Sign in with Twitter

Username:

Hello, I’m a (T)hief, and I’m here to steal your heart. Feel free to dm, dm always open for you babe 😘

614 Following   971 Followers   10,840 Tweets

Joined Twitter 6/15/17


@yourfictionboys Daftar
9/28
2022
@PrideFess Ehh boti aku kok ngaku2 T
9/27
2022
@BoyzFess_ Skuy @therainbasseid Skuyy
9/26
2022
@PrideFess Kesukaan @gulajawanih @embeekk_ @urfuturebaex @spyfalll @BoyzFess_ Skuyy @BoyzFess_ Udah punya anak aku mahh
9/24
2022
@theblue____ Gk susah kalau pen gacoan tengah malam @theblue____ Anjayyt @akuselaludimlg Mau minta 🌻 tapi belum pernah meet Yaudah ini aja dahh πŸ“ @yoansakha Hah bisa2nya baru nonton @riceboxitem aamiinIni mlg apa SBY anjir panas bgt @riceboxitem Biar kayak akun sebelah yg sering viral @aw_duck Nicee try sayangg @akuselaludimlg Nete doang gk enakk @frontalzx Inpo link kkBingung cari doi dimana. Setiap ngedeketin orang selalu nt. Info dong doi yg setiaa #GayMalang https://t.co/fGSrX18cYW @micronice_ Kuat2in yakk ngefake nyaa. Aku juga gitu dulu
9/23
2022
@gulajawanih Gk ada dalam optionsMending bakso apa purnama?
9/22
2022
@Aidanshimazaki Sekarang @gulajawanih Duhh kurang dibukaa
9/19
2022
@PrideFess Rep
9/18
2022
Bgst subuh ada kerjaan tapi jam segini masih ngehigh. @BoyzFess_ Hmu @cingkucings Gk paham lagi sama temen gw dahhParty tiap hari sampe mampus 🍻 https://t.co/oZsF2adsZs @justcallmefulan Ehh ntar malam dahh @justcallmefulan Sumpahh gk sabar nunggu besokkk @Giorginoalex1 Anjayyy melip pol LC malang Iki rek @embeekk_ @spyfalll
9/17
2022
@alterfesss Gas @gulajawanih Ooo suka outdoor ternyata @BoyzFess_ Rep
9/16
2022
@urfuturebaex Nanti nangesss wkwk @yourfictionboys Masya Allah @theblue____ Engk kok aku polos πŸ™ @lilpampaamm Dulu, udah tobat selama sebulanDuhh udah lama gk prot2 udah sebulan lebih jugaa πŸ™ƒ. Biasanya seminggu ntah berapa kali @PrideFess Hmu
9/14
2022
@Aidanshimazaki Ahh yg benerrKamu ganteng banget,mubazir kalo gak jadi pacarku https://t.co/tmedrZFU6E
Retweeted by Joko Sumarchel
9/13
2022
@BesokKabarin Kan pacar orang emg selalu lebih menggoda
9/12
2022
@gulajawanih @PrideFess Ehhh jgn ngadi2 yaa @PrideFess Ayo mutualan dulu dahhNo wacana club. Malamnya lanjut capua. Digaskeun juga. Gk ada capeknya kalau sama kalian dahh https://t.co/zZJeAc8AZk
9/11
2022
@CallMeBobaa_ Sini sini @anakbaruyaaa Dimanee?Info yg disini https://t.co/yklMNqTML3
9/10
2022
Urgent!! Yang punya info kosan putra di malang Rep atau dm dong. Butuh cepat. Under 1jt fasilitas udah lengkap.… https://t.co/TwS3CAKrvdWkwk lawak. Yaudah lah emang ditakdirkan untuk pindahh @embeekk_ Ntar tak tinggal2 nangess WKWK @Ahmad_alvin92 Mauuu πŸ₯ΉIni Cl ngapa pasang musik dugem anjerr @repnder Hehe terimakasih Mimin πŸ™ @ayammcdd Beli beras, masak nasi sendiri. Lauknya bisa beli di warteg ajaa 10rb udah bisa buat makan seharian. Kurangin ngafeAku sendernyaa siapa tau ada yg minat πŸ™ https://t.co/QjGuHVC0B8 @Martabakmatcha Kenapa tuhh mas? @alwysfckgi Istirahat dulu kalau capek @ukuuu4 Apaan tuh awikwokπŸ₯Ή @dhimdhimzs Alhamdulillah, aku baik jugaa. Semangat untuk hari ini yaa dhim @lilpampaamm Sibuk dengan urusan duniawiUdah lama kagak merhatiin mutualan aku. Apa kabar kalian? Gimana paginyaa?
9/7
2022
@alterfesss Mjb bubblebut itu apaan yakk?
9/5
2022
@PrideFess Hmu nderr ayo malming bareng
9/3
2022
@PrideFess Hmu @alterfesss Rep @BoyzFess_ Rep @BoyzFess_ @spyfalll
9/2
2022
@05sep00 @akuselaludimlg Udahh ahhh Joko sudah lelah. Sampe gk bisa fokusss @05sep00 @akuselaludimlg Aduhhh salah ngereplay 😭😭😭 @05sep00 @akuselaludimlg Hi mas pow @cancerr____ Aamiin @PrideFess Rep @spyfalll Anjayyy udah jadi Daddy sekarang yaakk @akuselaludimlg @espoconggg_ @reiputation_ @Avisha5782 @SunKaraSantan @kmujnck @thsmystory @theblue____ @iamsalix… https://t.co/2bIp9Tg9Nr
9/1
2022
Gk like mlg. Macet pol bikin otakku panasssYg butuh loker boleh nih di lamar #lokermalang https://t.co/iETUV5odbD @gulajawanih Heh kok di upload chat kitaa
8/31
2022
@BumbelFess Nitip gw mau cari jugaa @BoyzFess_ Rep
8/30
2022
Kenapa dah badan aing lemah bet. Apa ini tanda2 penuaan yaakk. Perasaan dulu jaman maba sampe pagi gk tidur aman2 aja @frontalzx Hehh kok gituuuSumpah malang dingin bet dahh @BoyzFess_ Rep udah banyak keponakan aing @aw_duck Diawasin terus kan. Dan sebenarnya emang kos aku gk boleh bawa temenKosan aing sekarang ada cctv-nya. Sebenernya bagus sihh. Cuma aing jadi gk bisa bebas bawa temen. Mana banyak lagi… https://t.co/kiXxFQem3L
8/29
2022
@guaReii Sama bgt kok bisa ada orang nguleg sampe halus @guaReii Benerr bgt jajanan itu surga duniaaUdah tau sakit tapi tetap keluar dan jajan sembarangan ditambah pengen eskrim lagi. Siapa lagi kalau bukan aku @ukuuu4 Susah gimana? @BoyzFess_ Rep
8/28
2022
mending gini si. ga menye menye. https://t.co/zOVszpAbyK
Retweeted by Joko Sumarchel @BoyzFess_ Rep @BoyzFess_ Emang ada yaa pdkt cuma sama satu orang jaman sekarang? Kayaknya kalaupun ada udah termasuk spesies langka ngk sihh @BoyzFess_ Biar populer @spyfalll Apa gk eneg ijo semuaa
8/26
2022
Ngantuk πŸ₯± @BoyzFess_ Rep
8/25
2022
@Justttwitt Gaskeun
8/24
2022

0