Sign in with Twitter

Username:

akun ini dijual 69jt🥵

1,887 Following   2,945 Followers   72,035 Tweets

Joined Twitter 7/21/14


@fhprdn mending kebangun grgr ngurusin ak y
12/9
2022
kayanya w nafas aj salahkalo abis makan ayce kadang suka nyesel @mathyilda spill
12/8
2022
@badddkiidd tidurcapek 𝘁𝗼 𝘁𝗵𝗲 𝗯𝗼𝗻𝗲.
Retweeted by rrudh gaperna nangis sekalinya nangis gaberenti berenti @potatoponee gapapaa @potatoponee gktd sore binus anggrek macet bgtt, terpaksa w turun dr mobil dan jalan 1km ke binus ampe betis kenceng saking gapern… https://t.co/RIEYWtvX1H @fhprdn jd keluarga q dl @fhprdn buat keluarga2 pas ntr wisuda @qardust iya tp gapapa ntr uang bs dicari lg🫠 @worksfess gasekalian ad tour luar angkasa @fhprdn sore gantenqqgemes bgt si kucing w pen w makann https://t.co/VTdfl62MwAnyes jg dompet ngebook hotel lagi🫠 @zzanwavne ganyium langsung buang wkwk @ceceabrilian ngamuk aja canci bgtt3hr yg lalu w beli naspad 6 tapi pas dibagiin cmn ada 5, gataunya barusan ketemu anj nyelip disofa udh dilaletin😭
12/7
2022
@syarendelle aku🤭 @syarendelle iy gangerti ak gaperna main ml😔 @syarendelle srius @syarendelle gangertitiap ari ngepush rank unountung cupang w ketemu dikolong dan masi iduppunya kucing spek dajjal, tempat cupang w pagi2 dah dijatohin ampe pecah😭
12/6
2022
@echjaaa lagu apabosenn @qardust huft @oxfvurd joki tulis @1341Q KOBISA NASIPADANG DISINGKAT SIDANG😠😠makan apa ya @naonsirep @worksfess 😭👍🏻
12/5
2022
@fhprdn kata mamaku km jd mantuny aj mw gkheboh bener mak w lg nyalon rw🥲 @chouzeee tag @fhprdn sbar @ceceabrilian pede bgt😭
12/4
2022
huftt
12/3
2022
@Amphetanin km spMenurut saya ini adalah keyboard bluetooth terbaik yang pernah logitech buat. Harganya CUMA 300ribuan, batrenya ta… https://t.co/9EgjTSj0Qr
Retweeted by rr @buluone_ km hamilin spAda peserta yg bertanya kpd Habib @Husen_Jafar: “Bib, taruhan itu kan haram. Sementara ibu kita ketika melahirkan k… https://t.co/jp5z1HzIh2
Retweeted by rrsaat itu gw blm tau istilah CURVING ini. gw ngalamin kejadian ini bgtt dan disini gw mau sedikit cerita tentang hub… https://t.co/nh8DFgcqzz
Retweeted by rr
12/2
2022
Butuh netflix yg ga ke logout sendiri trs, emosi anj
12/1
2022
@oxfvurd ninaboboin @rynlm_ kok @pantixxx pas liat mbamba kanan di vt maksa bgt nangis @keelbiru 🤭🤭🤭slipkal slipkol slipkal slipkolmak w beneran nyalon jd ketua rw🤦🏼‍♀️ @alahsiahgoy semangat trs @potatoponee diem @twlvcap u bausumpah ih gigi w sakit bgt ajggg @potatoponee masa c
11/30
2022
sakit gigi☹️
11/29
2022
@tehijogpakegula Bukan bby @ceceabrilian wihii pienip om tantee💭 juara 1 bgt 😔☝️ https://t.co/gsQDgCrOv9
Retweeted by rraneh @akusemampaii ilang @manjirouy tidur @yudhaszz yah jd omongan tetangga dah anak pejabat bangunny siang😔 @yudhaszz eh anak pejabat lewat, hari ini dah ad yg minta tanda tangan blom kerumah?sumpa mak w ditawarin jadi ketua RW mulu anj, padahal w udh blg gabole ke tu bapak bapak resee😠 @reveadl cekdm ya kaberat bgt akhir akhir ini @alahsiahgoy ih agoy dah lama galiat
11/28
2022
😕😕😕 @gajelaswoy haha😭 @jgndiliatnntsyg tlpgataudeh cape @reveadl cekdm @mathyilda mang km gbsa @potatoponee Diyammmmbeneran diare w dr pagi lemes bgt😭 https://t.co/imdy0NcOwB
11/27
2022
Selamat berakhir pekan sahabat twitter! https://t.co/Tt5qeCyw3o
Retweeted by rrkaget bgt kucing w pagi2 muntah🥺 @kissm3killme pagy @yasidfaqihudin nyesel km a kl ganonton @twlvcap -928822993939/100 @donnwlco ga @twlvcap srius😭 @ceceabrilian Soo pweetyy @twlvcap keren bgt a, marvel lewatgatau ya w gabut nonton film ashiap man😭😭saran kegiatan jam 1malem @potatoponee ngacosemoga ga mencret https://t.co/vtwBYWjPuh @ceceabrilian tudei malming kmnngila w seharian tidur doang @potatoponee bkn aku bgt @onlylid_ asiquee @jgndiliatnntsyg coco @jgndiliatnntsyg asli u sp kt aj gkenal @ceceabrilian hihi happy weekendd @jgndiliatnntsyg u sp gausa sotoyenak bgt weekend bs bgn siang
11/26
2022

0