Sign in with Twitter

Username:

Akun ini serign salha ketik.

1,330 Following   1,349 Followers   4,413 Tweets

Joined Twitter 8/19/21


#MemetwitTiba2 bulu paha berdiri aja kaya ada yg niup. Mau nyalain senter hp takut ngeliat muka setan :/ @Soffiaa21__ Pake autan :p @anaksoelthan πŸ‘Ύ @Soffiaa21__ Kenapaa @anaksoelthan Orang normal jawab tumpah. Aku jawab yaaahhh boleh dongg @anaksoelthan Jangan dibalik jg dong ibuu @itaforlove Ga tidur kah manis? @anaksoelthan Se ma ngatTidur butuh kamu. @geuIisb Sampai nanti? @hotcapuccinoo Kureng bagusAwal2 desember sudah dimulai dengan OT. Anak muda~Belum kangen
12/2
2021
@inisalwatau πŸ€ͺKabarnya sleepcall bikin BH cepet bekurang ya. Fyi ajasi @DiajengLrst Di penjara gabisa pargoy kayas. Ngapain tapiπŸ™ƒ @DiajengLrst Wkwkwkkkkkkwkkwkwkwkwkkkwkwkkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwkkw @DiajengLrst No 3 aku bisa kabulin kayassπŸ˜‚ @mrscassano_ @onlychickenx Ketemu di zoomKok jadi ngomongin pemuja2 baliho gini ya.Baliho dicopot doang marah sampe segitu lama. Kan bisa pasang lagi depan rumah masing2. Ribet bgt Indonesia~ #KasadRasaKesedMau nyuruh kamu makan siang tapi takut dijawab emang yang beli beras kamu?
12/1
2021
Selamat tahun baruLiat dikitPernah sekali Aku pergi~ @itaforlove Demage foto tangan didagu sih memang sadis y @nayscafelatte Anjing ya kmu nemu aja. Aku mikir lama malah ga ketemuu jokesnya 😏Desember pasti seru. OptimisKurama hidup lagi kalau melihat ini. https://t.co/Zvkib2LVRxPanggilannya yy https://t.co/2KOqQRgG2W @liuyarn Ngga nyesek klw udah biasaUdah tanggal 30 aja nih. Ngga terasa besok udah tahun baru @liuyarn Ga dibaca padahal onlineJangan mandi ya sayang..Anak tiktok ni. AnjasssπŸ˜…Mencoba mengikuti industri. Langsung keseleo leher saya :| https://t.co/Hl5WKsvI5o @leaanaraq_ Ga ada uang jajannn😌Ada yang lagi tidur?
11/30
2021
@rezasnegara πŸ€– @sinceiseeu Ini nih cewe yg suka nyalah nyalahin cowoUlur Cobra? https://t.co/eAIXXaSUbX @Soffiaa21__ Ak dulu hari senin doang uang jajannya banyakπŸ˜… @Soffiaa21__ Enak klw gtu @leaanaraq_ Enak lah @nayscafelatte Kok bedaApakah hari senin bikin uang jajan sekolah kalian lebih banyak dari hari biasa?Jakarta, Oslo, tokyo ngga ada? https://t.co/CfkhLQx6ANAyo berantem https://t.co/fKX9jIYyrn @heystupido πŸ€ͺSiapa tau ada yg lupaJgn lupa makan siang @heystupido Jajan teeSemoga masuk surga orang2 yg bikin mie instan pertama kali. @ptmaxsyn Yum. @princesstangguh Udah istirahat dan makn siang belum?Putra kedua dari almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra meninggal dunia. Disebutkan mengidap infeksi liver sebe… https://t.co/zcg8sFlw1N
Retweeted by Yudhi Radhiansyah SUdah ngga lucu kalau ngetwit selamat pagi lagi."Great bank shot. Beautiful shot." #ChickHearnNight https://t.co/o6TIneivdE
Retweeted by Yudhi Radhiansyah SGot the W on Chick Hearn Night. #LakersWin https://t.co/KaC2EYzIa5
Retweeted by Yudhi Radhiansyah S @najwasiapp GaLagi ngga percaya sama kata2 kalau jodoh ngga bakal kemana.
11/29
2021
Sepertinya tidur sudah butuh kita Selamat beristirahat seisi semestaMU kalah 0-3. Di tiktok https://t.co/KnZSsxR7JVUtang ina OptimumprimeKayaknya MU yg paling bener itu yg ga ada Maguire nya yacewe: "cowo kalo nongkrong suka lama bgt ngobrolin apa sih?" cowo kalo nongkrong: https://t.co/jFmWKyxMou
Retweeted by Yudhi Radhiansyah S @Bolanet @Rooohaan @itaforlove Taruh hp nya, baca buku paling tebel di rumah kamu.Tidur adalah healing yang sebenernya healing. @toiletkost Udah beli dari sore bg jep. Cuma belum laper ajaaaa @Erlinamys Besok udah normal kok :| @urmoodiesh Hahaha @DiajengLrst πŸ€ͺ @emptyymuseum Berasa ada yg gombalin gtuuπŸ˜… @Erlinamys Apasiiii kamu.😏 Tapi iya si kayanya @urmoodiesh Suatu saat nanti @DiajengLrst Bahas apasi kok bisa rame? πŸ˜…Kok tau? @chocopallate @dicaaa__ Anjing ya kmuπŸ˜… @urmoodiesh Nantiii @urmoodiesh Tidur nanti @toiletkost Udah taiiiikkk. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… https://t.co/9jGuQSORyiFans MU jantungan sejak menit pertama. @yelloyals Hmmm @toiletkost πŸ€ͺMendingan aku jadi fans FC Porto https://t.co/IN75HZF81i @toiletkost Fokus 4 besar. @yelloyals yuDhi?Milan milann 😩 @ptmaxsyn Sok soan aja dulu @Rooohaan Masih babak 1 @urlullabby Kirain masi intro ya ternyata udah reff :/ @dindin_Nai Ayo duetSemua bisa jadi penyanyi @ya_aku13 Wkwk @xbytaby Kamu yaaaaaaNyanyi dulu ngga siii https://t.co/wqtAXd9tC6Semua yang di twitku udah aku anggap pacar :/ https://t.co/b37Mz5TX6h @ymnrtloe :’
11/28
2021

0