Sign in with Twitter

Username:

eighteen

284 Following   446 Followers   2,285 Tweets

Joined Twitter 7/26/22


too tired...
12/4
2022
@hannnnntu pelukan sm ayang
12/2
2022
@tanyarlfes aku kira pad tinta pemilu
11/26
2022
@exreksi makan @Askrlfess wwkkwkw lucu jir @hannnnntu iya aja
11/25
2022
@PrideFess hmu @BoyzFess_ busett @BoyzFess_ iya ayo @BoyzFess_ yu @BoyzFess_ hmu, km buaya y blm apa" dh gombal @BoyzFess_ hmu @hannnnntu ya ayo @hannnnntu ajakanjir slide canva gue dihapus trs kaga bisa dibalikin, temen babik @elyogabrnt kenapa coba itu, disenggol apa gimana
11/20
2022
emosi malam" karena masih ada aja yg bikin ppt bentukan kek gt @BoyzFess_ hmu
11/19
2022
dalem sayang, kenapa?
11/16
2022
@PrideFess hmu @convomf Sender yang baik hatinya, Aku bukan mau so tau atau pun salty sama kamu. Tapiii, ketahuilah menjadi orang… https://t.co/308aXU5Cx2
Retweeted by albesok pengen beli es krim @PrideFess hmu @ebaleboll nanya apa @ebaleboll murah bgtt @exreksi di rumah, sini jmpt dl @exreksi ko ga ajak gue yang @sadistycs mwa @collegemenfess wkwkkw blogspot lagi @elyogabrnt @iamsalix sempol @sadistycs yy lewat @PrideFess hmu @convomfs feastt @tanyakanrl durian ig @BoyzFess_ hmu
11/15
2022
@bucatbuceng mau ditanyain ga? @PrideFess yu @PrideFess hmudigenitin mba" lebih aneh daripada digenitin mas mas
11/11
2022
@Laviowsah kaya yg tipsy
10/30
2022
@BoyzFess_ hmu @BoyzFess_ hmu @PrideFess hmu @ebaleboll hati" @wapcoocchiewap 184? @forsilentwars semangatt
10/29
2022
@exreksi gausah jd apa apa udh jadi clown kan km @sbyfess ngode dibeliin yy @PrideFess hmu @imatrash__ aku dulu pernah marahin mantanku seminggu gara" dipiercing eh trs aku malah jadi kepengen jg ;( @imatrash__ tws, gampang dibawa" @ebaleboll yah @hannnnntu sip @KetekKambeng siangg @sadistycs gatauu, klo udah tau nanti kasih tau @BoyzFess_ hmu @PrideFess hmu @PrideFess hmu @BumbelFess yu @BoyzFess_ hmu @tanyakanrl gapunya pacar sama gapunya crush tp pengen pamer jg
10/28
2022
@PrideFess iya @tarkdungdung @heric4n3 gimana orang sih, tapi aku tipikal orang yang gamau cape di tengah jalan karena dari awal g… https://t.co/a3TA9XxZeW @exreksi nawn @exreksi gabisa, ada presentasi hdeh @exreksi aku ada kelass huh @exreksi idih 😴 weh ayo cpt main @189_d8 kirain nyium hplangsung dipanjang sama mama https://t.co/qAs2hq6p7u https://t.co/f5NN310w9L @zonapelangi hmu @ebaleboll siang @FOODFESS2 WKWKWKWK @BumbelFess hmu @Askrlfess aku kira ceres tumpah @PrideFess gas @b4ngsa sure @BumbelFess hmu @FOODFESS2 lagi buka kulkas. @choxolatecheese mental julid 🙂 @potato_cheesee bangun jam segitu tapi ga main twitter sih @insadcureboy @kochengfs ntar nanyain nama kucingnya pake bahasa arab gitu? wkwk ;) @sexywavedance ga boleh itu aset khusus @BoyzFess_ yu @kataflamm gerah apa gimana wkwk @KetekKambeng makannya, kaya ga kenal apa apa trs ditembak gitu. bingungbingung klo ada yang tiba" ngajak pacaran tapi ngga pdkt tu ;) @daveravard sarapan uts ;) @hannnnntu @ebaleboll kenapa @sexywavedance pagi bin @isntdap moaning
10/27
2022
🐈 Brown sugar boba milk tea ala mencit 😝 https://t.co/q6zrjSc0dH
Retweeted by al @PrideFess hmu @hannnnntu ?? @urpods jgn aneh" @Alxbzzz serem sih klo udah nelfon" gt @BoyzFess_ yu @Alxbzzz pernahh dikejar om om wkwk ditawarin segala macem tp geli. terus suka banyak yg dm juga cuman males nanggepinnya @BoyzFess_ hmu @PrideFess hmu
10/26
2022

0