Sign in with Twitter

Username:

979 Following   1,570 Followers   39,404 Tweets

Joined Twitter 12/4/12


@_xzyuu @pyxiii_ bjir bawa kawan😒 @_xzyuu kok marah? @_xzyuu bisa digapai ngga?🙏🏻 @_xzyuu @dadascrew_ berisik jomblo @dadascrew_ kaya lee jeno, tp ayang aku juga gakalah ganteng🥵 @dailydinbo wakakakak anj😭😭😭raisa cantik bgt plis😭🥵bye mo nonton allo bank trans tv🤤🥰 @bagstrd mangan @myfavisblue_ aku galiat😭 @bagstrd lah kan dimana manawoylah😭😭😭😭 https://t.co/EB8JSSGina @cococrunsh_ beda lovlang ajasi klo kata akumahmonangis bgt ni knp bnyk bruntusan yh di muka aku, apa karna kebanyakan minum soda? @mlbbfess aku dpt border @sianakbaikbaik gendong aku kak @sianakbaikbaik @convomf 6 doang wkwk https://t.co/nWlkZV9nZl @sianakbaikbaik @convomf gmn caranya? @convomf @yourlilbbyyy rate sy(?) @_xzyuu @convomf mute aja yg ptg jgn kya aku di mute sm montoon😭 @convomf prnh dikira kristen grgr wktu smp pernah pake baju imlekan😭 @_xzyuu @convomf sudah kuduga pasti ada yg komen klo w bilang adudu😭😭 @convomf muka simetris itu muka yg kea adudu bukansi? :( @convomf ngeri bisa aja masuk ke fetish @convomf pc @floowyn @convomf apa itu adus? adus enake sore🥹 @NCTsmtown_DREAM anjrit😭 @_xzyuu @floowyn @mlbbfess fitnah😒 @_xzyuu @convomf sesatt @floowyn @mlbbfess stress😭😭😭 @_xzyuu @Dior ett bagi 2 @AREAJULID anjing bener y @cripsiy semangat bestie🥺💓 @convomf stresss
5/20
2022
@kdrama_menfess inget bgtt hahaha @bagstrd kasian jomblo @mlbbfess ikutan dong @_xzyuu @pyxiii_ @Txtmlbb dasar kalian marga alayudh sok ngide, defeat https://t.co/PpmmRTK19K @sianakbaikbaik bewan ling kata patur custom @_xzyuu @Txtmlbb lancemu kan gg @peenbieber janji gak jimin?😭😭😭😭 @nctzenbase 🤣🤣🤣🤣😭😭😭😭cwo aku lucu bgt plis🥺💗wkwk gemess bgt😖😭 https://t.co/sqVrVHyfzb @sianakbaikbaik @txtdripemuda diam km im @txtdripemuda ya allah😭☹️ @sianakbaikbaik cihmau ke jakarta pgn ketemu lee jeno ya allah😭😖 @sianakbaikbaik cerewet @floowyn infonya sih ginii https://t.co/0hvEzmCfKt @nctzenbase p @cripsiyjujurly iya bgt plis rasanya pgn meluk jeno bgt😭☹️😭☹️ https://t.co/v8HueJfZJR @floowyn besok bikin lg sekalian nonton nct di tv🥺🥲 @febysafitrii hiks :(( mby fotoin jeno nnti aku minta mo liat jeno dr dkt😭 @floowyn o kentank, kasih bumbu balado yg bubuk enak jar sama hot sauce😚 @sianakbaikbaik @TokopediaCare iya u jomblo im tp gak tokopedia juga yg disepik @floowyn itu afh btw? @mlbbfess cecil loyi @convomf coklat + lunturan peek a boo merah jd ash pink https://t.co/9wrLlt9Di8 @mlbbfess angela kt tmnku @mlbbfess gws :(( @sianakbaikbaik @stareathy kok marah? hamil yh?🙂 @febysafitrii ikuuuuuttttt mby😭😭😭 @convomf yay @mlbbfess ada tmnku tp gatau nama akun twt dia wkwkji chang wook, lee jeno https://t.co/dbzOK7mDsWaos https://t.co/jDT0dZSDStact of money🙏🏻 https://t.co/k5NIKbOWTj @kochengfess sapi itu @convomf 💓💖🤍<3 @convomf nonton film (drakor/anime), makan, tidurujan lg dong biar adem terus @OOTDFESS kaos+loose jeans hw https://t.co/Cgz8GJMTru @OOTDFESS inisii https://t.co/PafIxZGpEjlg bobo ciang https://t.co/BdRmHXHGih https://t.co/remgCaXR1l @Donydwip ngerii mending ganti camer @stareathy @sianakbaikbaik harusnya km jawab "maaf sy ngga nanya" gituin kak👍🏻🤣 @sianakbaikbaik @stareathy ngapain im?jen😭☹️ https://t.co/2aAa5bJamM @korilakkuga woy🤣🤣🤣 @pyxiii_ @_xzyuu @floowyn @mlbbfess ??? @_xzyuu @floowyn @mlbbfess xixixixi @_xzyuu @convomf @pyxiii_ batu kerikil dihalusin @convomf lagu yg melow enak @_xzyuu cek likes akuu @_xzyuu @floowyn @mlbbfess p ikutan https://t.co/JbU5P2dgpg @floowyn @mlbbfess @_xzyuu kok km ga tag aku? :( @floowyn pointnya masih kalah tinggi sama affinitas kamu yg lain jar☹️ya allah pengen ketemu nct dream mumpung di indo😭😭😭
5/19
2022
@convomf tiap ulang tahun selalu nangis sih gua, makannya pas lg ulang tahun tuh bawaannya gaseneng kaya males gape… https://t.co/F5JmxdWF8Swkwk aneh tp beneran nangis sih tadi @_xzyuu mending nangis sih bikin plongwho i am?ni aku sbnrny gak kenapa-napa tp kenapa bawaannya pgn nangis yaa? @ZOO_FESS iy cwe tp gadigituin juga btw hallo pulicii😭😭😭capek nge like-innya😭pdhl udh pake kaos lekbong tp masih berasa panas bgt anj @aiselalubenaar ya gasalah sii @floowyn @nctzenbase itu atuy
5/18
2022

0