessjennn masa sie banhcalonmu https://t.co/vj7FUkbATN @alpokatmentega @3 me n who
2/1
2023
@alterosfess bngsat replynaaa lobang burit smua @tololmeroket paansi tolol
1/31
2023
@Y0URAIN iyh mffbuang aj hp mu klo gkda simpn poto q @xzacv baju puti @ughteabitch pppp ingfo
1/30
2023
@isseymistakey abis tu ke pajak sambu @tanyarlfes knp namaku gdak njink @tanyakanrl gw kira ni gigi @gocengpertama cu bgt plz @sekterahimanget ada aja kelakuan jawa @18fesss gatau gaperna :( @oksipbro memang @RakaMpratama10 ahahaha @convomfs abis selingkuh @DahnaCanta @heylutfi_ wowkow pngen bgt dipuji lo nyettt
1/28
2023
@FWBESS mmksdperut gw panas bgt anjg kekenyangannn @tanyakanrl kok ada mixue @notderber biasa @boxerpakrt iyhh @refel_anggara29 w bgt anjay @shitegoblin rill @kayydop nicedapet km ak brhenti nangis @tanyarlfes cantik only @wripzzz iyh @rhmatttttt gk @adorablemadless itu @tyongkids xixi @percaddle anu @akucapeBangat wkwkwk sok asik janda @DeimosLordSeven @schfess bacot bgt lo ngntotwleowleowleo @dprhiburanmalam lil uzi
1/27
2023
@akucapeBangat lalap ngntothi anjing @FWBSmg mmpus
1/26
2023

0