Sign in with Twitter

Username:

Fahmy. @yourfrnd_ Kalimantan Selatan, Indonesia

https://t.co/lqwRqkQm6H || https://t.co/QU2TMlGeOI

1,178 Following   2,808 Followers   22,217 Tweets

Joined Twitter 4/23/19


@mbah_ndrong amiiin @privileege mntap moy @BisaBisanya_dik doa terus kok bang @banjarbase wkwk @kristoporusedhi bener bgt @talkinboutdilz dilaa😭 @sstrongerrr siap fafaaaa @Hiibram ya gimana ya @indaaaz yauda iya maafkalo boleh jujur, aku siap kok jadi orang kaya raya
Retweeted by Fahmy. @luluvaniaaa sans sans sans @pergiiaja dah lah @sstrongerrr @HN_Indonesia wah apani @EnakNastar iya bang @nrsptraa_ mntaap😭 @Robby_azzura @safitriNabila_ ciieeee @susantiiagil haduhhh @Anaketigaa_ bersyukur @widyasaput hufftt @vikritpratamaa 😭😭😭 @increvdiblesz bisa ae @ekasriiw_ siaappp @refitaevriyanii @GarnierID apanih @savirapspt99 ah dah lah @GadisHijrahID hahah iya @Nanangferdiy asli😭 @AndiSmrtn apaya @refaawm amiin @karinawj_ simpan teros @panggonsambatmu iya harus @giniamatsii mntap kan @taubinopalE a nopal🥺 @prynt___ ah dah lah capek @pramuhtialll haduhh @manis_ga iya naa @pantjaraka ni apa @panggilYulaja @safitriNabila_ hadoohhh @anicarahim @safitriNabila_ sapa tuh @oeliaaaaaa iya udah iya @s0ftgurll hmm gitu ye @bulanminiii dih paraah @Dems_hehe siapa tuh @udhjditmnbulan ah dah lah @PenduduQmars__ lah😭 @hyungkimyoh up @notuurmine ahahahaa @yogadwitya_ sakit kan @pitachuuw ekwkwkk @kentangforlyfe di bio ada @zeinclnya_ engga si @kawainoakuma hayoloh @Nafkahin_Kamu haduh😭 @ohmydew_ capek bgt @putrikhlfhw wah knp nih @Hiibram bram🥺 @mascupuuuu pancianatastya @andrigunardiii sekarang gmna mas @unlovemeh mntapp @samamasamas ah dah lah😭 @RadioKonslet sad ya @dikidawawe3 nyesek bgt dah @abcdefuceek mulus ya @panggilyaaja anjayy @putcatdoang asli keras @awwtasyaa bkn gw @Hyungkiyowo17 km kan @haipauuu mantaapp @Said__pamungkas valid @pepatahhijrah @Peerseetaan iya bner @turiiiyh__ avv🥺 @apasidy_ @HN_Indonesia wah apani @yaelahgalauuu gedeg dahBenci banget sama org yg sllu ngeremehin prsaan org kaya "apaan si gt doang sakit hati, gt doang galau, gt doang st… https://t.co/PY2kn4ekEm
Retweeted by Fahmy. @bebesushi18 😭😭 @yeaams ah dah lah @BangNoor_ yoi bro @racunbanget_ racunn @Alvia11_ ah dah lah @Caaguur Mantappp wennb @dr_zakirhrzntal amiiin @siokydiamond pasrah ya @Ayy_only ah dah lah nyerah @yournameinthis mana bener lagi😭 @gregormrnthaa banget dah @protektiff @safitriNabila_ siap bang way @Pipit_Fitriaaaa gatau 😭😭 @panggilajaayu aku jg @Kiki25___ kadang gitu si @ginidehput yaudah la ya @AanSaputraa_ setuju @andrilixx bersyukur aja dah @Hijrahkuy17 makasi min @veroniicaa_06 setuju si @inimariaaaa lahh😭 @JuwitaSynyster ga pernah si @akunoob_ ah dah lah @bbyyygum hadeh ai @salminajasmine jadi takut @gowjek gw pernah ngalamin @racunbelanja_ kece abiz
11/29
2021

0