Sign in with Twitter

Username:

1,178 Following   1,150 Followers   11,284 Tweets

Joined Twitter 4/12/19


nulisnya sembari menghela nafas panjang https://t.co/9EpefXbQG0cape bgt kalo ketemu manusia" jahat @billieillish19 @thekissencrusts @sygfess ada pengembalian dana 10% doang dan kalo mau brangkat lg harus mesen tike… https://t.co/BuUzNWgH6Q @thekissencrusts @sygfess sakitnya mamaku ga sendirian, dia sm oma dan ade" aku jg jadi harga tiketnya itu 4jtan le… https://t.co/DWv1HKtLP7kalau uang kalian ilang 4jt lebih kalian gimanamau panjatkan doa jelek ke pesawat lion air yg barusan berangkat dari juanda sda ke manado tapi ga jadi karna ingat disana jg banyak nyawa @Panggilvee @zqhrx update galau, kemana mana keliatan sendiri, padahal aslinya emang sad people @hitayana gamau nyalahin siapa", emang Tuhan hadirin dia cuma buat jadi pengalaman aja @bertanyarl 7. tp gw lebih ke bagi" sm org sih kek beli jajan trs buat bareng" @menfesssyg gw 3 ajagw pernah kek yg bikin salah ke dia trus dia jadi susah percaya sama gw lagi kan, setelah itu gw ngizinin dia buat… https://t.co/WJ3X74g2j9hindia - besok mungkin kita sampai kemarin sih https://t.co/UUkAZ1ZoyG @bertanyarl waktu pembagian tolol pasti lo baris paling depan ya nder @bertanyarl ana? hft:(walaupun sekedar bla bla bla.... apapun itu semoga perubahan yang baik selalu datangwalaupun sekedar minum air putih 8 gelas sehariwalaupun sekedar jam 7 pagi udah melakukan aktivitas dan ga rebahan"1 juni ya? semoga ada perubahan walaupun sekedar habis subuhan ga ngantuk" lagi
6/1
2021
@bertanyarl cukup si klo gw @user990721 kiri si @menfesssyg mobilang kangen tp dia udh punya pacar. @bertanyarl bau bau bakal komplikasi diumur 30an @divinecatt @bertanyarl hillih mrk mah gitu, udah salah malah bulet aja ngomongnya. malesin bgt @bertanyarl ngews @menfesssyg bau bau bakal ada kasus pembunuhan AWOAKWOAK @bertanyarl terangkanlahlagi ga pengen jatuh cinta dulu @bertanyarl hanya tuhan dan dia yg tau @CrypNunu_888 @jebew224 bismillah lahaulawalakuwataillabillahSaldo jajan RT aja END 30 menit aja 💃💃
Retweeted by fir @bertanyarl JANGAN DIBILANG WOE KLO ENDINGNYA GANTUNG!1!1!1 yaelah dhlah nanti dia gbkal kesel kek kita aaaaaa @sjinniephile @bertanyarl jgn dikasih tau hei biar dia jg kena jebakan😭😭😭 @bertanyarl semangat sender. maaf cuma bisa bilang itu, kita sama" lagi ga baik" aja @rnjningg @sygfess yakan emg😭🌈Semakin dewasa semakin banyak tahu masalah keluarga
Retweeted by firbberapa hari ini gw maksain tubuh gw bgt si emg, kek tiap hari ga brenti kesana kemari, tidurnya slalu tngah mlm bg… https://t.co/LuOCXzDpzS @sygfess bau bau otw jadi rainbow ni @sygfess suka baca, klo nulis lebih suka nulis yg puitis" doang. @dayatpiliang 😭 @bertanyarl klo gw mah gas" aja anjir kmna pun itu. kek asik aja jir klo sendiri, bisa bljr buat keluar dri mslh sendirian jg gituh @sygfess 2 hri lah nyeri @sygfess ga @tacendamazarine @bertanyarl AWOQKAOWK @Asep69503958 :((( @cozowle padahal dia udah sama org lainsalah ga si klo gw berharap dia bakal kangen sm gw suatu hari nanti
5/31
2021
@Asep69503958 apaan tuh @Asep69503958 the highest level of loving:") okay bro aku lgi berusaha
5/30
2021
@bertanyarl ttip mf kk:(( @menfesssyg @pawpactrol @rahasiarindoe terhianati @sygfess gtau @_GEHUU km lg ga sakit kan? @Anafs_20 udah berusaha ikhlas tapi klo keinget masih bner" sakit rasanya @primarrabella @menfesssyg aaaa meetnya kapan niiagak sedikit sadar kalo diumur sekarang yang harus dipikirkan dan dikejar itu impian bukan cinta"an. @bertanyarl ttip mf bisa ga?🥺tapi kadang isi kepala bilang gapapa buat bergantung sama orang sekali ajabelajar buat ga bergantung sama apapun dan siapapun firdiumur segini apa yg bisa bikin pikiran jadi tenang @bertanyarl pernah la gila aja @menfesssyg apa cuma surabaya yg ga hujan? @menfesssyg Surabaya @menfesssyg hiu bakar la
5/29
2021
@manajemen_cinta baik kang cilok!😊pls tetap tinggal dengan orang yg sama kamu sekarang apapun keadaannya. https://t.co/5yCT0qiaBH @manajemen_cinta Tuhan pasti tau aku sedang butuh ruang untuk sendiri dulu. tapi untukmu terimakasih untuk doa bai… https://t.co/iYN6OCDaaA @GamesMenfess sumpah gw gabisa maen ini walopun gw bljr awoakwoak gblk bgt gwtapi bener deh lo baik sama orang tuh jangan expect orang itu bakal otomatis baik sama lo juga, lakuin tanpa pamrih… https://t.co/JQzh5J2iLf
Retweeted by fir @manajemen_cinta yg salah itu keadaan. dia ga jahat, kita berdua sama" baik cuma emang Tuhan selalu punya jalan un… https://t.co/1DN5OL5Hgv @bertanyarl siapa nama titit lo @Litg8rl haha bbrp manusia memang menanamkan sifat iri didalam diri mereka @zanjablnaa maaf mengganggu @sygfess gus @bertanyarl ga @manajemen_cinta salah gw jg yg gapernah sadar klo dia emg udh pergi sebelum dia bner" bilang klo dia mau pergi. al… https://t.co/nT4QNUO5rY @pudingxy @GamesMenfess dhlah pensiun gw @bertanyarl disuruh milih sih, ydh gw milih ipa aja dan ada bbrp prtanyaan alhasil gw masuk ipa. udh si gitu aja, w… https://t.co/XzdfLquh15 @GamesMenfess hiks dh gpunya aplnya @kindaescape minum obat aica @menfesssyg bisa klo ga ngebalas kejahatan dia, tp kyk jdi cuek ke dia. gitu aja sigimana cara ngikhlasin org yg bner" kita jaga hatinya..damn! it's fvckin hurt me
5/28
2021
Kayanya disetiap pencarian pasti ada titik dimana kayany bukan sekarang deh. akhirnya memilih rehat dan membiarkan semesta bekerja🤗
Retweeted by firgoblok bgt masih ngegaloin org yg sm pdhl itu org udh bahagia bgt sm org lain:"
5/27
2021
uhuy ketemu mutual @SeptikaDiahAyu1 https://t.co/s5GxNZOjvr
5/26
2021
@cozowle amin paling serius nih😭 @YusqyFajrulF garela gw😭gw mls bgt sumpahgw doain lo brdua ga langgeng anjing sakit hati gw anjing anjing 😭😭😭
5/25
2021
@Ridck_ @txtdarisisange gw aminin biar dilaknat allah wkwk @Ridck_ @txtdarisisange gtau suka aja blg jahat ke cowo aowkaaok @Ridck_ @txtdarisisange skip syg"an lo jahatbaru kali ini tlponan lama gw biasa aja https://t.co/OMrzdP1fur @Ridck_ @txtdarisisange tai lo😭 @Ridck_ @txtdarisisange tp skrg udh ga bgt kok wkwkw @Ridck_ @txtdarisisange tumben benermls bgt pada brengsek
5/23
2021
@menfesssyg butuh semangat bgt si @loquaci0us_ ajaran sesat ni @loquaci0us_ sudahi begadangmu mari tidur bersamaku
5/21
2021

0