Sign in with Twitter

Username:

Tiwi💙 @yourrpride Bogor, Jawa Barat

3,923 Following   21,381 Followers   75,283 Tweets

Joined Twitter 4/19/12


@lemmebyour Wkwkwk bisa jadi @bullsonparadeee Hahaha bnyk bm nya tp duitnya nihil @emsiplurimekdii Hai jujus jgn lupa mkn siang @hidayatwahyu11 Susah utk diutarakan:( @Pranganteng MasyaAllah pgn sentil rasanya @el_gvln Bagi bagi @Papbearr Gue anak lo bkn?Terkadang ada hal yg harus di mengerti tanpa harus di bicarakan. @hidayatwahyu11 @sbyfess @distaaf Ak engga? @robbiedumagcao1 Hidup gue lucu @DidiHarbidi Hidup gua
9/29
2022
@bapaknyabobby @emaknyabobby @awkitab @vietnamdripz @japoota @sansyourway @saydeal97 Lo restuinn ga sm bobby ? Kalo… https://t.co/MqpfPkQyu8 @emaknyabobby @awkitab @bapaknyabobby @vietnamdripz @japoota @sansyourway @saydeal97 Aman jasa gue mah gratis aja u… https://t.co/kgB2I6Q8x2 @inipaus Lu bapak bapak cabulPadahal dia dalangnyaaaa👉👈 https://t.co/sNL6WdxxJo @multitalentod Kok tau @awkitab Betul 100💨 @multitalentod Danau danau apa yg lucu? @inipaus Angkatin dongg @cursedkidd @ughteahot Tempatmu lahir wil @inipaus @FWBESS 🐽 @inipaus @FWBESS Kok gue gprnah di pap in sih us @AgengKustiawan Katakan anjinggg @inipaus @FWBESS @emaknyabobby @vietnamdripz Cie paus thnk base hahaha @seorangpisces @FWBESS Buset pengalaman ya kack @FWBESS Kaya paus ga sih cowonya ? @emaknyabobby @vietnamdripz @inipaus @xclownyxzy Boleee @bapaknyabobby @inipaus Bob lo di ghibahin bapak lo bob😭🙏 @khaaard Istirahat lur @emaknyabobby @bapaknyabobby Gue ngontrak @AgengKustiawan Saatnya katakan...... @bapaknyabobby @emaknyabobby @inipaus Cino fetishnya clna dlm bangg gue agak ngeri😭😭🙏🙏 @bapaknyabobby @inipaus Jdi yg kedua gpp dehhh @emaknyabobby @bapaknyabobby @inipaus Betul kaya paus @bapaknyabobby @inipaus BGST WKWK @bapaknyabobby @inipaus Cino agresif bgttt ih, mnding bobby tampan dan pemberani @bapaknyabobby @inipaus Gue pelakor nya alika @inipaus @bapaknyabobby Om om cabul dilarang yh @bapaknyabobby @inipaus Gapapa plot twist gue jdi mantu lo bang aowkaowkwowk @owloveable Jangan donggg @setian_11 Bukan barang omLiat petir di teropong Kamu nyetir ak...... @inipaus @bapaknyabobby Wkwk om om cabul @bapaknyabobby @inipaus Yehh lu jgn nakut nakutin gueeee, udh effort brani nih😭 @bapaknyabobby @inipaus Udh dong pas tau gue dtg, guenya dikasih duit buat jajan kmren. Trus ngopi bareng sm bobby. @bapaknyabobby @inipaus Gue udh cs skrg bang sm bobby's family @inipaus @bapaknyabobby Apatuh om @bapaknyabobby @inipaus GUE DAH 25. WASSALAM @yoursugarbuddy Anjing😭 @AndrewYoga2 Traumatik @emaknyabobby Gue ajakin jg lu gas kack @bapaknyabobby @inipaus Udh sih bang tpi keknya umur gue yg udh gabisa buat pertumbuhan😭Kukira ak yg salah, ternyata emg km aja yg problematik. @emaknyabobby Termotivasi ya hahaha @revtech23 Aamiin heheh itu pasti @chocoaaddict Cape jdi cewe pendek🥺 @agakbucinan Apa msih bisa tinggi??? @oiBara Anjir iya😭 @yoursugarbuddy Gagitu😭 @fzrsntso Mauuuu @huruFf122 Aamiin @bapaknyabobby @inipaus Bang tutorial tinggi donggggGa pengen cantik, cuma pengen tinggi 🥺🥺🥺🥺 @FWBESS Kerjaan @emaknyabobby bgtt ya ga cha @vietnamdripzGoblok bgt lupa ngunci pintu terus😭 mana sampe pagi pulaa dah tdr nyenyak @emaknyabobby Hari hari ngopiiiii @saydeal97 Bgsttt @saydeal97 Knpa si bingung mlu @kopuchai Cahaya ilahi @kopuchai Hahaha anjir @deacteddd Anjayy @aryllajane Gpp yg pnting cintamu ga fek @owloveable Ga kok, km ril no fek @rrptrr__ Iyah @REPT0IDS Awww kapan yah @rivaldinosaurus Wkskwkwk @0hMyV33NUS Gpp asal banyak duit mah gasss @kumahaatukh Hahaha hati hati sm apa nih? @sxharkA Ril no fek @evangeelyon Tai😭 @kopuchai Sm kita pucek heheh @emaknyabobby @vietnamdripz Ttp sih part terbaik yg bagian akhir😭😭😭😭😭😭 @emaknyabobby @bapaknyabobby @saydeal97 Nah justru rafa maunya sm uus wkwkwkwkwkwwkwkwkwk @MemeSejutaUmat 18 tahun gue udhh kerjaaa @emaknyabobby @bapaknyabobby @saydeal97 Mksdnya dia itu mau bucin sm cowok kak @Urbabynatt Untung ak ga di unfoll hehe @evangeelyon Bebas kak ak bagian otw hahah @emaknyabobby @bapaknyabobby Yahh hari hariku balik lg ngontrak di bumi🥲🥲 @gausahsokasikx @FWBESS Cantik bgttt ampun @emaknyabobby @bapaknyabobby WKWK AK SIH BAGIAN KETAWA DAN NGONTRAK DI BUMI AJA DEH @emaknyabobby @bapaknyabobby Plis kak haha @evangeelyon Ikut kak @xclownyxzy @purelyhotness Ya atuh mutualku mah cakep cakep yannn @MelindaAghnia Sangat lucu bintang 5 @purelyhotness Morning syang @tanyakanrl CeriSkrg banyak akun fake yaaaa, tp tenang cintaku padamu ga fake kok👉👈 @awkitab @emaknyabobby Wkwk sarapan om @Pranganteng Emg kenyang bang? @FWBSmg Kalo tt kecil cocok ga ya diginiin
9/28
2022

0