Sign in with Twitter

Username:

2,108 Following   32,633 Followers   26,857 Tweets

Joined Twitter 3/7/21


@tanyakanrl buset
1/27
2023
aaaaa gabisa tidurrrr @kriangkrae gatau aku :( @tanyakanrl WKWKWKWKW LECI @zakariamlk bnyk duitjujur pundak ku sakit banget dan gabisa nengok jalan kaya robot, ngangkat gelas aja gakuat :(:( @dreyyceline yey betul @rvldmngkwjya di wakanda @iletuknowme omg thank u! @babysyifaa yey betul @riffnade jauh bgt @ikhsabc mana ada depok @kalodiajakayo lohh @rarajuseyook kaya raraaaa @mauapalagiii MasyaAllah @kakaknyadiadia betul @lucxifvrz tebak dulu @panggilajadewii kaya kamu @sebutajaram MasyaAllah @abcdfvkkk ok
1/26
2023
@Askrlfess aku yg umur 17 beneran malah berasa umur 50, jalan dikit encok, pelupa, marah marah mulu 😔 @JACK_N_JILL33 yg naughty by nature itu ya? terlihat pricey 🙏🏻 @loknpa siapa bilang km udh gede? @zenolyyy sangat betul yey @amirstuv asik @iniakungaga gadeh makasi @karimnas_ @Askrlfess pasti km gay @Askrlfess kata aku bagus yg omg kak, jadi kalo kakak gamau yg lol atau yg lit, kasih aku aja 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻 @lunaeticss vivan nyimak @Effendi_29 salah, district 5+3 @rumputilalang_0 insecure apa, cantikan kamu 😒 @owloveable kaya kamu @insadcureboy masa gatau sikh @bodoamatnin kaya kamuyang salfok sama sendalnya boleh dm aku yaaa, lofyu guyss 🤎 https://t.co/ngnEEg28wr @issekaiiii ayoo weekend ini kita main maniesz 😍🙌🏻 @OCAAAANNNNN salah @issekaiiii kmrn udah ajak y ajg @aksaranera yeyy betu @wafffiiu yeyyy betul @reska___ asikkktebak lokesyen kalo bener dapet seribu https://t.co/gZjndwtYdN @wulandariyess @cuddlewert ok @zhwa_ck MasyaAllah @callmeibal wadu @chuconghand MasyaAllah @kerdusadidass avv @blueberryfaygow jangan dong
1/25
2023
@AaaK_10 jgn di ilangin @noturgurlfwen bilaa @sibhismaaa avv @bacotangajls WKWKWKWKWKWK https://t.co/Fm7SawZW2V @uwakkaw MasyaAllah @dnfla_ nitip dulu @Pemudabaja yauda @iniiniaaaa MasyaAllah @lovquacious ka ditaaa @novifbria avv @FtmFirman hehe @ASDhiyono93 hayo @hazelchogo ok @deenosawrus avv @PutraOoh maap @_masronii avv @denjinyamakima waduh @NdutOeman ya jagain @molidayana60 wadu @__sukabulan kaya nanas @rya_ndhohid hadeh @ragil_ar8 iya @kikomatsuu avv @sukaberjcanda MasyaAllah dong @krniwnn iya @Alanalamsyah13 murah bgt? @Sgrdamai 😇🤲🏻 @bebasberc3rita bentar lagi @kriangkrae ganti ga ya @zunzinzen MasyaAllah @ciumakuplease kaya km @Hyungstress aldiii @forgoodlucckk makasi @ekowj11 asik @pinkpxstell avv @amirstuv ok @agunXwijaya makasi @goldqnbee asik @itswe2716 waduh @sayangubay 😓 @dopablooo ok @arrizkigunawan makasi @stilltheoneonly MasyaAllah @rioooo avv @ihateL0vee avv @SokayDestiny MasyaAllah @__peni22hereee ky peni @w0siespie kaya kamu @latteeww kaya kamu @aranjink avv @fxxkrabbits kapii
1/24
2023

0