Sign in with Twitter

Username:

598 Following   364 Followers   3,767 Tweets

Joined Twitter 4/8/10


Iya. Tidak populis memang. Tapi ini cara yang paling baik. Untuk keselamatn negeri.Beliau benar2 bermain aman dan cantik.
1/19
2019
Kepo sih akunya.. πŸ€”Lagi mecah ombak πŸ€”Lagi main catur πŸ€”πŸ€”Yaelah debat kok merasa diserang.. Kemaren sih kagak ada apa2nya dibanding jaman saya kuliah dulu pak.. Urat leher… https://t.co/1semzcNHKtUnity in diversity 😍😍 https://t.co/BFjq1jENJ5
1/18
2019
Di FB & Instagram 1. Gw pilih Wow & san krn senyumnya okeh banget. 2. Gw pilih krn mrk paling rileks & kompak dr… https://t.co/qlzGEPWNQsDari pintu kepintu harus semakin rajin nih kitaaaaa... https://t.co/EpHz774z6XπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/jXqUNyZq4PPesan untuk pemegang jabatan publik #JokowiAminMenangDebat https://t.co/2MKw3vDhjbCLOSING PRESIDEN @jokowi bikin merinding πŸ‘ Kami tau apa yg hrs kami lakukan Kami tdk punya potongan diktator atau o… https://t.co/26fCkFJpHxDaleeemm.... #JokowiAminMenangDebat #DebatPilpres2019 https://t.co/gDKmDRo9hP#JokowiAminMenangDebat https://t.co/b9x40SIqFYNaaahhh.... Ini yang banyak banget saya denger di Pasar dan di arisan komplek. https://t.co/Y3OpEqBjHMDebatnya gak asik ah... @meliaindiana Indang.... Neng https://t.co/Hig7TWylfC @meliaindiana Butuh pake pendant aura itu... Selalu seteroooong pasti.. 😁 @jokowi Semangat pak @jokowi πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ#10YearChallenge https://t.co/VVWEwW8Lf8
1/17
2019
Jarang aku menangis... tapi liat ini sampe terisak, terharu 😭 Buat mereka mewaaaah sekali. Biarinlah yg gak butuh… https://t.co/Pgrcbqig1E
1/16
2019
Fakta sebagaimana adanya 😬 https://t.co/aozjpDkcCSTanah Karo Simalem dukung @jokowi Nah ini adalah cara kreatif namboru namboru ini dukung @jokowi.. Yuk buat kreativ… https://t.co/ST1zE78TBy
Retweeted by Yuanita RamadhaniOmaigooooddd ini anaaaakkk.... Gemeeeessss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/63UMZsyHdnKenapa kesehatan itu no.1? Karena kalo ketemu kerabat yg ditanya "Apakabar, sehat?" gak adakan yg nanya "Gimana dui… https://t.co/al193lju1dThe power of emak2 yg biasa begosip dimanfaatin bener. 😧 https://t.co/XLztcqDNri
1/14
2019
@RizmaWidiono @bangzul_1988 Hape udah ready aja tuh.. Polisinya kalem aja Provokasi gagal 😬
1/13
2019
Merinding euy... #AlumniPTMenangkanJokowi https://t.co/Y2U2ZKZh47Ibu2 cerdas pasti pilih yang cerdas dong 😊 #AlumniPTMenangkanJokowi https://t.co/ZhvsBqIzOKIdola akuuuuu... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #AlumniPTMenangkanJokowi https://t.co/rJwXfAcwNt
1/12
2019
Tanda-tanda.. Simbol - simbol... Pembersihan lagi.. Seleksi alam itu Horoooorrr... 😒😒 https://t.co/9e2JtflTdpInget serial "Waldo Moments" film seri Black Mirror? Kayaknya lagi terjadi ya lewat tokoh d1ld0 yg kesannya satire… https://t.co/YiSLGp6cJaGila yaaa... 4 jt pelapak boooo.... pedagang udah pada jualan onlineeee... Gak heran mall banyak yg tutup. Budaya… https://t.co/U4PbspNEgnBeras di gudang Bulog di Jakarta. Persediaan beras kita di akhir Desember biasanya 700-800 ribu ton, sekarang 2,1 j… https://t.co/fi7JEUDtuS
Retweeted by Yuanita Ramadhani @AbdeeNegara πŸ‘Salam Dua Jari udah lewat, itu 2014. Sekarang 2019 saatnya Salam Jempol Jokowi πŸ˜ŠπŸ‘ #KamuAku01 #SalamJempolJokowi https://t.co/M25fxosCW3
Retweeted by Yuanita RamadhaniMau bikin kultwit kalo baca jngn setengah2, Tiba2 siang td ada tamu, saat tk buka pintu saya bingung ini orang siap… https://t.co/L8RnwVW1Bz
Retweeted by Yuanita Ramadhani
1/11
2019
Mestinya semua sekolah ada ginian ya https://t.co/UD6c55dQIV
1/8
2019
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/4mvbHre1qo
1/7
2019
@MemeTanpaHurufK πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘ƒ πŸ‘… πŸ˜œπŸ˜‚πŸ˜‚Penjelasan RSCM tetang penggunaan selang darah hemodialysis, biar ngga salah informasinya #kerjakerja #tetapkerja https://t.co/r14hMZ65ay
Retweeted by Yuanita Ramadhani
1/6
2019
When he realizes that he's gonna get robbed, he confuses the thieves!πŸ‘πŸ€£ https://t.co/xKDTwr8Ykr
Retweeted by Yuanita RamadhaniUndangan dari Alumni UI kepada semua alumni Perguruan Tinggi seluruh Indonesia utk hadir pada 12 Januari 2019 di Pl… https://t.co/7BkhDzBRhn
Retweeted by Yuanita RamadhaniKeren banget ini siiiihh... 😍😍😍 https://t.co/ccSEIR06xkSelamat Hari Raya Kuningan sahabat & handai taulanku semua yg sedang merayakannyaπŸ™πŸ™
1/5
2019
Cinta itu nyata adanya. #JokowiOrangBaik https://t.co/GDPBVZhFpyNamanya Suparno (Mbah Parno). Usianya sekitar 90 thn. Sejak awal dibangun hingga sekarang, Mbah Parno msh berkhidma… https://t.co/MkmRh9dmCm
Retweeted by Yuanita RamadhaniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/nRxlS1cQLHBeautiful https://t.co/pTpvIxGFEA
1/4
2019
Memang tak masuk akal kalau ada 7 kontainer surat suara yg sdh dicoblos utk Pemilu 2019. Lah, KPU kan blm mencetak… https://t.co/kxIYTE9Y12
Retweeted by Yuanita RamadhaniDari Jakarta, Semarang, sampai Surabaya, ada pilihan rute liburan. Selain jalan biasa, ada Jalan Tol Trans Jawa yan… https://t.co/fsrjIgOM9R
Retweeted by Yuanita RamadhaniJakarta sampai Surabaya telah tersambung dengan jalan tol Trans Jawa. Rakyat senang, para pekerja yang membangun in… https://t.co/arLEayS8xJ
Retweeted by Yuanita RamadhaniSebab yang mereka inginkan adalah kehancuran sebuah negeri. Tetaplah fokus, jangan ikuti arus yg sedang dialirkan d… https://t.co/rdWZNfA9suBerjuta tengkyu untmu kak @jiiviiew Aku mendadak bangga dan bersemangat sekali πŸ’ͺ https://t.co/TkDNbeUGBA @jiiviiew I luv u 😘Rangkaian hoaks yang masif ini bertujuan agar orang baik jadi jenuh terhadap proses pilpres, apatis, dan jadi Golpu… https://t.co/JB5RnlAJOc
1/3
2019
Ada agenda lain yg masih sedang bermain, saat ini sebagian masih menjadi parasit negeri. Menyebarkan bau busuk & b… https://t.co/12ExyqX3d9Sebaiknya semua tetep fokus dg hanya nge-share kinerja dan prestasi serta agenda @jokowi saja. Abaikan semua hal y… https://t.co/U04RtEhCRTSebab yang mereka inginkan adalah kehancuran sebuah negeri. Tetaplah fokus, jangan ikuti arus yg sedang dialirkan. https://t.co/1r5W5fegyo @4_devout @jiiviiew πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ semangaaattt.... πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
1/2
2019
Hati-hati jebakan batman soal membaca quran itu. Jangan terhanyut dengan arus mereka..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/Q8ruomA9rr
1/1
2018
Happy New Year 2019 semua temanku tercinta... Semoga ditahun ini kita semua selalu dlm berkelimpahan rejeki, dimud… https://t.co/oWmUOBG0m0
12/31
2018
Ketika semua men-downgrade kan isi kepalanya.. Disitu aku merasa betapa sia2nya subsidi negara unt dunia pendidikan kitaπŸ˜₯
12/30
2018
@MirLes Kenapa kotaku gak ada.... 😭😭😭
12/29
2018
Viralkan good news ini guys.. Penutupan Saham terakhir di tahun 2018... daaaan.... β€œIHSG di pasar modal Indonesia… https://t.co/eB8Mt6MLEs
Retweeted by Yuanita RamadhaniSemakin jelas terlihat polanya Semakin kemari merapat Semakin bikin deg-degan Dan semakin banyak yang tidak menyada… https://t.co/Oc4F7JITC8 @RizmaWidiono Konsisten sih iya... Sawahnya orang rusak..Rindu jaman twitter yg penuh dg pedagang Online & tweet-an kocak serta tebak2an gokil... Aku juga dah lama banget gak dagang disini..Karena kita tinggal diwilayah Ring of Fire.. Mulai sekarang harus punya pegangan "how to survive" menghadapi ben… https://t.co/nTmuUAGVRn
Retweeted by Yuanita RamadhaniKita hidup diarea Ring of Fire. Kecuali kalimantan Mesti byk belajar unt mhadapi kemungkinan2 Minimal belajar Earth… https://t.co/GKAmIUYIrv
Retweeted by Yuanita Ramadhani
12/28
2018
Sebaiknya apapun hasil riset imiah tent resiko & potensi bencana disebarluaskan aja kpd publik yg berpotensi terda… https://t.co/pztsvPNpSc @putuebo Unt siang ini udah dpt Bo. Baru beli barusan.
12/27
2018
@putuebo Iya ya.. Udah liat di youtube juga sih thriller nya. Malah banyak bgt potongan2 filmnya..Hati-hati dg PENUMPANG GELAP mereka bukan menginginkan kemenangan tapi kehancuran sebuah bangsa!
Retweeted by Yuanita Ramadhani @putuebo Yg jam 9 juga udah habis.. Hiiikkkss.. https://t.co/vQP0dqMyed @putuebo Oh udah keluar ya @Dharmadi_pikolo Baiklaaahhh... 😁 @wahhabicc_jabar @cumarachel @mohmahfudmd Yang milih dia kemaren apa gak malu ya..Tahun depan jakarta bisa bebas banjirlah ya Alhamdulillah πŸ™πŸ™πŸ™ https://t.co/kKtE6FGQQqInikan cuma nanya JUDUL FILM doang.. Jawaban netizennya jd ribet banget πŸ™„πŸ˜‚ https://t.co/xualiNCWUe
12/26
2018
I can't wait.. 😍😍😍 https://t.co/J2w27e5uccMasih selalu terkagum-kagum dg konsep tarian mereka 😍😍 https://t.co/ub8ciR0kSwApakah sejarah harus terulang kembali? πŸ˜₯ Biasanya kalo kak @jiiviiew Sampe share berkali2 warningnya niiihh... Ka… https://t.co/p5sYKtOH2O @jiiviiew Selamat Natal kak @jiiviiew πŸŽ„πŸŽ…
12/25
2018
Secanggih apapun alatnya jika kita semua gak sadar betapa pentingnya alat itu dan gak mau menjaganya bersama, ya p… https://t.co/RacKqUgfRdMerry Christmas from Syria’s Damascus. A sight you would have never seen under Obama and Hillary’s Al-Qaeda β€œrebe… https://t.co/mwnrp2B3JJ
Retweeted by Yuanita RamadhaniSelamat Natal untuk semua sahabat dan handai tolan πŸŽ„πŸŽ„πŸŒŸπŸŒŸ Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Mer… https://t.co/iBdKmj1jh0
12/24
2018
Semoga almarhum @hermanseventeen mendapatkan tempat terindah disisi-NYA & husnul khatimah πŸ™πŸ™ https://t.co/uAlxvj0vbnMas2 survei kerumah.. Pertanyaannya seputar pilpres. Ketika baca jawaban aku pilih @jokowi dianya nyerocos kalo J… https://t.co/ymDEErDsNMLogika berpikirnya sengaja dibuat kebalik-balik ya... Orang awam yg gak ngerti manut aja... Pembodohan itu emang dilakukan dg sangat masif
12/23
2018
Alhamdulillah.. Banggaaaaaa.... Banggaaaa... Luarbiasaaaa SALUT πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸŽ–πŸŽ–πŸ…πŸ… #FreeportMilikIndonesia https://t.co/BZQfJI2UlT
12/21
2018
@KemenPU Omaigaaaaddd.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Kok empatinya bukan kekorban penganiayaan malah ke pelaku?πŸ€”πŸ€” Dunia yg aneh..Cara ngedogmanya gimana ya... Kok bisa jd down gitu cerdasnya πŸ€”πŸ€”
12/20
2018
Sekalinya buka twitter isinya anak kecil yg ditendang2 smp bedarah2 gitu... Sadis!Ia mendengar suara detak jantung ibunya... 😭😭😭 https://t.co/wacBBynr4S
12/19
2018
Orang spt ini yg Lebih berguna untuk negara dibandingkan dg wakil Rakyat yg Cuma nyinyir dan cari kejelakan pemerin… https://t.co/pVd0uEaxiY
Retweeted by Yuanita Ramadhani
12/18
2018
@RizmaWidiono @P3nj3l4j4h @kangdede78 @GunRomli @semiaji_w @WahhabiCC @Airin_NZ @MurtadhaOne @BadjaNuswantara… https://t.co/cjyRzD8GBC
Retweeted by Yuanita Ramadhani
12/16
2018

0