Sign in with Twitter

Username:

Den @Yowisdenn malang - makassar

Percuma mutualan kalo gada interaksi goblok.

477 Following   496 Followers   8,486 Tweets

Joined Twitter 8/5/19


@alkohulk sukaakkk
4/10
2021
one person followed me // automatically checked by https://t.co/UIZRrwQuPU
4/9
2021
@devinyakamuu engga @00uchtea @chibiimarukoo aku orak mbok semangati pisan?
4/8
2021
one person followed me // automatically checked by https://t.co/UIZRrwQuPU
4/6
2021
@Lnya_dua hooh nnti ak spill link nyainfo skinker yang bisa mencerahkan masa depan
4/1
2021
3 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/UIZRrwyTrk
3/31
2021
@sukacappuccino awkay besok balikmutualku gada yg mo ngajak ak ngopi a😌 https://t.co/ch3y9r8JFy
3/30
2021
3 people followed me // automatically checked by https://t.co/UIZRrwQuPU
3/28
2021
@febrianasyahri_ ya @frendyte_ hooh iya jg seh @febrianasyahri_ ku pikir ak doang yg bgini
3/26
2021
3 people followed me // automatically checked by https://t.co/UIZRrwQuPU
3/25
2021
@renaaires aku pun merasakn hal yangs sama bun, ini lg nyari sugar mommy @renaaires relate :( @jihyocabangmlg @alkohulk kamu sm aku tuaan siapa?
3/24
2021
@saifulrizalam @subtanyarl saiful rijal @saifulrizalam @subtanyarl anjroot
3/22
2021
@00uchtea gws yoo, gausa didengerin mereka tuh.
3/21
2021
@alkohulk @tanyainrl tp ak gabisa tidur klo gelap :( @aquraquat teruskan✊🏻 @tanyainrl @alkohulk km tim nyala opo mati lampune? @lemmewufuu di awal awal emg gitu @aquraquat utek eKalau emang enggak bisa ya jangan bikin orang berharap dong
Retweeted by Den
3/17
2021
@alkohulk uwwaaww❤️
3/15
2021
@alkohulk bm sushi date tp ak ga bs pake sumpit
3/14
2021
kamu ibadah aja susah, apalagi bahagia.
Retweeted by Den
3/13
2021
@dalkadall dek amel😌 @dalkadall ga punya duit ga nikah nikah 😩 @hallofeg asw @hallofeg ad anuku baru, nd mko? @hallofeg awkkawk tiati ko @oopschildx aaa makasih yo🥺🥺 @ngalamfess gada, harini capek pol kesel kudu nanges @hallofeg sini sa tendang i @hallofeg wkwkw amin amin doakeun @hallofeg ndatau pi the last air blender ji ia, kalo loloska cpns ku tinggal ini @hallofeg sehari ji off @hallofeg minggu depan baru ada offku :(capek juga yo kerja 🙂
3/12
2021
@grintiable manuk 😭
3/11
2021
@sukacappuccino :(bener banget, sampai udah nganggep dia kayak anak bayi yg harus dirawat dimanjain dimengerti semuanyaaa https://t.co/zzndiRDo22#BicaraValentin Semakin kenal dan tau kekurangannya malah makin pengen nemenin dan ngejagain dia
Retweeted by Den @mozzagakrela pen kesitu 🥺 @mozzagakrela ini kintamani kan?
3/6
2021
@aras_makbullah benerkan bener
2/27
2021
@erskaanggrynii_ gtw @alkohulk jelas dibales dong 😚😚
2/26
2021
gapapa akun kecil, yang penting masih bisa bales replyan mutual-mutualku.
2/25
2021
@sukacappuccino ada nih @alkohulk @VINCaro99 hahahah sek sek tak bayangno ekspresimu🤣 @sukacappuccino abis nyari mahar 😭 @fluffyyboo biar bs kadel 10 jam
2/24
2021
@warmanism tar aku ambil raket dlu @__xmoody dasar sopo @lolanadya putih @fluffyyboo rabi @warmanism olahraga dlu @tahugorengkres ganti neh @sukacappuccino aku a
2/23
2021
@helloklauw eh engga kangen doang
2/22
2021
@ngebaduttt ngumpulin duit haha @warmanism waduh di reply sama idola @xxtraaffection @subtanyarl giliran yang gada ahlak gini ngajak aku😡😭ben gak dikiro deact- https://t.co/ijKy2VRetW @bbybearsx0x0 @rofiawidya 4,5 @kenyangbegoo dia nyari yg keluarnya cepet 🤣 @castawhyy duh keinget
2/19
2021
@raatiw araa nulis apa? kok di aku ga bs kebaca :( @raatiw kemaren malem raa mana malam minggu lagi huh @raatiw bgt bgt aslii
2/13
2021
@manisdiemut @ngalamfess km asik setuju setuju aja @smileafterkiss salto belakang @sukacappuccino @ngalamfess eh tapi sopo😭 @bukantemenyou hahahaha @oheyray_ yg didalem mobil @bukantemenyou nanti tak bilangin mumpung aku ndek panjen @bukantemenyou ibukmu tau gak kalo kamu suka malakin aku? @bukantemenyou jan bilang bilang @ngalamfess balikan tp terus rabi @erskaanggrynii_ g sopan @fluffyyboo wah wah @mozzagakrela kan bener @erskaanggrynii_ pah peh pah peh @memefess jancok @oheyray_ kalau bgitu teruslah bermimpi @erskaanggrynii_ cuman sulawesi yg lain hujan disini panas tok
2/11
2021
@sukacappuccino @miwacetamol piye lagune kui @miwacetamol @sukacappuccino peterpan
2/10
2021
@febrianasyahri_ canda mulu kapan seriusnya @erskaanggrynii_ kamu banget
2/8
2021
@gheeeaa abis ini vacum lagi @arrumning ahaha disingkat bun @zhafirahamalia_ heleh mosok seh @mellinnia__ biasanya org yg kek gitu diawal selalu curhat kalo sering bgt disakitinmasih agak heran sama orang" yang pas di awal dia nih keliatanya demen juga nih sm kt. gegayaan ngesave foto, ngego… https://t.co/nPi0Sl7nWi
2/7
2021

0