Sign in with Twitter

Username:

581 Following   373 Followers   4,387 Tweets

Joined Twitter 4/8/10


Istri : "Pah, selesai siram2 tanaman, aku mau bicara" Suami: "Kayaknya penting banget, apa toh mah?" Istri: "Ini… https://t.co/ZdLhtvZvIG
Retweeted by Yuanita RamadhaniKeren hydroponic nya https://t.co/s2XHHyUpiyImpian saya tentang negeri ini adalah: Indonesia yang maju! Indonesia yang tak satu pun rakyatnya tertinggal, yan… https://t.co/2I8rbwQLtV
Retweeted by Yuanita RamadhaniSemoga baik-baik saja https://t.co/JTEogRvvT2
7/16
2019
Semoga penumpang gelap segera minggat dari negeri ini.MRT saksi bisu rekonsiliasi. Tempat netral sbg pilihan yg cerdas sekaligus pembuktian hasil kerja. Cadas! #03PersatuanIndonesia
7/13
2019
Satelit Pertama Indonesia. Artikel selengkapnya https://t.co/Hq5Z2wUkPf Follow @historia_id untuk artikel dan video… https://t.co/k7bsQQpwMu
Retweeted by Yuanita RamadhaniLupakan NEM! Karena untuk masuk sekolah negeri yg dibutuhkan hanya bisa baca Al-Quran doang. https://t.co/B0K1gM9tgf
Retweeted by Yuanita Ramadhani @TsamaraDKI Itu sih dibanyakin aja porsinya dlm pelajaran sejarah dunia kak.
7/10
2019
Semangat pagi!!
7/8
2019
“Hidup itu bukan soal panjang pendeknya usia, tapi seberapa besar kita dapat membantu orang lain.” Noted.… https://t.co/P8oTZOWcw8Disakit yg parahpun beliau masih semangat memberikan informasi. Kini beliau sdh pergi, tdk sakit lagi. Selamat jala… https://t.co/USBxNK8zzc
7/7
2019
Patut dicontoh.! 👍🏻 Beliau adalah wanita yg selalu menginspirasi wanita2 yg ada di Indonesia bahkan Dunia. Proud… https://t.co/EGLfHUxg4X
Retweeted by Yuanita Ramadhani
7/6
2019
Beras doang 6kg.. Dia pasti benar2 udah gak punya apa2 untuk dimakan lagi jika smp senekat itu. Dan mereka yg ka… https://t.co/0OFSaEerlA
7/5
2019
Euforianya jangan kelamaan ya gaes... Musuh yg sesungguhnya Yg ingin menghancurkan negeri.. Yg udah menyusup kema… https://t.co/NN0XRBjREGDan kita dengan mudah melupakan kesalahannya. https://t.co/eIrEs2WBuLSelamat datang di negeri pemilik memori jangka pendek dan pelupa https://t.co/QGlI6RJMZ5 @Dennysiregar7 @AntoniRaja @jokowi Selamat datang di negeri pemilik memori jangka pendek dan pelupa
7/4
2019
@ndorokakung Oalaaahh... Pantesan..
7/3
2019
Tetap waspada ya. Sebab... Yang mereka inginkan bukanlah kemenangan. Tapi kehancuran sebuah bangsa. https://t.co/33QW6ua2RK
7/2
2019
Menyelesaikan masalah dengan masalah, itu namanya gak jaga diri. Sama aja artinya bunuh diri. Viral banget ya ibu… https://t.co/wNQzqLz4ozTelah meninggalkan kita, dengan tiba2: Abduh Aziz. Dia bukan hanya direktur Perusahaan Film Negara. Bukan hanya ora… https://t.co/h5QbTV2rL3
Retweeted by Yuanita Ramadhani
7/1
2019
@putuebo @pasektohpati @Jelantik5 @gus_junian @nithasist @daunsirih5 Alhamdulillah Ya Allah... Semoga semua diberi… https://t.co/3JxMnKoxrg @faith_papih Apalagi pas acara mereka memberikan bunga ke orang tua masing2.. Semua parents makin meweeeekk... Par… https://t.co/4KBGJQpXEFAnakku graduation Aku yg mewek https://t.co/o2jRXrV7Mv
6/28
2019
Perpus ini bagus banget. https://t.co/4f6XIwQCjQ
6/22
2019
@jiiviiw Waduuuuhh.... 😮😮 @OjiFauz76912485 Nah itu dia. Maksakan... Akhirnya jd masalah lagiii.. Susah ya sistem pendidikan kita. Mo dir… https://t.co/5Wf2tzm3CAHappy 58th Birthday Mr. President @jokowi. May the Light always blessed you 🙏🙏🙏 #HBDJokowiKebayang gak jika sistem pendidikan kita bener2 menyadari bahwa setiap anak itu unik, setiap anak itu punya talenta… https://t.co/peDfTNo2YVBelum selese udah kepencet.. 😁 Lanjut yak.. Sistem pendidikan kita akan selalu menjadi kedua terendah diseluruh du… https://t.co/CW2fhgC7VSDiskusi kami para ortu selalu kualitas guru. Mo sekolah dimana aja jika gurunya masih pake sistem mendikte & mencatat. SiSesungguhnya kurikulum yg kemaren itu kece banget. Tapi ya guru2 yg biasa mendikte gak bisa menerapkan sistem belaj… https://t.co/pIHeQKVo9DPemerataan murid dlm zona masing2 itu jauh lbh baik. Biarkan anak2 cerdas alami tanpa pemaksaan dan dipaksa unt ce… https://t.co/X1l5HRVHtWPemerintah kudu kerja keras unt menstarakan (bhs apa ini... 😂😂) sekolah2. Semua harus akreditasi A. Fasilitas har… https://t.co/uwUty4OGgIHarus ikut les untuk nilai yg baik. Yg gak ikut les nilainya biasa aja. Walaupun itu kelas unggulan/percepatan. Wal… https://t.co/1uC1tSyccyKalo aku sih termasuk golongan yang sepakat dg sistem zonasi. Biar semua sekolah dr kota sampe desa itu sama kuali… https://t.co/chROgLoUVzNah yang ngantri2 ini yg berisik di medsos. Padahal udah jelas2 bukan zonasinya.Lah begitu diliat KTP, ke petugas yg lain, dia lgs buka Google Map, ngecek bener gak alamat anakku deket sama sek… https://t.co/1AygEQ1S2zKenapa ya pd panik dg sistem zonasi? Aku daftarin anakku sekolah krn masih didonasi yg sama santai aja. Gak ribet… https://t.co/Uou4hIzHXLIni anak lucu banget sih..😂😂😂https://t.co/kK63DyVdwe
6/21
2019
Wow! Begini Caranya Media Sosial Mempengaruhi Otak Manusia https://t.co/uECj1131F8 #infokesehatan
Retweeted by Yuanita RamadhaniWaduh.. 😮 https://t.co/FMJhbuhRIRWaaahh.... 😮😮 https://t.co/8AuHCQ1YclKebayang boringnya hakim MK..
6/20
2019
Kabarnya, latihan pijat tangan yg ditunjukkan Bapak ini telah menyembuhkan & menyelamatkan ribuan orang dari penyum… https://t.co/UmPQ361cQV
Retweeted by Yuanita Ramadhani😭😭😭😭 https://t.co/751eVr1kK6
6/19
2019
Ketika bakar paspor Indonesia sombong bener. Sekarang mo balik? Enak aja! Malah jd parasit yg makan tungganganny… https://t.co/saqqsftu6ATengah malam pengen makan ginian. Rujak gak pake cabe 😁 https://t.co/pBlOw3Y5NuBisa baca twitter selalu jam2 segini.. Lewat2 tengah malam.. Selalu bersama horornya suasana diluar 😁Cepat berdamai, jangan larut dlm kekisruhan politik. Sebab #The3rdAlly bergerak cepat n selalu mencari celah dlm se… https://t.co/7wfULseuuL
Retweeted by Yuanita Ramadhaniこの犬はかっけぇ... https://t.co/ulhyZUpa91
Retweeted by Yuanita RamadhaniChina mulai research konsep 6G akan di uji coba th 2020, Sistem 6G bs download 100 video dalam 1 detik. Sementara… https://t.co/ch4mnevGr6
Retweeted by Yuanita RamadhaniMereka yg mengglorifikasi sistem khilafah perlu membaca data2 semacam ini. Sejarah khilafah itu sejarah duniawi, bu… https://t.co/X8jfVmiEwI
Retweeted by Yuanita Ramadhani
6/17
2019
China itu emang indah banget.. Apalagi Zhang Jia Jie. Yg suka traveling usahakan harus smp kesana. Jauh banget ema… https://t.co/hAMpDxXYipMungkin ada baiknya unt "mendiamkan" dg menganggap tokoh itu tidak ada? Hingga narasinya minimal jd gak populer?… https://t.co/e52mKIwkLo @jiiviiw Segala hal dijadikan "trigger". Segala hal dijadikan alasan pembenaran. Tetap berdoa, semoga negeri ini baik2 saja 🙏🙏2024 itu udah deket bener.. Sesama anak bangsa harus bahu membahu bersatu berjuang demi NKRI. Sejujurnya.. Aku… https://t.co/x9XXQbCSUnIni horor! Sungguh2 horor! https://t.co/vlgc3s077k
6/14
2019
Penting unt dibaca dan dipahami https://t.co/6xzurtI73m
6/6
2019
@makbarp Pemenang adlh mereka yg berada di jalan kebenaran, yaitu perdamaian. Dan bagi saya konteks perdamaian adlh… https://t.co/ZuSMPuNUPR
Retweeted by Yuanita Ramadhani @Chilli_Pari @ardi_riau 😂😂😂Om @ShiddiqJawi Sujud itu bagian dari rukun shalat. Tanpa sujud, shalatnya batal. Makanya gak boleh bilang “Shalat… https://t.co/roCASoXvl2
Retweeted by Yuanita RamadhaniNaaahhh inii.. https://t.co/6xzurtI73m @jiiviiw Mohon maaf lahir bathin 🙏🙏 Titip salam unt keluarga dari kami. 🙏🙏https://t.co/VG0hPGppOw
6/5
2019
@Chilli_Pari 😂😂😂
6/3
2019
Hashima Island https://t.co/NKWb7GpG14
Retweeted by Yuanita Ramadhani
6/1
2019
Plot twist https://t.co/x30HK3hiC9
Retweeted by Yuanita RamadhaniAku menangiiiiss..... 😭😭😭😭 https://t.co/PEAnkHQ1fn
Retweeted by Yuanita RamadhaniAku ngilu liatnya.. 😭😭 https://t.co/cxb7VM73Ll
5/31
2019
@GisellaCik @chicohakim Sedih banget euy... 😭😭😭Selamat merayakan kenaikan Isa Al-Masih, bagi teman2 & saudara2ku yang merayakannya 🙏🙏
5/30
2019
Pergi karena Tugas Pulang karena Rindu Walau sebentar indahnya bisa berbuka puasa dengan keluarga tercinta. https://t.co/XLdkCDrHZh
Retweeted by Yuanita Ramadhani29 Mei 1919 Yang Chil Sung lahir di Korea Selatan. Dia bergabung dengan Indonesia, mati ditembak Belanda. https://t.co/5ox10D983R
Retweeted by Yuanita Ramadhani
5/29
2019
Awal ayat 32 surat an-Najm menjelaskan orang baik itu yang menjauhi dosa besar dan perbuatan keji yg selain dari k… https://t.co/ONdhnFC8ir
Retweeted by Yuanita Ramadhani @putuebo Cadaran... Tapi sepatunya Nike dong 😂😂
5/28
2019
01 dan 02 udah selesai. Yang ada 03 Persatuan Indonesia!!!! @dhanaschandra @P3nj3l4j4h 😂😂😂😂 itu mitos yg amat sangat dipercayai 😂😂😂 @BadjaNuswantara @P3nj3l4j4h 😂😂HTI PEMBOHONG 1. Wasekjen PBNU : Tunjukkan ayat dalam Al Quran yg MEWAJIBKAN KHILAFAH? HTI : Saya tidak harus… https://t.co/8wS45AqcYw
Retweeted by Yuanita RamadhaniAgak tenang negeri ini.. Produsennya udah mulai berkurang menyuplai logistik. #recehInilah Pemilu Zaman Orba: Satu Kampung Dibakar hingga Pembunuhan Kiai Pemilu 1977, pemilu pertama setelah terjadi… https://t.co/4mJYHE4r7h
Retweeted by Yuanita RamadhaniAgitasi murahan = dogma https://t.co/hhx7VMJrRlNah khan. Diadudomba kita sama si angkara murka. https://t.co/yOVlhSrF0J
Retweeted by Yuanita RamadhaniJika kamu menganggap biaya pendidikan itu mahal, berarti kamu belum tahu betapa mahalnya biaya kebodohan. https://t.co/YzI15FhiuMGen Sunarko, Prabowo’s key man for Aceh, is a US-trained former Kopassus commander who ran Timor militia terror in… https://t.co/Ym9O6JqyZQ
Retweeted by Yuanita RamadhaniBahkan almamaternya pun menolak karena sang oportunis sejati telah melanggar Tri Dharma perguruan Tinggi. Dibuang… https://t.co/ddbZbp9NrC
Retweeted by Yuanita RamadhaniArt saves lives, saves cities. Don't let people say otherwise. https://t.co/KDUlTvIw7s
Retweeted by Yuanita RamadhaniTerlalu kreatif berimaginasi itu juga kadang berbahaya.. lama2 jadi berhalusinasi. https://t.co/R4DOJjM95B
5/27
2019
Sebagian besar dari kita adalah manusia 😔 https://t.co/RN78Ajc5xMDari hulu sampe hilir penggembosan disemua lini dikerjakan terstruktur & sistematis. Kasian aku pd mu, mantan akt… https://t.co/jZXlx7CtxP
Retweeted by Yuanita RamadhaniFakta sebagaimana adanya.. https://t.co/7HQOItKXCU @PakarLogika Aslinya gak gitu juga kali om 🙊😁 https://t.co/LiDpPgd0WhDi FB ibu Dina Sulaeman sejak 3th lalu telah berusaha berbicara salah 1 nya tent hal ini. Beliau menerbitkan kumpu… https://t.co/nZRRWgkaVAhttps://t.co/WrEFh1yVZM
Retweeted by Yuanita Ramadhani @adamhidayat_11 @VeritasArdentur Iyaaaa.... 😂😂
5/26
2019
Internet normal, buka sosmed isinya pengen muntah aku.. 😵 Hoaaaaaxxx.. Gila propaganda nya makin kenceeeenngg..… https://t.co/Pg1vUtKH6D3 th lalu ketika saya ke Kuala Lumpur ditaman2 kota, diemperan toko banyak sekali pengungsi Suriah yg tidur beralas… https://t.co/dDKOmudG58
Retweeted by Yuanita Ramadhani
5/25
2019

0