Sign in with Twitter

Username:

akun tebak tebakan |πŸ“±: 0877 7736 6933 ( π—”π—»π—±π˜† )

631 Following   5,274 Followers   41,327 Tweets

Joined Twitter 10/13/10


cuangki kepanjangannya apaan
6/30
2022
first media ampun dahmembongkar perselingkuhan @heri_horeh besok ! di @comika_id πŸŽ‰ https://t.co/isl6xhrtPV
6/24
2022
tadi pgn ngetwit apa ya lupa
6/23
2022
kocak kocak kocak kocak
6/22
2022
@bene_dion selamat mas benee
6/21
2022
@thiranosauruss keren juga lu @ibnunavis
6/19
2022
makasi udh dtg lwt mmpi
6/18
2022
@xiafuk @yourbae brengsyek πŸ˜‚joji apaan
6/17
2022
mungkin bakat gua judoemang ga bakat judi @bene_dion πŸ‘πŸ‘ hormas ketua @pandji kena deh @poponkerok hihiiw πŸ˜‚
6/15
2022
td malam happy sekali . semoga yg nonton juga happy πŸ’› https://t.co/5s3jOavhY4
6/12
2022
duh timnas jem 2 banget nih ? @poponkerok πŸ€£πŸ˜‚
6/11
2022
@banggaber ah bagus @sadiqhaha @adjisdoaibu bhahahahahahahahaha
6/10
2022
@jnicholsh nyetadion ayo
6/9
2022
@selfishturtle_ 🀣 @anatorins @mediocrickey kebetulan jabatan chief juga emang tugasnya kan masak
6/8
2022
@kikysaputrii asikk @lucywiryono πŸ’›
6/7
2022
@digiwalker sotoy @garagarabola_ asliii
6/6
2022
@gpracing_id πŸ˜‚ @jestring_23 πŸ˜‚ @jestring_23 mangkanya kocak @jestring_23 🀣 @jestring_23 dia kecepetan selebrasi @jestring_23 mane rusakkkocakk https://t.co/4hTMN7tMQJ
6/5
2022
@rezasnegara ginjal kiri @pandu90s ah keren
6/3
2022
@_rnskv πŸ˜‚πŸ€« @garagarabola_ cahya supriadi ✊ @bicaraboxoffice mesti banget angkanya dicantik-cantikin gitu ya ?
6/2
2022
@noerotic πŸ€£πŸ˜‚
6/1
2022
@idextratime padahal rans cukup rans fc aja udh @cup_plizz @poponkerok @tumisbajubola πŸ‘€ @tumisbajubola lah iya ya belom haha
5/30
2022
@tumisbajubola πŸ˜‰ @febriana_riady πŸ™‚dari ancelotti kita belajar kalo idup musti tenang , jangan grabak grubuk nyang penting tau tujuan , ada peluang dikit , sikat ! efisien @pranadita_riksa deket senayan dong @zarryhendrik masya allah @makmummasjid halo @ernestprakasa koh ah πŸ˜‚rokok + kopi + ujan . nikmat mana lagi yg kau dustakan
5/28
2022
@m_marshel gunawan dwi cahyo fokus pantomim aja gitu sel @anyaselalubenar dagu makin lancip aje abis diraut ? @skyundocean @intelburjo @deadnervously pon @poponkerok
5/26
2022
bhahahaha anjg dah πŸ€£πŸ˜‚ https://t.co/3dDZbojZRC @poponkerok @gilbhas hm
5/25
2022
profesi apa nyang menurut lu kerjanye enak ? dan kenapa ?bagi gambar lucu donk @tumisbajubola 🀣
5/24
2022
@geemeen @ikbalihsan @registaco 🀣🀣
5/22
2022
@ciciharee ck
5/20
2022
πŸ™πŸ»β€β™€οΈ : papaku kapolda , adeku tni , dosenku kader golkar safa : tidak peduli mereka semua pasti tunduk kalo di de… https://t.co/FFcyWJjGw2 @intinyadeh @catuaries nah gini kan jelas
5/19
2022
@kikysaputrii πŸ€— @srfvckdn iya itu siapaa @susuencer 🀣 brengsek
5/18
2022
@pranadita_riksa fak hahaha
5/17
2022
@_rnskv udeh lama ini mah @damnmaulana hm
5/16
2022
@m_marshel salam buat gatuso @m_marshel safe flight cintaa πŸ’›
5/14
2022
@babisapiku sikat pon @poponkerok
5/13
2022
@rio_dumatubun tolong lah πŸ˜‚ @bhulukhuduktv berarti ga selalu dong @zarryhendrik πŸ€— @djamtjoek pon @poponkerok @komediwarunk 12 @makmummasjid ck
5/12
2022
@caeXsar1 🀣haha https://t.co/bdxP0ZADiI @cendekiahan korupsi 100 M kirain miliar taunya meter @radenrauf slh satunya korek & sendal @agustmujab anjg @_rnskv 🀣 @pemudalincah lincah lincah ko typo @missiinyun pinter ya km pantes difolo telkom care https://t.co/PqjSMPrS8c @_rnskv itu kamerun @damnmaulana itu nenek nenek nyebrangkkn di desa pelari @dohelmifasolasi katanya ngurus skripswitfomo apaan si
5/10
2022
@dewe_lah 🀣 @febriana_riady nih πŸ‘‰ https://t.co/MknF7FhVow @bernadIudy nih πŸ‘‰ https://t.co/MknF7FhVowasupan agar senin pagimu lebih bersemangat πŸ’› https://t.co/MknF7FhVow
5/9
2022
udh ni liburnya ? @bintangbete bapak gua dulu seneng nonton pelem rocky tuanye ga jadi rocky putiray @anyaselalubenar baju lu kbalik
5/8
2022
MU mending bubarin aja @muktientut hahahahahahahahahaha
5/7
2022

0