Sign in with Twitter

Username:

mau on lg

986 Following   1,757 Followers   31,693 Tweets

Joined Twitter 11/11/15


@paansieanjg iyaa @tanyakanrl gabisa @paansieanjg yu
6/30
2022
@orangcueekk yu @terqalau @txtdrberseragam rill bro?😅 @bbybearsx0x0 @moviemenfes coba nonton klo bagus gue mau @yamyamdisini @yamyamdisini iya bg
6/29
2022
@yangkagakkagak quontol @mhorpeuzz jeyy @bskuitt hbdayy @dxzssz hloo @senjatanuklir @linggaks 😭 @txtdarivin
6/28
2022
@KucingKostan ikutt
6/27
2022
@juriggbandung @WEBCOMICFESS telat yh😔🫂 @WEBCOMICFESS hai @juriggbandung @jusapelll 13 pro @yamyamdisini kapan ya..................................................................... @pocesif minat ga ? @yamyamdisini
6/26
2022
@tyotititi hbdayyy @ywsbaesiwid hbday!!
6/25
2022
@yamyamdisini kok gitu 😔
6/24
2022
@sirllex congratss yaa @chupapoyy CONGRATSS POYY 😘🫶🏻 @p3tirr SMANGATT YAA @ngghhmpss congratss joss!! @louwkeyyy congrats ya! @alpenlieboy smangatt yaa!! @novoamorontario congratss pipoo @w0siespie congratss yaa!! @sighkang CONGRATSS KILAAA @ltsmeyo smangattt yoll @mhorpeuzz SMANGATT JEYY @crushmusyg congratss🥳
6/23
2022
@infotwitwor_ @txtdarivin
6/20
2022
@xueperior @xueside agass @effbahar ga wes @txtdarivin ikutt wak @masxnxx__ ah ah hbdayy athh🥹 @yamyamdisini ommo🥹
6/19
2022
@txtdarivin @BoyzFess tadi gua mau tag lu mekk aowokwk @chupapoyy p
6/17
2022
@dfenderqee_ aowkwkk @txtdarivin @miftrash @dfenderqee_ sobat lu kali kan pernah stu sirkel @miftrash pul ada yg snge liat tetee sendirii 😍😍😍 @effbahar @miftrash tt kok diumbar bggg😮😮😮😬 @miftrash maen alterr yh bg @miftrash tp buka akun satunya
6/16
2022
@txtdarivin @g_dikta @NtitaniaP @dailydinbo @skipberat tidak menemukan jawaban yg mutlak ajg😭 @g_dikta @NtitaniaP @dailydinbo @skipberat yg bener gimana suhu cara makannya🙏🏻 @txtdarivin @Fitrinawindyass @speachace @nenengnyaombudi @AndyHuskyyy mjb iyaa setuju kata kaka nya mendinh nabung daripada minjem bank jatohnya maksain @yamyamdisini @yrivaldo_13 kata lo sholat ajg
6/15
2022
@txtdarivin @convomfs @yamyamdisini ktot 😭 @masxnxx__ CIEE UDAHH KEBELII @masxnxx__ OMM AK🥹✨ @txtdarivin @convomfs @yamyamdisini HAHA PANTEK GUA NGOMONG JG HATI" MASIH AJA MEDOKKK😭💔 @convomfs @yamyamdisini @txtdarivin lu pada ngetik medok gua bub ajg😭 @masxnxx__ @ChizzCakeee balikk😭 @txtdarivin @ourconvouz @convomfs gapaham😭
6/12
2022
@gofutin hhbdayy idoo
6/11
2022
@txtdarivin @yamyamdisini @tanyakanrl PICKME BOY KONTOL😭 @txtdarivin @yamyamdisini @tanyakanrl dih ngeledek @txtdarivin @tanyakanrl @yamyamdisini oiya galiat🙏🏻 @txtdarivin @tanyakanrl @yamyamdisini lu jadi cowo bisa baca gasi? itu nama bukan username @txtdarivin @tanyakanrl @yamyamdisini gamau itil😭
6/10
2022
@txtdarivin @pejuangspirit_ https://t.co/9TduppOUgf @txtdarivin @pejuangspirit_ lo tega emg sama hp mek udh tau waktuny istirahat @pejuangspirit_ keluarin aja smua anj biar makin jadul nih hp😭💔
6/8
2022
@juriggbandung aku kut mas @akusiapanyanday @Moejaaaa noh kata lu mau pindah xr ada info os 🤣🤣😭 https://t.co/E99cJuCrkq @akusiapanyanday @Moejaaaa sunda kontol ap mek sekalian weh😭 @Moejaaaa aku gaminta duit yg udah aku kasih tp minta hpnya balik smaa aja kalempong @chillbitjh mutualann yuu
6/7
2022
@corneliusnando @gcminniee @xxxnindy @aklucuk @CMaharannie @wekape__ @bumi_bulatt @jajangmyeonn_ NANGIS DUREN 😭😭 @akselshit simplee @keezkxx hai
6/2
2022
@itsvrnn b aja @IM0SYA stujuu @juriggbandung kaku amat mas
5/31
2022
@bbybearsx0x0 @convomfs @cokelatenaak @masxnxx__ @Streebett emm yu🥹🫶🏻 @chupapoyy kak sdhh @txtdarivin miripp bgtt wak sm yg bawahh🤩🤩🤩🤩
5/29
2022
@txtdarivin @convomf setres
5/25
2022
@effbahar @sie_aa7 nyocot wkwk seblak enak @convomfs paansi sosis pasar 40k
5/24
2022
@mhorpeuzz smangatt jeyy @dewahoya buru release deh biar 11 pro turun😭
5/22
2022
@effbahar ya maap si pul lu nyindir gua ya😔 @txtdarivin @convomf @cacabeann @RahasiaPlatipus @hiraetzy skali ngomong kek ktol😭
5/21
2022
@effbahar @convomf deketin lah @effbahar @convomf @itsmefrannn meet sinii
5/19
2022
@shineskyyy smangatt
5/17
2022
@yamyamdisini @pIesetam HAHAHAH YAALLAH😭 @shineskyyy piwekend @yamyamdisini pagi cantik @SunKaraSantan cepet sembuh a!! @yamyamdisini @alphabhed cewe mesum! @jusapelll pagii
5/14
2022
@mhorpeuzz jeyy
5/12
2022
@KucingKostan kerenn nderr @gottaluvlif pc
5/11
2022

0